Love Story (Prolog)

Title: Love Story [PROLOG]

 

Author: NyetNyet

 

Rating: Teen

 

Genre: Romance, School Life, etc

 

Length: Chaptered

 

Main Cast: Masih di rahasiakan

 

Other Cast: Nanti liat sendiri aja yaa ^-^

 

Disclaimer: Cerita ini author bikin dengan jalur cerita bikinan author sendiri, dan ini fanfic

kedua author yang di pubilsh di sini. Kalau jelek atau feelnya kurang dapet  harap dimaklumin ya. Oh ya, cerita ini cuma buat hiburan semata aja, jangan dianggep serius. Semua yang author tulis, ga sesuai kenyataan ya.

Gomawo.

Note: Bahasanya disini pake bahasa sehari-hari di Indo, biar lebih ketara kesan anak sekolahannya,  tapi author juga masukin bahasa Koreanya. Don’t be silent reader. Comment kalian sangat author butuhkan.

 

 

“Cinta itu apa sih, eon?

Aku suka sama dia, aku juga sayang.

 Itu bukan yang namanya cinta?”

“Cinta itu ga bisa dijelasin.

Susah ngejelasinnya.

Tapi yang jelas, cinta itu punya banyak rasa.

Dan yang tau rasa itu,

cuma orang yang jadi pemerannya.”

“Oppa, aku masih belum bisa ngelupain dia.

Oppa mau nunggu aku sampe aku lupa?

Oppa mau bantu aku buat lupa sama dia?

Kalau oppa serius, harusnya oppa mau.

Tapi kalau engga juga gak papa.”

“Aku ga berani janji sama kamu,

Tapi aku bakal coba.

Aku serius,

tapi kita ga ada yang tau kedepannya kan?

Let it flow, aja ya.”

“Oppa, kenapa rasanya berat banget?

Aku stres kalau kayak gini terus.

Kayaknya semua masalah itu nimpa aku mulu ya.

Boleh ga oppa, kalau aku pergi jauh aja?

Atau aku mati aja?”

“Hush, ngomong sembarangan aja.

Semuanya ada jalan keluar kok.

Kamu tenang aja.

Curhat aja sama oppa,

Nanti oppa bantu cariin jalan keluarnya.”

Cinta itu unik.

Cinta itu lugu.

Cinta itu nikmat.

Cinta itu bahagia.

Dan cinta itu berliku.

Cinta adalah cerita.

Cerita yang memiliki konflik.

Konflik butuh penyelesaian.

Penyelesaian butuh keputusan.

Dan tidak semua keputusan yang diambil,

Membuahkan kebaikan.

Namun, siapa yang sangka.

Bahwa cinta mempunyai rasa.

Rasa yang dirasakan oleh orang itu sendiri.

Jadi…

Cinta adalah…

Cerita yang memiliki rasa di setiap keputusan yang diambil oleh pemerannya.

Siapkah engkau merasakan rasanya cinta?

~~~

Hai hai hai. Ketemu lagi sama author. Hehehe. Ada yang kangen ga? #plak Oke, aku mohon maaf dulu sebelum ngelanjutin ff ini, karena ff sebelumnya kurang memuaskan. Di prolog ini, aku ga kasih picture atau nama pemerannya, biar penasaran *jidat lo penasaran*. Uhm, sebelum ngelanjutin, aku mau tanya dulu. Prolognya gaje ga? Kurang greget ga? Hahaha. Maap maap aja ya kalo kekurangannya masih berlebihan. Karena ini ff kedua aku yang berani aku publikasikan, dan juga pertama kalinya bikin ff chaptered, jadi mungkin kesannya agak jelek. Tapi, apapun comment kalian, author hargain kok. Tolong kasih comment dan sarannya buat yang mau ceritanya dilanjutin. Gamsahamnida!

6 thoughts on “Love Story (Prolog)

  1. Iya. siapa thor main cast nya thor? ko yg ngomong kayaknya bukan dua orang doang. minstal lagi ya? yahhhh pengennya yonghwa atau jung shin. (lah siapa yg bikin)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

