Banmal Song in Love (Part 4 – End)

Banmal Song In Love

Title: Banmal Song In Love [ Part 4 – End ]

 

Author: boice burning

Rating: PG-13

 

Genre: Songfic, Romance

 

Length: Chaptered

 

Main Cast:

Im Yoona SNSD

 

Lee Jonghyun CNBLUE

 

Lee Jungshin CNBLUE

 

Kang Minhyuk CNBLUE

 

Jung Yonghwa CNBLUE

 

Song Minho (OC’s – CNB Manager)

 

 

Disclaimer: Inspirasi dari Yongseo hehe, tapi aku buat versi Jonghyun – Yoona plus ceritaku sendiri.

 

Note: Spesialis FF Jonghyun – Yoona, buat yang suka sama pasangan ini, happy reading

Pertemuan mereka berakhir di kedai mie malam itu. Syuting sudah selesai sebulan lalu, dan Yoona berniat ngembaliin jaket Jonghyun, tapi dia nggak tau harus ngembaliin jaketnya kemana.

Tiba – tiba hapenya berbunyi. Panggilan masuk.

“Halo Minho-Oppa”

“Halo Yoona, ada acara malam ini?”

“Nggak ada oppa, ada apa?”

“Bisakah kau datang malam ini? Hari ini lagu solo Jonghyun menang penghargaan, kau harus datang ya, bisa?”

Tanpa pikir panjang, Yoona mengiyakan.

“Oke Oppa. Aku pasti datang.”

“Beres, acaranya di Gedung SBS jam 7 malam, jangan lupa dandan yang cantik.”

“Hehe beres oppa.”

“Oke.”

Telepon terputus. Yoona kemudian langsung sibuk memilih-milih gaun untuk nanti malam. Gaun-gaun yang tergantung di lemarinya pun habis diacak-acaknya.

“Hmm yang ini terlalu seksi.” Katanya, kemudian melempar gaun itu.

“Yang ini warnanya norak.”

“Yang ini modelnya jelek.”

Akhirnya ia memilih gaun peach pendek dengan model setali, plus high heels senada.

Setelah sibuk memilih pakaian, ia segera membungkus jaket Jonghyun yang sudah ia cuci. Rencananya jaket ini bakal sekalian ia kembalikan nanti malam. Saking sibuknya, Yoona kemudian melihat jam.

“Astaga sudah jam setengah enam, aku harus mandi.”

Yoona kemudian bergegas mandi.

~

Di dalam acara

Yoona kini sudah duduk di barisan penonton. Malam ini banyak artis yang hadir, termasuk CNBLUE. Yoona duduk diantara Jungshin dan  Yonghwa.

“Penghargaan Video Klip terbaik jatuh pada “LEE JONGHYUN – MY MIRACLE!!!”

Tepuk tangan bergema di seluruh gedung, Jungshin, Minhyuk dan Yonghwa segera berdiri memeluk Jonghyun, Minho pun segera menyalami Jonghyun.

“Selamat ya, sudah naik ke atas cepat.”

Jonghyun kemudian naik keatas panggung.

“Selamat ya Jonghyun buat keberhasilanmu.” Kata MC.

“Terima kasih.”Kata Jonghyun sambil memegang piala penghargaan.

“Pertama-tama terima kasih buat seluruh anggota CNBLUE, Yonghwa hyung-Jungshin-Minhyuk, makasih buat supportnya selama ini, makasih buat Minho-hyung dan manajemen CNBLUE, makasih juga buat kru dan semua yang terlibat dalam proses syuting dan rekaman lagu ini, makasih buat kerjasamanya hingga kita bisa sama-sama ngeraih penghargaan ini. Dan yang paling spesial…

Jonghyun berhenti, penonton pun hening. Jonghyun kemudian berlari kecil ke belakang panggung dan kembali membawa sebuah gitar.

“Lagu ini aku ciptain khusus buat orang yang paling aku sayang. Tanpa dia, mungkin project solo ini nggak akan sesukses ini. Buat yang disana, ini persembahanku buat kamu…

“Cieee.. selamat ya Yoona.” Kata Jungshin menggoda.

“Kok bisa ya Jonghyun begini? Nggak nyangka aku dia seromantis ini, beruntung kamu Yoona.” Kata Yonghwa, Minhyuk tertawa keras.

Yoona tersenyum sambil memandang Jonghyun diatas panggung. Jonghyun memetik gitarnya dan mulai menyanyi.

Maen cheoeum neoreul bodeon nal sujub giman hadeon neoye malgeun misodo

(Hari pertama aku melihatmu, senyummu penuh dengan rasa malu)

Oneuri jinamyeon gakkawo jilgeoya maeil seolleneun gidaereul hae

(Kita menjadi lebih dekat berikutnya, dan jantungku makin berdegup kencang)

Jonghyun terus bernyanyi, dan tak hentinya menatap Yoona dari atas panggung.

Uri seoro banmal haneun sa iga dwe gireul ajik jogeum seotureugo eosaek hande do

(Kuharap kita bisa bicara akrab, meskipun terkadang terdengar masih aneh dan canggung)

Gomawo yo raneun maltu daeshin jomdeo chinhage mareul hae jullae

(Selain ucapan terima kasih, bicaralah denganku dengan lebih santai)

Uri seoro banmal haneun sa iga dwel geoya hangeol eumsshik cheoncheonhi dagawa

(Kuharap kita bisa saling akrab, saat itu kau berjalan kearahku dengan sangat pelan)

Ijen nae dununeul bara bomyeo mareul hae jullae neol saranghae

(Sekarang lihat mataku dan kukatakan, aku cinta padamu)

Jonghyun selesai bernyanyi, matanya terus memandang Yoona dan tersenyum. Sementara itu tepuk tangan membahana di seluruh gedung.

~

“Yoona bagaimana kalau kuantar pulang?” kata Jonghyun.

“Aku pakai gaun, biar aku naik taksi saja.”

“Hei, aku bawa mobil, ayo biar kuantar.”

“Hyung, aku gimana?” kata Jungshin.

“Hei, kau ini. Menumpang saja di mobil Yonghwa.” Kata Minho sambil menyikut lengan Jungshin, Jungshin mengangguk.

“Oh eh oh baiklah.”Jungshin kemudian berlari menuju mobil Yonghwa.

“Hei Jonghyun, ayo cepat antar Yoona.”

“Baik hyung. Selamat malam.”

Kemudian Yoona dan Jonghyun sudah berada di dalam mobil.

“Kamu cantik sekali”

“Makasih Jonghyun” kata Yoona, mukanya tertunduk.

“Hei makasih doang?”

“Terus maumu apa?”

“Kamu kan berjanji bakal manggil aku oppa, ayo sekarang lakukan.”

“Ahh aku nggak mau, pokoknya nggak mau.”

“Yoona…” Jonghyun mendadak berubah serius.

“Hmm..”

“Apa kamu nggak ada respon sama lagu yang kunyanyiin tadi?”

“Emang itu lagu buat aku?”

“Ya iyalah, emang buat siapa lagi, kamu ini ya cantik-cantik kok oon sih?” Jonghyun pura-pura kesal.

“Ya mana aku tau itu lagu buatku, kan kamu nggak ada nyebut namaku.”

“Yaudahlah, sekarang gimana?”

“Gimana apanya?” Yoona balik tanya.

“Kamu mau nggak jadi pacar aku?”

Yoona terkaget.

“Mau nggak?”

“Kamu nembak aku?” Yoona masih belum sadar.

“Ya iyalah, ayo cepat jawab! “ perintah Jonghyun galak.

“Hmm..”Yoona mengangguk pelan, mukanya menunduk.

“Bilang dong, mau nggak?”

Yoona mengangguk, mukanya masih menunduk.

“Makasih ya Yoona, aku sayang banget sama kamu.” Jonghyun kemudian mencium kening Yoona lembut sambil memeluk Yoona erat.

“Hei, ayo panggil aku oppa, aku kan sudah jadi pacarmu sekarang.”

“Iya oppp ~ Aaaa nggak bisa Jonghyun jelek~ “ kaya Yoona sambil menjulurkan lidahnya.

“Heii kalo aku jelek, kenapa kamu mau jadi pacarku hah? “ Jonghyun kemudian mengacak rambut Yoona.

“Jonggie- kenapa aku yang kepilih jadi model video klip kamu?”tanya Yoona kemudian.

“Aku nggak mau jawab kalo kamu nggak panggil aku Oppa”

“Aku nggak bisa Jonghyun.”

“Pokoknya aku nggak mau jawab.”

“Oppppaa…a”

“Hah??”

“Oppp…a, kenapa aku yang kepilih jadi model kamu?” teriak Yoona

“Apaa, nggak denger?”

“Ahh, cepet nah jawab.”

Jonghyun tertawa keras.

“Aku sudah lama menyukaimu Yoona, aku suka melihat tayangan kalo kamu lagi manggung di tivi,aku suka sikap kamu yang tenang, aku juga yang minta sama manajemen supaya kamu yang jadi modelnya, syukur deh kalo sekarang bisa jadi pacar kamu juga.” Kata Jonghyun

“Hmm gitu, “

“Nggak nyesel kan ?” ledek Jonghyun.

“Nggak lah” Yoona kemudian menyenderkan kepalanya di bahu Jonghyun, kemudian membisikkan sesuatu di telinga Jonghyun.

“Makasih buat semuanya, aku juga sayang kamu Jonghyun.”

Mereka pun pulang bersama lagi, dan kini sebagai sepasang kekasih.

END

 

***Note : Horeee Banmal Song In Love selesai, semoga kalian semua suka sama karyaku, jangan lupa komennya ya😀

 

One thought on “Banmal Song in Love (Part 4 – End)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

