Step (Chapter 3)

Step

 

Title : Step [Chapter 3]

Author : Minhyuk Anae

Length : Chaptered

Rating : PG-15

Genre : Romance

Cast :

–          Kang Minhyuk

–          Jung Krystal

–          Other Cast

Disclaimer : My own imagination

Annyeong, Readers! Aku datang lagi membawa lanjutan cerita ini yang sempat tertunda hehehe. Maaf udah membuat kalian nunggu karena author lagi sibuk sama sekolah wkwk^^v

Semoga kali ini kalian tetap ingin baca dan suka ceritanya, jangan lupa untuk ninggalin komentar ya! Let’s check it out ^^b

———————————————————–***—————————————————–

Krystal berjalan dengan bersemangat menelusuri kantor SM Entertaiment. Lalu langkahnya berhenti di lantai nomor 15 menuju dorm f(x) dan menemukan sahabatnya yang  seperti biasa—membaca komik sambil tidur-tiduran.

“ Kau terlihat begitu senang, eoh? Ada apa?” Tanya Amber menatap Krystal yang baru saja menutup kamar mereka sembari senyum-senyum tak jelas. “ Mwo? Tidak, aku biasa saja.” Jawab Krystal sambil menggantung tas kecilnya. “ Really? Aku tidak percaya.”

Geunyang, kau benar, Amber.” Ucap Krystal yang kini duduk di samping Amber. Gadis berambut pendek itu mengubah posisinya yang tengkurap menjadi duduk dan menghadap Krystal dengan mengerutkan keningnya. “ Kang Minhyuk memang lelaki yang baik.” Lanjut Krystal dengan berbinar. “ Cih, kau kena sindrom jatuh cinta, ha?”

Krystal melempar bantal ke wajah Amber, “ Tidak.” Amber hanya menggeleng-geleng sambil tertawa. “ Kau jatuh cinta, Soojung.”

Omo, lihat!” Krystal terperanjat melihat ponselnya yang berdering dan memperlihatkannya pada Amber.

Yeoboseyo.” Ucap gadis itu dengan manis. “ Aku sudah sampai.” Jawab lelaki itu.

Ah, begitu? Syukurlah.”

“ Kau tidak tidur? Kau terlihat begitu lelah tadi.”

Aniya, aku sudah tidak mengantuk lagi.”

“ Hmm, yasudah kalau begitu. Aku akan menutup teleponnya, o.k?”

“ Ya, Minhyuk-ah! Tunggu sebentar!” Ucap Krystal. “ Kenapa?”

Ah, aniya, tidak jadi hehehe. Yasudah, bye, see you tomorrow.”

Emm, bye, Soojungie.” Balas Minhyuk menutup teleponnya.

Krystal menatap ponselnya heran. Soojungie?

-***-

Minhyuk melebarkan matanya sebelum ia menyunggingkan senyumannya begitu melihat deretan tulisan yang ada di layar ponselnya. Sesekali ia tertawa kecil dan terus membaca tulisan-tulisan tersebut. Entah apa yang membuatnya menjadi seperti ini, hanya saja ia mendadak menjadi iseng dan tidak ada kerjaan untuk memutuskan mencari berbagai fakta-fakta unik dari seorang Krystal Jung dari internet.

Kemudian jemarinya berhenti di salah satu kalimat dengan tulisan, Krystal lebih menyukai orang yang memanggilnya dengan sebutan nama koreanya, Soo Jung, dibandingkan dengan menyebutnya Krystal.

Yonghwa yang sedari tadi memperhatikan wajah Minhyuk menatapnya heran. Mengikuti ragam ekspresi yang diciptakan Minhyuk beberapa menit terakhir ini. Yang pasti kini wajahnya menjadi serius dan dipalingkan dari layar ponselnya. Sadar bahwa seseorang memperhatikannya, Minhyuk menoleh ke arah Yonghwa. “ Kenapa?”

“ Aku yang seharusnya bertanya kau kenapa.” Jawab Yonghwa terkekeh. “ Memangnya aku kenapa?” Tanya Minhyuk. “ Kau sendiri kenapa?” Balas Yonghwa lagi menjadikan percakapan ini terdengar konyol dan bodoh.

Yonghwa menyipitkan matanya melirik ke layar ponsel Minhyuk yang masih menyala. Mengintip satu dua kalimat dari deretan kalimat yang ada di layar tersebut. “ Fakta-fakta Krystal Jung? Apa yang sedang kau lakukan? Hahahaha.” Ledek Yonghwa membuat Minhyuk dengan segera menyembunyikan ponselnya.

“ YA!” Teriak Minhyuk.

“ Kau menyukai gadis itu? Astaga. Kau hanya perlu tahu mulai saat ini kau akan memiliki banyak saingan.” Ucap Yonghwa masih dengan nada meledek. “ Aku tidak menyukainya,  Hyung.” Sergah Minhyuk yang kini memilih memejamkan matanya sebentar lalu bangkit dari sofa menuju kamarnya. “ Kau mau kemana?”

“ Pergi.” Jawab Minhyuk. “ Aku harus syuting.” Tambahnya lagi. “ Dan harus segera bertemu Jung Krystal? Hahahahaha!” Tambah Yonghwa yang dibalas tatapan sinis dari mata sipit milik Minhyuk.

***

Krystal terus merapatkan jaket tebalnya selagi lokasi syuting masih dibereskan oleh staff. Minhyuk datang dengan sebotol air mineral dan menyerahkannya ke pada Krystal. “ Thanks.” Ucapnya. “ Kau kedinginan?” Krystal mengangguk.

Minhyuk melepaskan jaketnya dan menyerahkannya ke Krystal. “ Tutupi kakimu. Seharusnya kau tidak memakai celana pendek di saat musim gugur menjelang dingin seperti ini, Soojungie.” Ucap Minhyuk. Krystal menatap lelaki itu lalu menutupi kakinya dengan jaket. Ia merasa aneh, biasanya jika orang-orang berkomentar seperti ini ia akan merasa kesal tetapi mengapa sekarang ia merasa bahwa Minhyuk seolah melindunginya?

“ Maaf jika kata-kataku kurang sopan.” Ucap Minhyuk mencoba menyairkan ulang suasana yang sempat dingin seperti angin musim gugur ini. Krystal tersenyum hangat, “ Tidak apa-apa. Terima kasih.” Jawabnya manis membuat Minhyuk gemas dan mengacak rambut Krystal pelan.

“ Terima kasih sudah memperhatikanku.” Tambah Krystal dengan pipinya yang sudah bersemu merah.

Panggilan sutradara untuk memulai syuting menghentikan obrolan mereka. Keduanya kini bersiap untuk melanjutkan adegan berikutnya. Semakin hari, chemistry mereka semakin terbentuk. Semakin hari juga, mereka merasakan banyak hal tidak beres dalam perasaan mereka.

Minhyuk melangkahkan kakinya menuju ruang CEO FNC yang tiba-tiba memanggilnya saat ia baru saja pulang syuting. Dengan sedikit tergesa dan mendadak jantungnya gemetar, ia akhirnya sampai di depan pintu ruang tersebut dan membuka pelan gagang pintunya.

Meski ia tahu bahwa bosnya itu tidak pemarah dan tidak galak, tapi tetap saja menurutnya menakutkan untuk menerima panggilan dari seorang atasan.

Han Seung Ho tampak duduk di kursinya begitu Minhyuk datang dan membuka pintu ruangannya dengan perlahan. Seperti biasanya, lelaki berbadan mungil itu menyambut Minhyuk dengan senyumnya yang hangat. “ Ah, Uri Chanyoung sudah tiba.” Sambutnya lalu menyuruh Minhyuk duduk di hadapannya.

“ Bagaimana syuting The Heirs? Apakah melelahkan?” Tanyanya lagi basa-basi. “ Sedikit, Sajangnim. Hanya saja, aku selalu menikmatinya.” Jawab Minhyuk ikut ramah.

“ Kau berakting begitu bagus di drama itu.”

“ Terima kasih, Sajangnim. Apa kau mengikuti dramaku?”

“ Tentu saja. Aku penasaran dengan ceritanya hahahaha.”

Minhyuk hanya tersenyum membalas ucapan bosnya itu. “ Bagaimana dengan Krystal Jung?” Tanya Han Seung Ho membuat Minhyuk tiba-tiba gugup. Bagaimana apanya?

“ Kalian begitu cocok dalam drama itu. Aku salah satu shipper kalian dan kalian membuat drama itu selalu ditunggu tiap minggunya.” Tambah Han Seung Ho. Minhyuk menggaruk kepalanya yang tidak gatal, gugup.

“ Bagaimana menurutmu bermain peran dengan Krystal Jung?” Bahas Han Seung Ho lagi membuat Minhyuk yakin wajahnya kini bersemu merah—meski ia sendiri tidak tahu apa yang menyebabkan dirinya menjadi seperti ini setiap orang-orang membahas dirinya dengan Krystal.

“ Dia begitu manis sehingga kadang aku tersenyum dengan sendirinya saat kami sedang syuting.” Ucap Minhyuk jujur sambil tersenyum malu. Han Seung Ho menanggapinya dengan tawa ringannya. “ Aku yakin sebentar lagi kau terlibat skandal dengannya.”

“ Tidak mungkin, Sajangnim. Hahaha.” Tanggap Minhyuk dan memamerkan senyum manisnya.

Meski sebenarnya aku mulai merasakan aku menyukainya, hanya saja terlalu ekstrim untuk terlibat skandal dengan Krystal. Yonghwa Hyung benar, mulai sekarang aku akan memiliki banyak saingan untuk mendapatkan gadis itu.

-***-

Kim Young Min menggebrak meja kerjanya dengan keras. Membuat beberapa berkas di mejanya berantakan dan jatuh ke lantai. Di hadapannya dua orang bodyguard terlihat begitu siap menerima amukannya. Tak lupa ia membanting remote televisi yang ia genggam.

“ Han Seung Ho, kurang ajar! Berani-beraninya dia menampilkan acara itu. Dia kira, aku sudi memberikan Krystal pada Kang Minhyuk. Kalian tahu, Krystal merupakan salah satu aset penting dari SM dan aku tak akan mudah memberikannya kepada Kang Minhyuk!” Ucapnya dengan wajah merah menahan emosi sesaat setelah ia menonton acara televisi yang berisi tentang FNC Entertaiment dan pada akhirnya mengulas Minhyuk dan Krystal.

“ Hubungi sutradara dan penulis naskah The Heirs, secepatnya!”

Takut bosnya mengamuk lagi, para bodyguard itu menurut.

“ Kalian harus mengurangi adegan Krystal dengan Kang Minhyuk!” Titah Kim Young Min dalam telepon.

“ Maaf, Kim Sajangnim. kami akhir-akhir ini sudah mengurangi adegan mereka. Dan harusnya Sajangnim mengetahui bahwa The Heirs mengalami peningkatan rating akibat adegan mereka. Juga Sajangnim sudah meminta kami tidak mengeluarkan adegan di belakang layar mereka. Seharusnya anda tidak meminta dan memerintahkan kami terlalu banyak.” Ucap Kim Eun Sook panjang lebar.

“ Kim Eun Sook, kau tahu saya ini siapa?!”

“ Maaf, Sajangnim. Saya tahu saya lancang tapi anda seharusnya tidak mengambil sikap seperti itu.” Jawab Kim Eun Sook lalu mematikan teleponnya membuat Kim Young Min berdesis kesal.

Apakah ini nasibnya untuk menerima skandal itu? Hanya saja melibatkan Krystal dalam skandal dengan seorang drummer dari agensi yang bukan Big Three terlalu merendahkan agensinya, menurutnya.

-***-

“ Adegan berciuman?” Minhyuk dan Krystal saling melirik satu sama lain begitu tangan mereka memegang naskah drama episode 14. Dimana dalam cerita Chanyoung dan Bona berbaikan setelah pertengkaran mereka dan membuat acara pesta atas kembali rukunnya hubungan mereka.

“ Aish, kalian biasa saja, dong. Berciuman pipi saja. Minhyuk, sebelumnya kau sudah pernah mendapatkan adegan ciuman kan? Harusnya tidak kaget seperti itu.” Ucap salah satu staff. Krystal melirik Minhyuk tajam, “ Kau pernah berciuman?”

“ Kenapa memangnya?”

Aniyo.” Jawab Krystal sedikit kesal dan membuang pandangannya dari wajah Minhyuk—merasa agak sedikit cemburu mengetahui Minhyuk sudah pernah berciuman. “ Itu setahun yang lalu. Dengan Yeon So Nuna.” Ucap Minhyuk seolah memberi penjelasan agar Krystal tidak marah. Tapi gadis itu masih cemberut dan memajukan bibirnya. “ Memangnya kenapa kalau aku sudah pernah berciuman? Lagipula itu syuting dan kenapa kau jadi cemberut seperti itu, huh?” Tanya Minhyuk sambil mengacak-acak rambut Krystal.

“ Tidak apa-apa. Dan aku tidak cemberut.” Jawab Krystal yang lebih memilih pergi ketimbang terus dekat-dekat dengan Minhyuk membuat laki-laki itu mengerutkan keningnya bingung tapi tetap mengulum senyum.

Cuup

Minhyuk mendaratkan bibirnya tepat di pipi manis Krystal seperti apa yang sutradara perintahkan. Untuk kesekian kalinya, adegan mereka selalu sukses dalam sekali take. Wajah keduanya tampak bersemu merah meski tidak terlalu terlihat. Yang pasti Minhyuk merasakan pipinya memanas malu dan entah kenapa ia merasa sedikit ‘senang’ malam ini.

“ Minhyuk-ah, ayo selca lagi!” Ajak Krystal seusai syuting. Minhyuk mengangguk lalu menjawab sambil mengerling, “ Haruskah aku mencium pipimu lagi?”

“ Yak! Menyebalkan!” Teriak Krystal sambil mencubit perut Minhyuk membuat lelaki itu meringis kesakitan. “ Baiklah, kita selca gaya lain saja.”

Setelah beberapa kali mengambil gambar, keduanya duduk di salah satu kursi lalu melihat-lihat foto yang ada pada kamera milik Krystal.

“ Kau terlihat aneh sekali di sini, Minhyuk-ah.” Ejek Krystal lalu tertawa ringan.

“ Soojungie, kau harusnya lebih sopan memanggilku. Aku lebih tua darimu.”

Shireo. Rasanya aneh memanggilmu Oppa. Sangat tidak pantas.”

Cih, dasar gadis menyebalkan.”

“ Minhyuk-ah, mau antarkan aku pulang?”

“ Boleh. Sekarang?” Krystal mengangguk. Minhyuk menarik pergelangan tangan gadis itu lalu menariknya ke luar tapi langkahnya terhenti melihat betapa banyak fans mereka yang ada di luar sana. Sebenarnya ia sendiri tidak apa-apa, tapi melihat Krystal ia teringat akan ‘berita skandal yang cukup mengancam’ di luar sana. Minhyuk melepas genggaman tangannya, “ Sepertinya akan sulit mengantarmu pulang.”

“ Kenapa?” Tanya Krystal kecewa lalu ia bisa melihat segerombolan perempuan yang berjubel dan berdesak-desakkan di luar sana. “ Ah, baiklah, aku mengerti.” Tambah Krystal.

“ Maaf.”

“ Ini bukan salahku atau salahmu. Itu resiko kita, bukan?”

“ Sejak kapan Soojungie bisa menjadi dewasa seperti ini?”

Cih, lelaki menyebalkan. Kau kira kau sudah mengenalku seberapa lama hingga bisa berkata seperti itu? Lagipula, berhenti memanggilku Soojungie.”

“ Kenapa? Bukankah kau senang dipanggil Soojungie?”

“ Hanya saja—”

“ Krystal, ayo pulang!” Tarik managernya bersama dua bodyguard di belakangnya, bodyguard yang pernah Krystal lihat di depan pintu kantor Kim Sajangnim.

Minhyuk-ah, berhentilah memanggilku Soojungie. Kau tahu kenapa? Karena setiap kau memanggilku seperti itu, maka aku akan semakin merasa bahwa aku semakin mencintaimu.

“ Lepaskan aku!” Teriak Krystal kencang begitu sampai mobil. Kedua lelaki menyeramkan itu memandangnya seram tapi gadis itu tetap tidak takut. “ Kim Sajangnim bilang kau harus berjauhan dengan Kang Minhyuk.” Kini giliran managernya yang angkat bicara.

“ Menjauh bagaimana? Kami itu rekan kerja hingga pertengahan Desember. Lagipula apa salah Minhyuk? Aku dekat dengan teman-temanku yang lain saja Kim Sajangnim tidak pernah protes.” Ucap Krystal kesal tak peduli dengan kata-katanya yang mulai tidak baku.

“ Karena Kang Minhyuk berasal dari FNC Entertaiment.” Kini salah satu dari lelaki kekar itu menyahut. “ Juga karena Kang Minhyuk berasal dari band, bukan boy-group yang bisa lebih melejit dibandingkan sebuah band.” Kini lelaki yang menyetir yang menyahut.

“ Juga karena masalah tersebut, karier f(x) bisa lebih terancam jika kau terlibat skandal dengan lelaki itu. Karena saham FNC Entertaiment sedang menyaingi SM dan jika kalian terlibat skandal lalu karier f(x) menurun, saham-saham besar bisa jatuh ke tangan FNC dan kita bisa rugi besar.” Kini manager Han yang angkat bicara menjawab beberapa pertanyaan bodoh yang bersemayam di pikiran Krystal.

Krystal hanya memandang ketiganya dengan wajah heran. Mencoba menelaah obrolan tingkat tinggi tentang saham agensi—maklum saja, otaknya agak lemot jika membahas soal saham. Juga kini ia sendiri merasa tidak peduli dengan segala macam larangan SM, yang terpenting ia bisa menikmati hubungannya dengan Minhyuk, aktingnya makin membaik, dan rating dramanya makin meningkat.

-***-

“ Kau sudah sampai?” Tanya Minhyuk berbicara pada ponselnya sambil melahap beberapa sandwich yang tersisa di meja makan dorm CNBLUE. “ Ah, ya, baru saja.” Jawab Krystal dari ujung telepon. “ Aku minta maaf sekali lagi.”

“ Tenang saja, Minhyuk-ah. Aku mengerti keadaan itu.” Jawab Krystal tenang. “ Tapi aku tetap merasa bersalah—”

“ Kalau kau tetap berpikiran seperti itu, kau harus mentraktirku makan malam.” Goda Krystal. “ Baiklah, lain kali aku akan mentraktirmu makan malam.”

“ Ya, aku hanya bercanda hahaha.”

“ Serius juga tidak apa-apa, Soojungie.” Ucap Minhyuk manis. “ Apa kau sedang makan?” Tanya Krystal, Minhyuk berdeham, “ Iya. Apa kau sudah makan?”

“ Aku sedang menyisir apel untuk makan malamku.” Ujar Krystal. “ Kau bisa kirimkan itu ke Cheongdamdong 111 kalau sudah selesai.” Canda Minhyuk.

Cih, malas sekali.” Balas Krystal lalu keduanya tertawa ringan.

“ Minhyuk-ah, bolehkah mulai sekarang aku memanggilmu Hyukkie?”

“ Hmm, boleh saja. Tapi akan lebih terdengar sopan kalau kau memanggilku Oppa.”

Shireo. Aku tak mau memanggilmu Oppa.”

“ Hahahaha, ara. Tentu saja kau boleh memanggilku dengan panggilan yang kau suka, Soojungie.” Ucap Minhyuk dengan sedikit penekanan pada kata terakhir yang ia ucapkan—Soojungie. “ Memangnya kenapa kau ingin memanggilku dengan sebutan itu?”

“ Karena aku ingin kita lebih dekat. Meski kita sudah berhasil memerankan pasangan yang baik, kurasa kita belum dekat sepenuhnya.” Jawab Krystal. “ Hmm, baiklah.”

“ Hyukkie.” Panggil Krystal.

“ Ya?”

“ Tiba-tiba aku merasa peran Yoon Chanyoung dan Lee Bona benar-benar hidup dalam hidupku.”

-To Be Continued-

Dear, readersku yang baik hati. Aku minta maaf sebelumnya atas adanya percakapan antaran Kang Minhyuk dan Han Seung Ho seperti dalam reality show Cheongdamdong 111—tapi aku hanya mengutip bagian pentingnya saja jadi maaf karena tidak sama persis.

Semoga kalian tetap suka, terima kasih sudah membaca ^^ Jangan lupa tinggalkan komentar! :D 

35 thoughts on “Step (Chapter 3)

  1. akhirnya update jg. suka nih udh mulai deket minhyuk-kryssie. kim sajang bakal bikin konflik nih-_- keep going author-nim hope to see you soon on the next chapter

  2. Finally !! Akhirnya setelah sekian lama posting juga …

    Huwaaa~ udah mulai akrab .. Senyum2 sendiri bacanya hahaha
    part ini kecepetan dan kurang panjang authornim kekekek~><

    next part lebih panjang lagi.. Dan konfliknya lebih nge-feel lagi.. Ok?? /sok ngatur/ –v
    Keep Writing^^

  3. Aq sama lemot nya ama krystal soal saham.
    Kagag ngerti mreka ngomong apa. .
    Bole saran?
    Sebaiknya pas percakapan itu dipisahin baris nya.
    Mksud nya pas krys ngomong trus ntar nya hyuk mending d enter aja jgn di sambung.
    Jdi lebih ngerti itu dialog sypa yg ngomong.itu aja sih. .hehhehe
    Maaf klo tidak berkenan

  4. haduhhhh SM nyebelin bgd!!!
    apaan g mw kena scandal hanya gara” minhyuk dari band and fnc bukan agensi yg besar ato boyband. yg penting kn saling cinta.
    kasihan uri minhyuk klee. semoga dluar sana mereka bisa jadian beneran.
    author yg baik hati dan tidak sombong lanjutannya jgn lama” y n ditambah lagi dunk adegan romance nya minhyuk klee. boleh y? hehehe

  5. wahhhh akhirnya update juga, sekian lama nunggu😀
    ahhhh minhyuk krystal yaampun sampe senyum senyum sendiri bacanya thor :3
    di tunggu kelanjutanya thor, semangat thor ‘-‘)9

  6. WOOOiii… tuh ceo SM nyebelin pake bangett😦 pake ngatain FNC lg,, moga cuma di ff aja yh, klo disononya baik” aja deh
    ciee… klee udah berani manggil hyukie ^^ senyum gaje nih wktu hyuk cari fakta2 tntang kle haha😄
    next chap

  7. huaa ternyata udah dilanjut ya xD
    aku ketinggalan xD
    seperti biasa thor, ini keren banget🙂
    agak kesel ya ama ceo sm, pengen tak hajar ngelarang2 klee -_-
    okee keep writing thor,
    lanjutnya jgn kelamaan ya xD

  8. uuuu unnie kmna aj,, lama nunggux niii🙂
    bagus min bagus tp minn klo bisa kasih konflik yg ada peran ketiga cowokx dong, biar tambah seru

  9. waaaa minhyuk dan krystal semakin dekat😀 tp aku benci bgt sm kim sajangnim, kayaknya bakal cinta terlarang deh antara minhyuk sm krystal -_- ditunggu chapter selanjutnya thor🙂 fighting!

  10. Kyaaa~~ Minhyuk-Krystal couple.. Aku suka banget sama mereka..🙂 Ceritanya bagus banget, bikin penasaran.. Cepet dilanjutin ya..

  11. ih aku suka banget sama ff nyaaaaaaaaa~~~~!!! masih ada part selanjutnya kan? cepet cepet di post ya thor hehe:3 semoga partnya banyak hehehe

  12. Huwaaaa daebakkkkkk, sumpah aku lagi suka bgt sama pasangan ini/? Telat emg sukanya xD tp bener deh, aku suka bgt xD ff ini, juga jadi salah satu daftar ff yg paling aku sukai xD

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s