Love Is No Big Truth [TEASER]

LINBT cover

Title: Love is no big truth

Author: kim sung rin

Rating: PG16 ,

Genre: romace, AU

Length: chaptered

Main Cast:

Lee Jonghyun

– Lee Junghsin

– Cho Soo Yeon [OCs]

Other Cast:

– Jung Yonghwa

– Kang Minhyuk

– Cho Kyuhyun

Disclaimer: Terinspirasi dari salah satu lirik lagu yang berjudul Love is no big truth , selebihnya ceritanya milik saya.

~~~

Many people play this game willingly, do I have to be like them, or be lonely? – Kings of convenience (Love is no big truth)

~~~

Soo Yeon akhirnya mendapatkan buku yang tepat untuk judul skripsinya sore itu. Hal itu jugalah yang membuatnya berjalan riang seperti sekarang ini karena setidaknya dia sudah mulai bisa menulis bab 2 nya.

“Soo Yeon!” seseorang memanggilnya saat dia baru saja keluar dari gedung fakultas. Terlihat Yonghwa berlari mengejarnya.

“Yonghwa oppa, ada apa?” Tanya Soo Yeon. Yonghwa masih mengatur napasnya yang ngos-ngosan. Setelah tenang barulah dia mulai bicara.

“Bulan depan ada pentas seni.

Universitas yang mengadakan, katanya sih buat menarik minat para siswa siswi SMA yang akan diundang. Semua fakultas wajib menyumbang perform. Kau mau ikut tidak?”

Soo Yeon tidak ragu untuk menggelengkan kepalanya tanda dia tidak mau berpartisipasi.

“Tidak oppa, aku sedang skripsi. Jadi kupikir lain kali saja. Lagipula junior yang lain bisa mengisi acara ini. Ya kan?” Soo Yeon berkata riang. Tapi nampaknya Yonghwa tidak terlalu senang dengan keputusan Soo Yeon.

“Eish, aku salah bicara sepertinya.” Yonghwa menepuk keningnya, “Aku tidak seharusnya menanyakan pendapatmu untuk ikut atau tidak. Aku hanya menyampaikan pesan dari Jonghyun kalau dia menyuruhmu untuk menjadi backing vocal band nya. Bagaimana?”

Soo Yeon mengerutkan keningnya, “Jonghyun? Maksudmu Lee Jonghyun?”

Yonghwa mengangguk dengan cepat, “Ya itu dia Lee Jonghyun, Busan Boy. Kalian saling kenal kan? Jonghyun pernah cerita kalau kalian satu kelompok saat KKN.”

“Ya memang aku mengenalnya. Oh iya sekalian bilang dengannya ya. Maaf sekali aku tidak bisa menjadi backing vocalnya atau apalah itu. Aku sedang sibuk skripsi. Kurasa dia tau.” Balas Seo Yoon sekenanya. Yonghwa menghela napas dan akhirnya menepuk bahu Soo Yeon.

“Baiklah akan kusampaikan padanya. Aku harus pergi, sampai nanti Soo Yeon.” Yonghwa melangkah berlawanan dengan Soo Yeon yang berjalan menjauh dari gedung fakultas.

Soo Yeon menghela napasnya. Dia tidak begitu senang begitu mendengar nama Jonghyun disebut-sebut. Perkataan lelaki itu masih sangat membekas dihatinya, walaupun itu hanyalah ucapan yang sepele dan kejadian itu terjadi dua tahun yang lalu.

Baru saja Soo Yeon berjalan lima langkah. Tiba-tiba langkahnya kembali terhenti. Kali ini bukan Yonghwa.

“Annyeong Cho Soo Yeon, lama tidak berjumpa.”

“L…le Jonghyun?”

~~~

 

9 thoughts on “Love Is No Big Truth [TEASER]

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s