[FF Competition] Love in School

Judul  : LOVE IN SCHOOL
Genre : Romance – happy ending
Cast : KANG MINHYUK (CNBLUE)
Other cast: NATASYAH
AISYA
SISCA
ALDY
KELVIN

*****
Berawal dari sekolah internasional salju,terdapat seorang siswa kelas XII a bernama natasyah anak yang paling culun tapi pintar diantara kelas – kelas lain.natasyah mempunyai sahabat bernama aisyah yang ciri – cirinya kebalikan dari natasyah.dikelas itu juga ada seorang siswa paling tampan di antara kelas – kelas yang lain dia bernama minhyuk selain tampan dia juga pandai bermain drum.banyak siswa- siswa lain yang ingin menjadi pacarnya termasuk aisyah tapi untuk menaklukkan hati minhyuk tidak semuda itu karena dia sangat cuek terhadap perempuan.suatu saat terdapat suatu acara drama musical dan saat itu Bu nova memilih minhyuk sebagai pemeran utama laki- laki dan natasyah sebagai pemeran utama wanita, saat itu aisyah sangat kesal karena yang dipilih adalah sahabatnya bukan dia
“Hey tas kenapa harus kamu yg jadi pemeran utama, kenapa bukan aku” tanya aisyah
“i don’t know” sahut tasyah
Kemudian datang minhyuk didepan kami berdua
“hey tasyah” sapa minhyuk
“hey….ju…ga” jawab tasyah gugup
“ are you okey” tanya minhyuk
“i’m fine” jawab tasyah
“hey oppa” sapa aisyah
“hai , aisyah makan bareng yuk”tanya minhyuk
“ayo” jawab aisyah
“ hey tasyah kamu juga” ajak minhyuk
“ gak lha ,kalian berdua aja” jawab tasyah
“oh…yaudah”sahut minhyuk
Saat mereka pergi natasyah Cuma bernafas lega karena gugup.kemudian di kantin minhyuk menanyakan tentang natasyah kepada aisyah,saat ada mereka semua siswa yang ada di kantin sangat ramai semua melihat kearah mereka berdua. Kemudian ada panggilan untuk minhyuk dan natasyah untuk segera keruangan teater,saat diruangan teater minhyuk tidak sengaja menabrak natasyah yang sedang membawa buku saat natasyah hendak jatuh minhyuk dengan cepat meraih tangan natasyah eh…malah mereka sama – sama jatuh dan itu membuat keduanya gugup dan saling menatap satu sama lain
“maaf, bisa bangun dari atas tubuhku”pinta minhyuk
“ oh…maaf aku tidak sengaja”sahut tasyah
“tidak seharusnya aku yang minta maaf karena aku tadi yang nabrak kamu, maaf ya” sahut minhyuk
“oh….. i..ya”sahut tasyah
“apakah ada yang sakit”tanya minhyuk
“oh.. tidak”jawab tasyah
“ silakan kamu jalan dulu”pinta minhyuk
“ hmm…Apa”jawab tasyah
“kamu jalan didepan aku dibelakang”sahut minhyuk
“oh… iya” sahut tasyah
Setelah selesai latihan drama musical semuanya pulang dan saat itu sudah pukul 6 malam
“hey tasyah”sapa minhyuk
“oh..hai”jawab tasyah
“ hmm kamu mau pulang ya”tanya minhyuk
“iya,memangnya ada apa?” jawab tasyah
“hmm…kamu mau gak aku anterin pulang” tanya minhyuk
“tapi….”jawab tasyah
Tanpa berpikir banyak minhyuk langsung meraih tangan tasyah dan menyuruh tasyah agar segera masuk mobil.saat perjalanan pulang ternyata tidak langsung pulang melainkan di mcdonald
“kenapa tidak pulang”tanya tasyah
“temenin aku makan dulu okey”jawab minhyuk
“tapi….”sahut tasyah
“uda ayo masuk”sahut minhyuk
Saat makan ternyata ada temen smp minhyuk aldy dan kelvin menghampiri kami
“hey bro”sapa mereka
“hai”sapa minhyuk
“ini siapa,pacar lo?”tanya kelvin
“hahh ya bukan lha,lagian gak mungkin kan gue pacaran sama dia yang culun ini”sahut minhyuk
“tapi cantik juga lho,namanya siapa bro”tanya aldy
“hah….gini cantik,rendah banget selera lo”jawab minhyuk
“gak dia memang cantik lucu lagi”sahut kelvin
Minhyuk terlihat kesal sama temennya saat mereka duduk disebelah natasyah itu
“hai…nama kamu siapa” sapa mereka
“oh…..namaku natasyah” jawab tasyah
“boleh gabung gk”tanya aldy
“hmm tanya minhyuk aja”jawab tasyah
“bro”sapa mereka
“oh.. iya deh”jawab minhyuk
Saat perjalanan pulang natasyah Cuma diam dengan perkataan minhyuk tadi dan mulai perpikir apa maksud dari ucapan dan tindakan minhyuk tadi ?natasyah hendak bertanya tapi ia urungkan pertanyaan tadi hingga sampai rumah
Keesokan di sekolah banyak murid yang membicarakan tentang minhyuk dan natasyah,banyak yang bilang tidak mungkin minhyuk menyukai natasyah si cewek culun itu
Hingga suatu saat sahabat dari natasyah yang bernama sisca mendatangi natasyah yang juga menyukai minhyuk dari kelas X sampai sekarang
“hey…tasyah kenapa kamu kemarin makan bareng sama minhyuk,kamu tahukan kalau aku suka banget sama minhyuk”sapa sisca
“ya… aku tahu, tapi aku tidak suka kok dengan minhyuk”jawab tasyah
“really??”tanya sisca
“yes,i’m sure”jawab tasyah
“tapi kamu jangan bilang sama aisyah ya kalau aku suka sama minhyuk,soalnya aisyah juga suka sama minhyuk” pinta sisca
“oh.. ok”jawab tasyah
Saat itu aisyah mendengar percakapan mereka tapi aisyah hanya pura-pura tidak tahu tentang yang mereka bicarakan
“hey tasyah,hey sisca”sapa aisyah
“hai…”sapa mereka
“kamu udah lama di sini syah”tanya sisca dengan wajah cemas
“tidak aku baru saja dari perpustakaan”jawab aisyah
Saat mereka berbincang- bincang tiba –tiba minhyuk datang dan menarik tangan natasyah dan itu membuat tasyah dan kedua sahabatnya terkejut
“hey….lepaskan tanganku”pinta tasyah
“tidak akan perna kulepas”sahut minhyuk
Ternyata minhyuk menarik tasyah kelapangan basket dan semua anak satu sekolah kumpul disana termasuk teman- teman mereka berdua.alangkah terkejutnya saat minhyuk menyatakan cinta ke natasyah
“hmm tasyah kamu mau gak jadi cewek aku selamanya”pinta minhyuk
“kemarin kamu bilang ke teman-temanmu kalau kamu gak mungkin pacaran sama aku tapi nyatanya sekarang kamu mau aku jadi cewek kamu itu semua maksudnya apa hah?kamumau mempermainkan aku”sahut tasyah
“ gak aku memang pengecut yang gak mau nyatakan perasaanku ke kamu di hadapan teman – temanku aku minta maaf yang telah sakiti kamu aku minta maaf”pinta minhyuk
“maaf…..”jawab tasyah
“jadi… kamu gak mau jadi cewek aku”tanya minhyuk
“bukan itu maksudku tapi….maaf aku gak bisa jauh dari kamu”sahut tasyah
“jadi…. kamu mau”sahut minhyuk
“y…a…”sahut tasyah
Saat itu minhyuk langsung memeluk tasyah dan menciumnya dan itu membuat tasyah terkejut begitu juga para wanita berteriak “tidak”tetapi tidak dengan laki-laki mereka bersorak gembira
Saat kejadian itu membuat sisca marah sekali dengan natasyah
“hey ternyata kamu pembohong”sisca
“maafkan aku,aku tidak bisa membohongi hati kecilku kalau aku suka sama minhyuk”sahut tasyah
“sekarang gak ada lagi kita yang ada lo gue end,gue benci sama lo”sahut sisca
“ tapi…………..”sahut tasyah
Kemudian sisca pergi meninggalkan tasyah.saat itu tasyah sedih sekali karena sisca membencinya.saat bel istirahat minhyuk mendatangi tasyah dan menanyakan apakah dia tidak apa-apa?
“hey…ada apa dengan kamu”tanya minhyuk
“tidak apa kok”jawab tasyah
“sudah gak usah bohong,kamu kenapa?”sahut minhyuk
“sebenarnya aku ada masalah,sahabatku sisca membenciku karena dia tidak terima kalau kita jadian”jawab minhyuk
“lho memangnya kenapa?”tanya minhyuk
“karena dia suka sama kamu,aku jadi gak enak sama sisca”jawab tasyah
“uda pasti dia juga nanti mengerti”sahut minhyuk
“makasih udah menghibur aku”sahut tasyah
“ya sama- sama sayang”sahut minhyuk
“apa, sayang”sahut tasyah
“iya,sayang”sahut minhyuk
Akhirnya mereka berdua saling bercanda.
Benar apa kata minhyuk,akhirnya sisca mengerti bahwa mereka saling mencintai dan sisca menyetujui hubungan mereka dan berteman lagi dengan natasyah.saat itu tasyah dan minhyuk hidup bahagia

 
~~~~~~~HAPPY ENDING~~~~~~~

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

