[FF Competition] Nae Sarang, Goodbye

Judul : Nae Sarang, Goodbye

 

Genre : Romance – Sad Ending

.

.

Pipp…Pipp…Pipp… Syukurlah alat itu masih berbunyi dan di monitornya masih terdapat garis naik turun tidak beraturan. Kalau garis itu berubah menjadi garis lurus, entah apa yang harus kulakukan. Yum Na, apa selama ini tidurmu kurang ? Kenapa kau bisa koma selama ini ? Sekarang sudah menginjak angka 2,5 bulan.

 

Ya Tuhan, kenapa harus dia yang seperti ini ? Harusnya aku yang berada di posisinya kalau ia tidak menyelamatkanku pada kejadian itu.

 

( Flashback )

Malam itu, aku dan Yum Na sehabis menonton film di bioskop. Di perjalanan pulang, aku melihat muffler yang bagus, jadi aku berniat membelikannya untuk Yum Na. Aku pun masuk ke toko, Yum Na tetap menunggu di luar. Saat aku keluar, aku mendengar Yum Na menjerit, pasti terjadi sesuatu yang buruk. Dengan segera aku berlari menuju sumber suara, dan benar saja, Yum Na telah dikepung oleh dua lelaki berbadan besar, ia terpojok.

 

” Ya, apa yang kalian lakukan ?” ketika melihatku, Yum Na segera berlindung dibalik tubuhku.

 

” Tidak ada, kami hanya ingin sedikit bersenang-senang dengannya.”

 

” Kalau kalian ingin melakukannya, langkahi dulu mayatku.” ujarku menantang.

 

” Baiklah kalau itu mau mu.” seorang dari mereka mengeluarkan pistol dari jaketnya dan mengarahkannya kepadaku. ” Selamat tinggal.” ia pun menarik pelatuknya dan duarr… peluru melesat ke arahku. Tetapi, apa dia salah sasaran ? Aku tidak merasakan apapun. Ku buka mataku dan melihat Yum Na menggunakan tubuhnya sebagai tameng bagiku.

 

” Andwae Yum Na !” seruku, kedua orang itu segera melarikan diri saat melihat kondisi Yum Na.

( Flashback End )

.

.

Pipp…Pipp…Pipp… aku tersadar dari lamunanku dan mendapati bahwa alat itu masih berbunyi. Ku genggam tangannya. Kapan kau mau bangun Yum Na ? Apa kau tidak bosan “tidur” terus ? Aku takut saat kau siuman nanti, kau tidak ingat lagi siapa aku.

 

” Aku rela melakukan apapun asal itu bisa membuatmu siuman kembali.” bisikku di telinganya. ” Sudah malam, aku pulang dulu. Besok aku akan datang lagi.”

.

.

Ku langkahkan kaki memasuki kamar Yum Na, disana sudah ada eomma dan appa Yum Na.

 

” Jonghyun, dia sudah sadar.” kata appa Yum Na saat melihatku. Senyumku merekah. Penantianku tidak sia-sia, akhirnya Yum Na tersadar dari komanya.

 

Seharian itu, aku terus menjaganya seakan takut ia kembali tidak sadarkan diri.

 

” Oppa, kau harus pulang. Beristirahatlah, kau bisa datang lagi besok.”

 

” Ani, aku mau terus menjagamu sampai kau sehat kembali.”

 

” Kan ada eomma dan appa ku, mereka akan menjagaku selama kau beristirahat di rumah.”

 

” Baiklah, aku akan datang lagi besok. Kau juga harus beristirahat, arrachi?”

 

” Ne, arraseo.” jawabnya dengan senyum manis. ” Oppa, saranghaeyo !” kemudian ia memelukku

 

” Nado.” sahutku sambil membalas pelukannya, lalu ku kecup keningnya.

.

.

” Maaf, apa anda melihat pasien di kamar 315 ?” tanyaku pada suster yang melintas.

 

” Pasien Heo Yum Na ? Dia sudah berada di ruang jenazah.”

 

” Mworago ?” sahutku tidak percaya yang dibalas dengan anggukan.

.

.

Disinlah aku, memandangi tubuh di depanku yang sudah terbujur kaku, Yum Na. Badannya ditutupi sehelai kain putih hingga sebatas leher.

 

” Bagaimana bisa ?”

 

” Sepulang kau dari sini, tiba-tiba kondisinya menurun drastis. Aku rasa ia siuman hanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu.” jelas eomma Yum Na disela tangisnya.

 

Tangisku pecah saat mendengarnya. Aku seharusnya berada di sisinya disaat terakhirnya, tetapi kenapa aku malah menurutinya untuk pulang ? Kau sangat bodoh Lee Jonghyun, jeongmal babo.

 

” Wae Yum Na ? Kenapa kau pergi dengan cepat ? Berjanjilah kau akan tenang di sana. Aku akan selalu mendoakan yang terbaik bagimu. Semoga kita bisa bertemu di surga nanti.” setelah mengucapkan hal itu, tangisku semakin kencang. Ku kecup keningnya untuk terakhir kali, sebelum menutup wajah cantiknya dengan kain putih.

 

” Annyeong, nae sarang. Goodbye, my love.”

 

 

END

 

 

 

 

 

4 thoughts on “[FF Competition] Nae Sarang, Goodbye

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

