[FF Competition] Oppa..!!

Judul               : Oppa..!!

Genre              : Romance – Sad ending

***

*Gyu Na POV*

“Sedang apa?”

“Tidak ada..”

“Mau kutemani?”

Aku terdiam, tetap memandang langit yang terlihat mulai mendung. Dia disampingku. Duduk dan ikut menatap langit. Kurasakan titik hujan mulai turun.

“Ayo kita pulang..” ajaknya.

Tapi aku tetap terdiam. Kutundukan kepalaku. Tak terasa air mata membasahi pipiku. Dia menghapusnya. Menghapus air mataku memakai ibu jarinya. Selalu seperti itu…

“Sudahlah, apa kau ingin sakit? Ayo kita pulang. Hujan semakin deras.”

Aku menangis. Tangisanku makin keras. Lalu dia memelukku. Untuk seketika rasa dinginku berubah menjadi hangat. Aku pun menghentikan tangisanku.

Tangisan untuk namja itu.. namja yang pergi dari hidupku untuk selamanya.

“Ayo.!” Dia pun menarik tanganku dan mengajakku berteduh di sebuah halte.

Beberapa menit kami disana. Tidak terasa hujan pun mulai reda.

“Apa kau ingin pulang?”

“Tidak.”

“Baiklah.. mungkin berada di sini bisa membuatmu lebih baik.”

Aku kembali terdiam…

Aku, Gyu Na.. sifatku dulu ceria, dan mudah tersenyum. Tapi sekarang.. semenjak namja itu pergi.. semuanya berubah. Kecerianku hilang seperti kelopak bunga yang ditiup angin. Aku merasa seperti bunga tanpa kelopak yang indah sehingga bunga tersebut tidak sempurna dan terlihat jelek.

Semenjak itu pula, aku tidak punya teman selain Jung Shin. Mengajakku mengobrol, mengajakku tertawa. Tapi sayang aku tidak bisa. Aku hanya bisa menjawab sedikit dari apa yang dia katakan. Dan bahkan aku tidak bisa tertawa. Mianhe Jung Shin..

Sekarang pertanyaanku hanya satu. Apa kelopak bunga yang sudah ditiup angin itu bisa tumbuh kembali pada bunga yang sama? Aku rasa tidak…

“Badanmu mulai panas. Ayo aku antar kau pulang.”

Aku pun menurut, karena sebenarnya aku pun sudah tidak kuat. Badanku lemas.. sangat lemas..

Jung Shin mengantarku pulang ke rumah. Di teras rumah, kulihat eomma berjalan mondar mandir.

“Gyu Na, kau kemana saja sayang? Eomma mengkhawatirkanmu..”

Tapi aku tidak menghiraukan perkataan eomma. Aku langsung masuk ke kamarku. Bahkan aku tidak berterima kasih pada Jung Shin. Semenjak dia pergi.. My First Love

*Flash Back…*

“Oppa, ayo kita jalan-jalan!” ajakku pada Ju Ho, namjachinguku.

“Memangnya kita mau jalan-jalan kemana chagi?”

“Entahlah.. mungkin ke taman..”

“Ya sudah.. Kajja!”

Ju Ho oppa pun menyiapkan motornya dan kami pun berangkat ke taman.

Di taman, kami berjalan-jalan, bercanda, tertawa layaknya pasangan kekasih yang sangat bahagia.

“Oppa, aku lelah..”

“Ya sudah, ayo kita istirahat di situ.” Kata oppa sambil menunjuk ke kursi yang ada di bawah pohon. Kami berdua pun duduk dan terdiam.

“Gyu Na..”

“Ya oppa?” aku menoleh kearah oppa. Oppa mendakatkan wajahnya pada wajahku. Sampai akhirnya bibir kami saling bertemu. Dia menciumku lembut.

“Saranghae chagi..”

“Nado oppa..”

Aku merasa mukaku sudah memerah sekarang. Karena ini pertama kalinya aku dicium oleh seorang namja. Dan itu.. Ju Ho oppa..

“Oppa, aku akan membeli es krim. Kau tunggulah sebentar disini ya..”

“Baiklah, jangan lama-lama yaa..”

Aku pun mengangguk dan berlari-lari kecil untuk pergi ke toko es krim di seberang jalan itu.

Pada saat aku akan menyebrang, sebuah truk berkecepatan tinggi terlihat akan menabrakku. Seketika tubuhku sama sekali tidak bisa digerakkan.

“Gyu Na..!!!!”

BRUUKKK!!

Aku merasa tubuhku terlempar ke trotoar. Tapi apa? Aku masih bisa membuka mataku. Aku masih hidup..

Kulihat banyak sekali orang dan ada darah berceceran di jalanan.

DEGGG!!

Ju Ho oppa.. dia berlumuran darah. Seketika air mataku jatuh dengan derasnya. Terdengar suara ambulans datang. Kepalaku sakit sekali, aku semakin lemah.

Bruukk!

Aku terjatuh, dan setelah itu semua gelap. Aku pun tidak bisa merasakan apa pun.

*                                           *                                                 *

“Kau sudah bangun Gyu Na?” terdengar suara eomma saat aku membuka mata.

“Ju Ho oppa, dimana dia eomma?” aku pun langsung mencoba untuk duduk dan berdiri.

“Gyu Na, kau masih sangat lemah..”

“Bagaimana keadaannya eomma?”

“Gyu Na, kau koma selama 1 bulan.. Dan Ju Ho, dia sudah.. dia sudah meninggal Gyu Na…”

“Apa??!!”

Hatiku hancur. Semua ini salahku. Kenapa aku mengajaknya jalan-jalan saat itu? Kenapa aku mau membeli es krim? Kenapa aku bisa sangat ceroboh ketika menyebrang? Ini semua benar-benar salahku..

Air mataku mengalir dengan derasnya. Eomma memelukku. Tapi aku terus menangis hingga rasanya aku ingin mati saja..

*Flash Back end*

*Jung Shin POV*

Aku tau, penderitaannya sangat berat karena telah ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya. Tapi ini sudah 1 tahun semenjak kejadian itu. Mungkin memang sulit untuk melupakannya, tapi seharusnya dia sadar kalau disini juga ada yang lebih mencintainya..

Aku.. Aku mencintai yeoja itu. Melebihi hidupku. Lee Ju Ho, dia kakakku. Kakak kandungku. Aku tau aku mengkhianatinya. Tapi ini yang aku rasakan. Aku mencintainya, sejak dulu. Bahkan telah lama sebelum kalian menjadi pasangan kekasih.

Dulu aku hanya terlambat hyung. Terlambat untuk menyatakan cintaku karena takut dia akan menolaknya.

Hyung, apa sekarang kau rela jika aku memilikinya?

*                                           *                                                 *

Aku melihatnya duduk disana. Selalu disana. Di tempat terakhir mereka berkencan.

“Gyu Na..” sapaku.

Tapi dia tidak menjawabnya. Tatapannya hanya kosong. Aku pun duduk di sebelah yeoja itu. Kulihat air mata mulai membasahi pipinya lagi. Senyuman manisnya yang dulu dia miliki. Terhapus karena namja itu pergi. Aku pun memeluknya.

“Kumohon jangan seperti ini Gyu Na.”

Tapi dia tetap menangis. Oh God.. bahkan aku tidak bisa menghentikan tangis yeoja yang kucintai. Apa aku pantas dengannya?

Dia melepaskan pelukanku dan kembali menatap langit. Keadaan pun menjadi hening kembali untuk beberapa menit.

“Jung Shin..”

“Ya Gyu Na?”

“Menurutmu, apa kelopak bunga yang sudah ditiup angin bisa tumbuh kembali pada bunga yang sama?”

Pertanyaan apa ini? Apa sekarang dia sedang bertanya tentang kelanjutan hidupnya?

“Ya, menurutku itu pasti..”

“Tapi menurutku tidak.”

“Kenapa?”

“Tidak tau, besok hari kematian oppa kan?”

“Ya..”

“Apa kau akan mengunjungi makamnya?”

“Itu pasti.”

“Ohh…”

Dia kenapa hari ini? Dia bicara, tidak seperti biasanya.

“Gyu Na, bisakah kau melupakannya?”

“Tidak bisa”

“Tapi Gyu Na, … aku, aku mencintaimu..”

Dia terdiam. Tatapan kosongnya masih tertuju pada jalan tempat kejadian itu berlangsung.

“Aku ingin pulang.”

“Baiklah aku antar.”

Aku pun mengantarnya pulang. Setelah itu aku kembali ke taman itu. Bayang-bayang itu.. walau aku tidak melihatnya secara langsung tapi aku merasa kalau itu memang sangat menyakitkan.

*                                           *                                                 *

Hari ini aku pergi ke makam Ju Ho hyung. Tapi aku sama sekali tidak melihat Gyu Na disana. Jantungku berdetak lebih cepat, seperti perasaan buruk.. Gyu Na, kemana dia?

Dengan cepat aku mengendarai mobilku ke rumah Gyu Na.

“Apa? Tapi tadi dia bilang kalau dia akan pergi ke makam Jong Hyun.”

Apa? Dia tidak ada di makam hyung. Lalu dia dimana? Taman.. Ya, pasti dia disana. Aku mengendarai mobilku lebih cepat. Sesampainya di taman. Aku langsung berlari ke tempat duduk biasanya. Tidak ada dia. Kuedarkan pandanganku ke seluruh taman.

Terlihat banyak sekali orang yang berkumpul di depan toko es krim. Karena penasaran, aku pun menghampiri orang-orang itu.

DEGG!!

“GYU NA!!!!”

*The End*

 

3 thoughts on “[FF Competition] Oppa..!!

  1. Yah abiss gantung amat ini..😦
    Kesian ama Jungshin nya *puk puk*😦
    Gyu Na nya kenapa? Ketabrak juga? Apa bunuh diri? Apa dia jd jualan es krim saking galau nya? Kkkk

    Endingnya bikin persepsi reader beda2 thor.. Suka!!

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

