[FF Competition] LOVE AGAIN

Judul                     : LOVE AGAIN^

Genre                   : Romance – tragedy

 

 

@^love again^@

“aku tak akan pernah berhenti mencintaimu, aku pasti akan mencintaimu lagi lagi lagi dan lagi. Mencintaimu itu hanya ada dua waktu ‘sekarang’dan ‘masa depan’”

Kata-kata itu terus terulang diotaknya, tubuh mugilnya kaku kaki-kakinya tak bisa lagi menopang tubuhnya. Merasa bersalah?! Ohh ayolah tentu saja dia merasa bersalah bagaimana tidak saat ini namja yang sangat ia cintai bertemu Tuhan karena ulahnya. Ya ulahnya!

Flasback on

“Oppa!!”

“mm?”jawab minhyuk namun matanya masih berkutat dengan laptopnya

“apa kasusmu kali ini benar-benar berat?”

“ya chagi, buronan kami kali ini saat kejam dan licin, bagaimana tidak dia dengan sempurna melakukan aksinya tanpa sedikit pun jejak. Tapi ada yang sedikit mengganjal, dia membunuh orang-orang yang telah dicurigai pihak kepolisian sebagai sasaran buronan baru dan dia juga meniggalkan beberapa bukti kejahatan yang dilakukan korbannya.”

“eoh? Benarkah? Bukankah itu baik, jadi kalian tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menangkap buronan kalian”

“tapi tetap saja ini kriminal, ini pembunuhan sayang”

“yang penting dia tidak membunuh orang-orang yang tidak bersalah”

“kami menangkap mereka bukan untuk menghukumnya dengan mengambil haknya untuk hidup, tapi kami hanya ingin membuatnya jera dari kesalahannya”

“mm arraseo, tapi kau juga harus istirahat, aku tak suka kau terus fokus tanpa memikirkan kesehatanmu sendiri. Apa boleh aku membantu kasus-mu?”

“aniyo! Ini bahaya, pasti kasus ini akan menjadi bahaya, sudahlah aku tau tim-mu itu handal dan terbaik tapi aku tak suka membuat-mu dalam bahaya”

“hhuuuhhh, aku bosan dengan alasanmu, yasudahlah ayo kita tidur!!” Minhyuk menurutinya.

@^love again^@

Pagi ini Minhyuk bersama sang istri ‘kyurrae’ masih terbaring diranjang mereka.

“oppa?” suara lembut kyurrae saat membuka matanya saat mendapati suaminya tengah menatapinya saat tertidur.

“selamat pagi chagi-a”

Suasananya menjadi hening hanya suara angin yang terdengar, mereka cukup lama saling menatap sampai akhirnya kyurrae angkat bicara

“oppa?”

“mm??”

“bagaimana jika aku melakukan hal yang sangat fatal dan pasti membuatmu kecewa dan marah, apa kau akan menceraikanku?”

“wae? Kenapa kau bertanya seperti itu? memangnya apa yang kau lakukan?”

“aniyo, jawab saja oppa! Inikan hanya ‘umpama’ saja”

“mm, ani, aku tak akan menceraikan-mu aku akan belajar menerima kesalahanmu, dan aku masih akan tetap mencintaimu lagi lagi lagi dan lagi”

“benarkah, tapi bagaimana jika dengan menerima kesalahanku, disaat itu juga kau kehilangan sesuatu yang kau cintai”

“bagaimana bisa saat aku menerima kesalahanmu berarti aku juga kehilangan sesuatu yyang kucintai? Justru aku menerimamu karena aku tak mau kehilangan yang aku cintai, karena hanya kamulah yang aku cintai dari segalanya yang aku sukai”

“jjinja?”

“mm”

@^love again^@

“chagi-a?? Kamu dimana? Aku ada tugas penting hari ini. Aku sudah menemukan ‘mereka’ jadi jangan menugguku. Dan jangan khawatirkan aku ya, sharanghae” sebuah pesan suara terdengar dari ponsel kyurrae. Dia semakin merasa tegang, tak tenang, dan tak nyaman. Kang Min Hyuk, suaminya saat ini sedang dalam bahaya menangkap buronan yang dikenal kejam dan licin, sebagai tanggung jawabnya menjadi seorang kepala kepolisian. Kyurrae merasa ada yang membuat dirinya tak nyaman, meski dia tau suatu kenyataan.

Kyurrae sekarang bersiap dengan semua perlengkapannya, sebagai kepala persatuan detektif ternama dan sekarang saatnya untuk oprasi dimana hari besar dalam sejarah hidupnya terjadi. Ya karena sebenarnya buronan sang suami adalah dia, istrinya sendiri. Itu kenyataan yang selalu membuat kyurrae tidak merasa nyaman. Sepasang suami istri didalam rumah dan musuh saat bekerja.

Selama ini semuanya tau bahwa tim pegangan kyurrae adalah detektif yang selalu berhasil memecahkan masalah tanpa pernah sekali pun meleset dari setiap tuduhannya. Tapi hal ini terjadi setelah seseorang yang lebih tinggi peranannya diatas kyurrae menginginkah hal ini terjadi. Hal dimana mereka menghakimi kejahatan tanpa ampun. Tapi entah kenapa kyurrae menyetujuinya tanpa memikirkan posisi suaminya. Kyurrae merasa jika dia yang akan menyelesaikan kasus suaminya, suaminya akan lebih memiliki banyak waktu untuk istirahat dan menjaga kesehatannya. Ya karena itu, dia bukan menginginkan suaminya memiliki banyak waktu untuknya karena dia tidak egois. Dia hanya tak ingin melihat suaminya terlalu bekerja keras

“semuanya bersiap!! Ini bukan pertarungan yang mudah seperti biasanya, mereka setingkat dengan kita jadi kalian harus berhati-hati. Dan ingat jangan sembarang menembak! Mereka tidak salah. Tugas kita kali ini hanya melewati hari ini dan membuat mereka menyerah” tegas Kyurrae pada seluruh anggotanya.

Dia merapihkan penutup mukanya dan menyiapkan senjatanya, setelah itu memberi code pada anggotanya untuk segera bergerak memulai.

@^love again^@

 

DDAAAARRR

Kyurrae, nyaris saja kakinya tertembak, tembakan dari suaminya. Ya, dia berhadapan dengan suaminya sendiri, atau bisa juga ini adalah pertarungan ketua melawan ketua.

Dia lari meninggalkan suaminya namun tak terlalu jauh, mereka menaiki tangga dan terus berputar menaiki tangga. Setelah kyurrae merasa cukup dia menghentikan langkahnya dan membalikan tubuhnya dengan mencondongkan senjata kearah bawah tangga atau lebih tepatnya ke arah suaminya.

Saat Kang min hyuk melihat sebuah sentaja yang siap membunuhnya ia juga tak mau kalah dan segera mengancam dengan senjatanya. Suasana menjadi hening dari suara hentakan kaki mereka sebelumnya. Dan

.DDDAAAARRRR

Peringatan dari Kang Min Hyuk terdengar, namun tak ada perlawanan dari kyurrae. Mereka malah saling menatap, mm bukan bukan tapi kyurrae yang menatap Minhyuk. Hati Kyurrae merasa sakit saat melihat mata suaminya kesal dan marah tertuju padanya.

.DDAAARRRR

“AAAAAAAAAAAAAA!!!”

Seseorang datang tanpa suara dan menembak lengan kyurrae membuat Minhyuk terkejut. Pertama dia terkejut dengan suara teriakan, teriakan wanita dan juga terdengar sangat familiar ditelinganya. setelah itu dia melihat siapa yang menembak buronan itu. Dan segera sadar akan alasan pertama kali ia terkejut. Spontan

“Kyurrae?” suaranya membisik jelas.

“mwo?” suara seseorang dibelakang Minhyuk. Dia malah semakin mencondongkan senjata kearah Kyurrae

“kya!!!”

Minhyuk menghalangi anak buahnya saat dia menembakan senjatanya kearah kyurrae, padahal kyurrae belum menujukan dirinya tapi Minhyuk sudah begitu yakin. Dan yang tak terelakan tentu saja, Minhyuk terkena tembakan fatal didadanya.

“OPPA!!!!!!!!!!!!!!!!” jerit Kyurrae belari kearah Minhyuk dan mencoba mengabaikan lukanya.

Kyurrae menempatkan Minhyuk dilahunannya. Setelah melihat anak buah suaminya duduk lemas setelah mengerti apa yang telah terjadi.

“OPPA!! IRONA OPPA!!!”

“a.. a.. ku mengerti sekarang.. gwenchana… I’m oke, dan tetap mencintaimu….. lagi…. ______”

“OPPA!!!!!!!!! ANDWEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!”

 

@^love again^@

­­

___END___

7 thoughts on “[FF Competition] LOVE AGAIN

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s