[FF COMPETITION] I’m Too Tired To Loving You

Tittle    : [FF COMPETITION] I’m Too Tired To Loving You

Genre   : Romance – Monolog

Cast     : Jung Yong Hwa (CN Blue) and Lee Eun Soo (OC)

 

Menjadi seorang penggemar rahasiamu adalah satu – satunya cara agar aku bisa menyampaikan rasa cintaku padamu yang sangat besar ini. Namun, kini semuanya telah berubah seiring dengan berjalan waktu yang panjang. Ya, 7 tahun adalah waktu yang panjang disertai dengan perlakuan burukmu padaku yang bisa dibilang menyakitiku… bahkan menghancurkanku. Meskipun begitu, aku tetap bersabar karena aku mencintaimu. Akan tetapi aku sadar bahwa mencintaimu yang tidak mencintaiku akan menyebabkan rasa lelah yang sangat menyakitkan. Dan kini di sini aku kembali menangis mengingat masa lalu yang memilukan itu, masa lalu yang sangat memalukan dan sebenarnya tidak pantas untuk kuingat kembali. Aku sudah terlalu lelah selalu menjadi pihak yang termanfaatkan dan tersakiti olehmu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Cinta pertama yang sangat menyakitkan dan mengecewakan.

Semuanya dimulai dari saat aku memasuki dunia SMP, saat dimana kau menjadi kakak tingkatku. Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Kau pria yang telah mengubah hidupku, mengalihkan duniaku, dan memenuhi ruang di hati dan pikiranku ini. Kau cinta pertama dalam hidupku. Sejak pertama melihatmu ketika aku sedang mengikuti masa orientasi sekolah. Setahun pertama aku hanya bisa memperhatikanmu, memandangmu, dan mengagumimu dari jauh serta mencari tahu semua informasi mengenaimu, aku terlihat seperti seorang ssaeng fans. Terdengar gila bukan? Dan itu karena dirimu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Aku tahu semua tentangmu, rumahmu, hobimu, sahabatmu, mantan kekasihmu, sifat baikmu, sifat burukmu, hal yang kau sukai, bahkan hal yang tidak kau sukai sekalipun. Aku tahu semua itu. Dan aku menyukai semua itu dari yang paling baik mengenaimu sampai titik terdalam mengenai keburukan dirimu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Terdengar gila bukan? Dan itu karena dirimu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama.

Sampai akhirnya, suatu hari aku memutuskan untuk menjadi seorang penggemar rahasiamu. Karena aku sudah tidak tahan lagi memendam perasaan yang sangat besar ini padamu… perasaan cinta buta. Terdengar gila bukan? Dan itu karenamu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Setiap hari aku menuliskan surat yang berisikan kata – kata manis tentang perasaanku padamu. Setiap hari juga aku meletakkan bekal makan siang  untukmu yang aku siapkan sendiri pada pagi buta. Memberimu semangat melalui surat ketika kau terlihat sedih dan lelah. Memberimu semangat ketika kau akan mengikuti kompetisi musik dan sepak bola. Mengucapkan selamat ulang tahun melalui surat dan meletakan hadiah yang selalu kubuat sendiri dengan tanganku. Dan semua itu tidak pernah kau hargai, kau membuang itu semua begitu saja ke dalam tempat sampah. Membuatku selalu menangis ketika melihat hal itu terjadi.

Dan semua itu berlanjut saat kita menduduki jenjang yang sama yakni SMA. Bahkan di SMA yang sama pula. Aku tetap menjadi seorang penggemar rahasia darimu. Terdengar gila bukan? Dan itu karena dirimu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Memang aku sengaja memasuki SMA yang sama denganmu agar aku bisa terus melihat dirimu, Jung Yong Hwa lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Bahkan, aku telah merubah penampilan culunku menjadi yeoja yang sangat cantik dan pintar yang membuatku semakin popular dan menjadi incaran para namja di sekolah ini untuk menarik perhatianmu. Namun aku salah, bahkan kau tidak pernah melirikku sekalipun. Sehingga aku harus tetap menjadi seorang penggemar rahasimu, Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Dan kecintaanku padamu semakin gila, pada masa ini aku sering mengikutimu hanya untuk memotret dirimu pada saat kau terlihat begitu memesona dan sempurna. Bahkan saat tahun pertama saja aku telah mengoleksi fotomu lebih dari seratus potret. Terdengar gila bukan? Dan itu karena dirimu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama.

Dan semua itu tetap berlanjut hingga kita menduduki jenjang kuliah. Dan pada jenjang inilah identitasku sebagi seorang penggemar rahasiamu terbongkar. Dan saat – saat inilah penderitaanku dimulai. Kau menjadi sering menghubungiku, awalnya aku bahagia dan mengira bahwa ini akan menjadi kisah cinta yang membahagiakan untukku. Bagaikan mimpi mustahil yang menjadi nyata. Bagaikan muzizat yang terjadi saat aku akan mati. Kau sering memintaku untuk menemanimu jalan, latihan musik, latihan sepak bola, mengerjakan tugasmu, dll. Namun, lama – kelamaan semua berubah. Kau mulai memanfaat semua yang aku punya, kau berbuat kasar padaku bahkan tak kusangka kau menjadikanku sebuah taruhan bersama teman- temanmu. Selain itu kau juga menjadikanku sebagi tempat pelarianmu karena telah dikhianati oleh mantan kekasihmu yang telah berselingkuh dibelakangmu. Entah apa yang salah dari diriku sehingga kau memberlakukanku seperti itu. Bahkan suatu hari saat paling menyakitkan untukku, pada saat itu kau mengajakku untuk pergi ke suatu pub. Kau mabuk dan tak sadarkan diri. Dan saat aku berusaha untuk memboyong dirimu untuk pulang, kau malah mendorongku dan menciumku dengan penuh nafsu dan paksaan selain itu kau menyeretku paksa dan membawaku menuju apartement pribadimu. Dan memaksaku untuk memuaskan nafsu bejatmu, kau merenggut paksa apa yang seharusnya kuberikan kepada suamiku dimasa depan. Kau merenggut barang berharga… harga diriku terinjak… keperawananku hilang… Dan setelah hal itu terjadi pun, kau tidak merasa bersalah sedikit pun padaku dan menjadikanku sebagai boneka pemuas nafsumu. Aku depresi… frustasi… Aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan. Berada terus disampingmu kah? Atau meninggalkanmu dan berjuang untuk melupakanmu? Kau cinta pertama bagiku… Cinta pertama yang sangat menyakitkan dan mengecewakan. Bertahun – tahun aku menyimpan perasaan tulus padamu dan mendapatkan balasan yang sangat buruk, bahkan aku merasa tidak lebih baik daripada binatang, bahkan lebih buruk. Aku merasa tidak memiliki harga diri dimatamu Jung Yong Hwa, lelaki yang telang mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Beginikah nasibku?? Nasib seorang penggemar rahasiamu?? Tidak bisakah kau berbuat baik padaku?? Hanya itu yang kubutuhkan darimu… perbuatan baikmu untuk membalas cintaku tulusku. Kau tidak perlu mencintaiku, hanya bersikaplah dengan baik padaku, hargailah aku sebagai seorang wanita sebagaimana semestinya.

Dan setelah hal paling buruk itu terjadi pun aku berusaha untuk tetap mencintaimu dengan tulus. Padahal kata orang dengan berbuat baik pada orang yang keras dapat meluluhkan hatinya. Tapi kenapa itu terjadi denganmu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama?

Aku mulai lelah dengan semua itu, semua perlakuanmu padaku. Inilah akhirnya, rasa lelahku telah melampaui batasnya. Rasa lelah yang telah membuatku putus asa untuk tetap mencintaimu dengan tulus. Ditambah lagi dengan perlakuan burukmu padaku selama ini. Aku lelah dengan cintaku yang tak pernah kau hargai sedikit pun. Aku lelah diperlakukan seperti orang yang tidak memiliki harga diri, padahal hewan pun selalu dihargai oleh majikannya. Dan kini aku telah membulatkan tekad ku untuk pergi jauh meninggalkanmu dan akan melupakanmu Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama. Dan di sinilah aku sekarang berada di benua lain… jauh darimu dan berharap bisa melupakan, tidak berjumpa denganmu, dan bisa mendapatkan cinta yang lain. Cinta yang menghargaiku dan bisa menerimaku dengan tulut. Cinta yang terbaik untuk ku.

Semoga apa yang kuputuskan ini adalah hal yang terbaik untuk kehidupanku ke depan nanti. Selamat tinggal Jung Yong Hwa, lelaki yang telah mencuri hatiku sejak pandangan pertama.

 

­­-FINAL-

 

 

Yeaay!! Akhirnya selesai juga FF yang aku kompetisikan ini. Sebenernya sih c uma nyoba doang ga berharap lebih. Meskipun ya pingin menang lah hahaha. Mohon commentnya soalnya aku author baru didunia fanfiction. Hehehe, gomawo. Mian kalo ga jelas. Semoga terhibur^^

7 thoughts on “[FF COMPETITION] I’m Too Tired To Loving You

  1. “Terdengar gila bukan?” 5 kali aku menemukan kalimat itu dalam cerita ini. Tapi gak apa2 kok. Keren ceritanya. Aku gak tau kalau yong hwa oppa sejahat itu. Hiks. Semoga aslinya gak gitu yaaaa. . .

    • hahaha… Makasih udh baca + komen. Aku emg sengaja bikin 1 kalimat itu diulang beberapa kali. Makasih jg udh dipuji blg klo ceritanya keren jd tersanjung🙂 hehehe. Yong oppa pasti baik dong, because he is our idol🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s