[FF Competition] i can’t stop loving you

Judul FF : i can’t stop loving you
Genre : Romance – Happy ending

 

-Hyera pov-                          

Perasaan jenuh sedang menghampiriku malam ini. Kuputuskan setelah aku mengakhiri jam mata kuliahku yang terakhir malam ini aku pergi ke sebuah kafe untuk melepas penatku.

Aku pergi sendiri. Di tengah malam yang cukup dingin ini. Lalu aku berhenti di depan sebuah kafe. Well, kafe ini tak jauh dari kampusku mukin hanya berjarang sekitar 500 meter dari kampusku dan beberapa temanku sering kesini. Jujur saja selama aku kuliah nyaris tiga tahun aku tak pernah mengujungi kafe ini.

Dan ku putuskan untuk masuk. Seorang pelayan tampan menyambutku dengan senyuman ramahnya, lalu ia mengatarkanku ke tempat duduk, lalu ia bertanya denganku aku ingin memasan apa aku hanya menjawab aku ingin apa saja yang menurutnya enak. Dan pelayan itu sedikit bingung.

Tak lama kemudian pelayan itu pergi meninggalkanku sendirian. Kuputusakn untuk mengeluarkan Tabku mengisi waktu kosongku.

Suasana kafe ini cukup ramai. Aku sedikit bingung apa selalu seperti ini ya susana kafe ini setiap jam pulang kampus?

“Eh, hari ini Mr. Lee mau tampil kan?” Tanya seseorang yang lewat di hadapanku. Aku sedikit tertarik menguping pembicaraan para segelombolan gadis yang lewat di hadapanku itu

“Mr. Lee?” Gadis berambut cokelat tua sedikit kebingungan mendengar oceah temanya

“Itu loh Lee Jonghyun!” Sahut si rambut hitam “Gitaris tampan berlesung pipit itu itu. hari ini kan hari jumat pasti dia akan manggung di kafe ini.”

“Oh, Lee Jonghyun?” Tanya si rambut cokelat tua “Oh, iya pantas saja kafe ini ramai iya lah siapa si yang gak nolak lihat seorang gitaris tampan dengan suaranya yang merdu ini. Aku rasa tak ada satu pun orang apa lagi para gadis-gadis yang mau melewatkan hal ini?”

Lalu segrombolan gadis ini pergi dari hadapanku. Aku pun menerka-neraka. Lee Jonghyun? Sepertinya aku mengenal nama itu tapi dimana?

Dan pelayan yang tadi itu pun datang lagi di hadapanku

“Nona, ini pesanannya” Kata pelayan itu. pelayan itu membawakanku segelas iced americano. Memang di kafe ini ada kopi juga?

“Terima kasih.” jawabku. Lalu aku memberikan uang tip untuk pelayan itu dan pelayan itu pun pergi meninggakanku. Aku pun langsung mengenak Iced Americano yang ada di hadapanku saat ini.

“Test.. test…” Seru seseorang dengan microfon “Selamat malam semuanya saya Lee Jonghyun, malam ini saya akan menghibur kalian selama satu jam kedepan.”

Dan aku pun mendongak kearah suara itu. tunggu… pria yang sedang berada dia atas panggung itu… astaga benarakah dia Lee Jonghyun yang di sebutkan para gadis-gadis tadi? Lee jonghyun…. ia tak pernah berubah sedikitpun ya. Rambutnya masih tetap berwarna hitam dan berantakan, kulitnya masih sama seperti dulu.. putih bersih dan senyumanya ditambah dengan lesung pipit itu…

Aku cukup terkejut melihan pria itu. aku rasa aku mimpi. Kalau ini mimpi aku tak mau bangun dari mimpiku. Takkan pernah mau. Aku sudah merasakan satu kali kehilangan pria itu… aku…

Lalu aku menikmati pertunjukan yang diberikan Lee jonghyun malam ini. Permain gitarnya sangat baik dan profesional aku cukup tercengang melihat betapa mahirnya dia bermain gitar itu. dan, suaranya yang indah nan merdu itu… benar-benar membuahku seperti berada didalam mimpi saja.

Dan ia mengakhir permainan gitarnya

“Terimakasih atas malam ini yang sudah menoton pertunjukan saya. Saya sangat merasa senang atas antusinisme kalian dengan saya. Saya Lee Jonghyun, ah satu jam memang cepatnya. Well, sampai jumpa semuanya di hari jumat berikutnya”

Lalu pria itu pun pergi turun dari panggung.

-Author pov-

Lalu Hyera pun bangkit dari tempat duduknya. Ia menyisakan seperempat Iced Americanonya yang belum ia minum tadi. Lalu ia memasukan Tabnya kedalama tasnya. Diambilah tas dan berapa bukunya lalu ia memutuskan untuk pergi meninggalkan kafe ini

Dan saat ia keluar dari kafe

“Brukkk….”

“Astaga.” Ujar Hyera “Tuan, maafkan aku maaf aku tak melihat.” Buku-buku yang Hyera bawa pun jatuh berantakan di lantai.

“Hyera?” seru seseorang. Lalu Hyera yang sedang membersihkan buku-bukunya yang berantakan itu pun mendongak

Dan sesosok Jonghyun pun berdiri di hadapannya. Ia memamerkan senyuman dan lesung pipinya itu. lalu Jonghyun pun berjongkok dan membantu Hyera membereskan buku-bukunya itu.

“Kau sedang apa disini?” Tanya Jonghyun lagi

“Melepas penatku… karena jadwal kuliahku.” Jawab Hyera gelagapan “Kau sendiri?”

“Aku berkerja.” Jawab Jonghyun. Lalu Jonghyun pun membawakan buku-buku Hyera itu dan menyerahkannya kepada Hyera.

“Terimakasih.” Jawab Hyera

“Sama-sama.” Balas Jonghyun. Dan Jonghyun pun pergi meninggalkan hyera

Hyera nampak terpanah dengan keberadan Jonghyun. Seketika ia merasakan detak jantungnya makin cepat. Dan aliaran darahnya makin cepat.

Ya, perasaan ini masih sama seperti tiga tahun yang lalu… Lee Jonghyun.. jantungku ini masih sering berdetak tak beraturan jika aku melihat senyumanmu itu Lee Jonghyn… batin Hyera

-Jonghyun pov-

Hari makin hari terus berlalu, minggu demi minggu pun terus berlalu.. setelah hari pertemuanku dengan hyera waktu itu… setiap hari dan setiap detik aku tak bisa berhenti memikirkan Hyera.

Ya nyaris tiga tahun aku tak pernah bertemu gadis mungil berambut hitam itu lagi. Setelah lulus SMA nyaris tiga tahun lalu aku tak pernah bisa bertemu dengan Hyera. Karena Hyera pindah dari Busan ke Seoul. Dan aku pun, aku pun mencoba menyusulnya kesini. Aku pikir ini gila… tapi… nyatanya… aku pun bertemu dengannya Kwon Hyera

Aku merindukanya… aku tak pernah bisa berhenti mencintainya…

“Aish” desisku pada diri sendiri “sudah lah Lee jonghyun sudah. Ini mustahil Lee Jonghyun!”

Hari ini hari jumat, well hari ini aku pun harus kembali berkerja menghibur di kafe tempat biasa aku mencari sesuap nasi itu.

Udara musim semi yang cukup dingin dan menusuk tulangku. Aku berjalan kaki menuju kafe tempat ku berkerja sembari menggunakan matel tebal untuk menguragi udara dingin. Di tanganku tak lupa aku membawa sebuah box yang berisi gitar yang biasa aku gunakan

Susana kafe malam ini cukup ramai ya seperti biasa. Bahkan kata pemilik kafe ini pengunjung menikat karenaku. Aku sedikit bangga dengan diriku yang berhasil membawa banyak pengunjung untuk kafe ini.

Dan aku pun langsung naik keatas pangunggu dan duduk sembari membuka box yang berisi gitar klasikku. Ku rapikan posisi microfon dan mencoba berbicara

“Test.. test selamat malam pengunjung setia” sapaku “selama satu jam kedepan.. saya Lee jonghyun akan mengibur kalian semua.” Dan aku pun memainkan gitarku. Kedua mataku melirik kearah kursi yang biasa Hyera duduki. Namun, ia nampaknya belum datang. Apa dia tidak datang? Aku berusaha menghapus pikiran tetang Hyera namun mustahil.

Dan gadis itu pun… datang juga… seketika jantungku berdetak tak beraturan. Lalu hyera melambaikan tanganya denganku dan ia duduk di kursi kosong itu.

Apa aku harus mengatakannya… aku tak ingin mengulang kebodohanku tiga tahun yang lalu.. ya aku harus memanfaatkan semua kesemptan ini Lee Jonghyun jangan pernah kau menyia-nyikan kesempatan kedua ini.

-Author pov-

Dan Jonghyun pun menghentikan permainan gitar. “Malam ini, saya akan mempersembakan sebuah lagu… lagu ini saya nyanyikan sangat special untuk seorang gadis… gadis itu… gadis yang sangat istimewah untuk saya…”

Lalu jonghyun pun mulai memaikan gitarnya

‘Harue han beonman geudaen tteoollyeojwoyo miss you
Harue han beonman naneun ijeobolgeyo
Geugeotdo andwaeyo geugeotdo andwaeyo
Geugeotdo andoemyeon geureom nan eotteokhanayo

Geudae han madie naneun useoyo


Geoulcheoreom maeil sarayo
Naui haruneun geudaeui geosijyo

 

Can’t stop me now can’t stop me now
Geudaereul darmeun bom hyanggiga ajik chaneyo
Can’t stop me now can’t stop me now
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

 

Heutnallineun barame geudae tteoolla
Nun busin haessare geudae tteoolla

Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

 

Han georeum dwiramyeon heorakhal su innayo miss you
Han georeum dwieseo naneun gidarilgeyo
Geugeotdo andwaeyo geugeotdo andwaeyo
Geugeotdo andoemyeon geureom nan eotteokhanayo

Geudae han madie naneun useoyo


Geoulcheoreom maeil sarayo
Naui haruneun geudaeui geosijyo

 

Can’t stop me now can’t stop me now.
Geudaereul darmeun bom hyanggiga ajik chaneyo
Can’t stop me now can’t stop me now.
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

 

Michin deut michil deut haneobsi bureuda bomyeon
Han beoneun dorabolkkayo

 

Can’t stop me now can’t stop me now
Geudaeman baraboneun nae mam ajik siryeoyo
Can’t stop me now can’t stop me now
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

 

Heutnallineun barame geudae tteoolla
Nunbusin haessare geudae tteoolla
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you’

            Dan ia menghetikan permainan gitarnya. Sorak tepuk tangan dari selulu pengunjung kafe ini pun bergema

“Test.”  Jonghyun pun berbicara di depan microfon “Kwon Hyera.. i’ll tell you something…”

Mendengar namanya di sebut oleh Jonghyu, Hyera pun terkejut. Semua pengunjung pun mencari-cari orang yang dimaksud Jonghyun itu. Hyera hanya menutupi wajahnya dengan sebuah majalah yang ia bawa.

“Kwon Hyera, mukin… tiga tahun yang lalu, aku masih terlalu payah… tiga tahun yang lalu aku masih tidak mempunyai nyali… tidak punya nyali ituk mengatakan apa isi hatiku padamu hyera… dan dengan bodohnya aku membiarkanmu pergi… aku tak bisa mencengahmu pergi. Aku bodoh Hyera aku bodoh.”

“Aku tak tahu, apa ini rencana tuhan atau hanya sebuah kebetulan… dan aku pun saat ini bertemu denganmu lagi hyera… dan… aku pun tak bisa mengelak lagi… aku memang tak bisa melupakanmu sedetikpun.”

“Kwon Hyera.. aku tak ingin kehilanganmu untuk yang kedua kalinya di hidupku. Aku tak ingin menyia-nyikan semuanya lagi saat ini…”

Lalu Jonghyun terdiam sejenak. Ia menghela nafas.

“Kwon hyera… i love you… i can’t stop loving you… how long we’re did’t meet… how long i can’t see your smile.. this never changes… i love you so much Kwon Hyera… aku nggak bisa membohongi diriku lagi… Hyera…”

Mendengar perkataan jonghyun tadi Hyera pun terhenyak. Rasanya ia ingin menangis saat ini juga sembari memeluk boneka seperti anak usia 5 tahun. Perasaannya sangat tak karuan. Antara ia senang, terharu dan semua perasan itu menjadi satu. Ya dia mendengarkan apa yang ia ingin dengarkan… tiga tahun yang lalu..

“Hyera..” ujar jonghyun “mukin kau saat ini terkejut mendengarkan semuanya.. tapi, ini lah hal yang selalu aku sembunyikan darimu aku tak bisa mengelak lagi tentang semuanya ini. Ya aku sangat mencintaimu Hyera.. sangat dan amat mencintamu… i can’t stop loving you Kwon Hyera.”

“Kwon Hyera, kau mendengarku?” Tanya Jonghyun “Jawablah Hyera jawablah. Katakan kau mendengaranku saat ini Hyera.”

Lalu Hyera bangkit dari tempat duduknya. “Aku dengar… aku mendengarkanya Lee Jonghyun.” Balas Hyera.

Jonghyun pun tersenyum penuh harap. Dan hyera pun berlari naik keatas pangunggu. Seluluh pengunjung kafe ini pun layangkan tatapan bingung dengan hyera.

Lalu Hyera dan Jonghyun pun saling bertatapan lama di atas pangunggu. Butuh waktu sepersekian detik untuk Hyera menyadari semuanya. Semua yang di ucapkan Jonghyun tadi itu bukan mimpi

“Lee jonghyun.” Ujar Hyera

“Nde?” Jawab Jonghyun. Lalu Hyera mengengam tangan Jonghyun sembari tersenyum.

“And me too..” Ujar Hyera “I can’t stop loving you Mr. Lee.”

Lalu Jonghyun pun memeluk Hyera dengan spontan. Sorak tepuk tangan dari pengujung pun mengemah.

“Kwon Hyera..” Bisik Jonghyun di telinga Hyera “I love you so much… i can’t stop loving you… can’t… can’t. don’t leave me again Hyera…  i can’t life without you for second time again.”

“Never.” Jawab Hyera “And… me too… i can’t life without you lee jonghyun… i love you… i love you so much Lee Jonghyun.”

Dan mereka pun berpelukan bahagia.

-end-

6 thoughts on “[FF Competition] i can’t stop loving you

  1. Wowwww bagus bangetttt ff . & suka bangett .tp harusnya untuk yongshin couple baru pass banget .seperti lagunya heheee …thanksss…. ^_^

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s