[FF Competition] Jung Yong Hwa

Judul                : Jung Yong Hwa

Genre              : Romance – Monolog

 

 

Memang banyak cara Tuhan

Menyatukan yang terpisah

Dan “memisahkan yang menyatu”

 

Sakit? Tentu saja sakit. Jelas-jelas kamu meninggalkan aku dihari ulang tahunku, padahal ini seharusnya hari ulang tahun pertamaku bersamamu. Kau memang tak pernah bilang kamu akan pergi, tanpa harus aku mencarimu tapi aku tau kapan, saat aku dicampakan. Saat aku berpikir segala tentang kebaikan, aku pikir itu kamu begitu juga saat aku berpikir tentang keindahan dan perubahan. Aku belum lama ada dihatimu. Tak bisakah kamu. Menyimpan aku, dihatimu sedikit lebih lama? Tetap mempertahankan posisimu dihatiku? Menjadi orang benar-benar aku anggap sempurna?

 

Can you see me?

I want you look at me

Just look at me

Couldn’t?

 

Setelah kamu meninggalkan aku, otakku hanya bisa berpikir bagaimana caranya agar kamu bisa melihatku lagi. Aku tak berusaha untuk bisa melihatmu karena kamu itu bagaikan objek abadi dalam hatiku, tanpa melihatmu pun aku membayangkanmu karena perasaanku. Tapi aku ingin membuatmu melihatku, melihat aku berjuang untuk mencuri perhatianmu.

 

Hatiku terus menjeritkan namamu

Selalu ada bayangmu dari setiap orang aku lihat

Kamu terlalu meendominasi otakku!

 

Jung Yong Hwa! Jung Yong Hwa! Jung Yong Hwa!

Wajahmu selalu membutakan mataku akan keindahan lain. Jung Yong Hwa, pusat duniaku sekarang! Jung Yong Hwa, mahakarya Tuhan yang paling senpurna bagiku. Jung Yong Hwa, satu-satunya manusia yang aku tau, untuk aku cintai setelah yang harus aku cintai. Bisakah ini hanya untuk ‘sementara’? aku tak ingin terus menerus hidup bersama banyanganmu.

 

Malam inikah yang Tuhan takdirkan?

agar aku kembali lagi bersamamu

Jung Yong Hwa?!

 

Dengan saksi jutaan kembang api diangkasa,  ketika malam kehidupan baru setiap umat, seorang Jung Yong Hwa yang aku tau kembali, menjadi orang yang aku harapkan disetiap do’aku. Menjadi Jung Yong Hwa yang-ku kenal. Happy New Year.

Setelah hari baru dimulai, Jung Yong Hwa kembali mengukir senyum diwajahku, menjadi alasanku untuk selalu bersemangat disetiap langkahku. Aku mencoba menyukai hal yang kamu sukai, dengan alasan ‘kamu’ aku menjadi bagaimana pun yang membuatmu nyaman bersamaku. Setiap pagi dimana hari aku dan kamu membuat janji. Pagi yang indah menurutku, saat aku melangkahkan kaki bersamamu, saat kau mengulurkan tanganmu waktu aku lelah, dan melanjutkan langkah kami lagi. Seperti itu setiap pagi.

 

Tanpa aku ucapkan pun

Kamu tau aku mencintaimu

Tanpa aku katakan pun

Kamu tau aku merindukanmu

Tanpa kuperlihatkan pun

Kamu tau aku menyayangimu

 

ketika hari-hariku berjalan semakin baik, itu berkatmu Jung Yong Hwa.

Kata-kata yang terlontar dari mulutmu, membuatku membeku dan aku hanya bisa tersenyum penuh arti. “aku mencintaimu” suaramu yang indah itu tak mungkin aku lupakan. Semoga setelah ini hanya akan ada bahagia seperti sebuah dongeng yang berakhir bahagia ‘selamanya’. Terima kasih untuk waktumu yang selalu kau luangkan untukku.

.

.

.

Jangan lagi!

Apa kau bosan? Jangan lagi! Aku mohon Jangan lagi kamu tinggalin aku, jung Yong Hwa! Aku masih belum cukup bahagia. Kamu belum membayar lunas, waktu lalu kamu meninggalkan aku. Aku belum puas menghabiskan waktuku bersamamu, karena bagiku kepuasanku adalah menghabiskan seluruh sisa waktuku didunia bersamamu.

 

–END—

 

 

Eottoke? Eottoke? Haha, sebenernya 70% ini kisah pribadi author, #kojadicurhatsih *ditimpuk sendal sama reader* #abaikan bagian ini!!

Sebelumnya terima kasih banyak udah mau baca, jinjja gomawo J

4 thoughts on “[FF Competition] Jung Yong Hwa

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

