[FF Competition] Love For a Friend

Judul : Love For a Friend

Genre : Romance, happy

 

–OooO–

 

Seorang gadis duduk lesu mengamati seorang pria yang terus mengasyikkan dirinya di depan cermin. Entah sudah berapa lama mereka disini, seingatnya mungkin sudah ada satu atau dua jam dan pria itu belum juga menyelesaikan pekerjaannya saat ini. Memakai baju.

“Yong Hwa oppa.” Panggil gadis itu kesal, tapi namja itu tidak menggubrisnya, justru terus mengamati tubuhnya di depan cermin. Ah apakah seperti ini pria yang sedang jatuh cinta? Memang terkadang cinta itu membuat seseorang terlihat bodoh di mata orang lain. Sama halnya dengan dirinya. Dia, -Choi Yuki-, saat ini berada disini, menemani pria tampan yang dicintainya. Pria tampan yang berencana menyatakan perasaannya kepada seorang gadis yang dicintainya. Bukankah itu bodoh? Sudah tahu apa yang dilakukannya akan membuatnya sakit, tapi gadis ini masih saja bersedia membantu sahabatnya ini.

“Eotte?” Yong Hwa berdiri di depan Yuki sambil merapikan kembali kemejanya yang dipakainya. Senyuman tersungging di wajahnya, menunjukkan gigi gingsulnya yang justru membuatnya semakin terlihat tampan di mata Yuki.

Yuki bangkit dari duduknya, berdiri di depan Yong Hwa. Tangannya bergerak merapikan kerah kemeja Yong Hwa. “Oppa harus terlihat rapi di depan gadis itu. Sekarang lebih baik.” Yuki menepuk pundak Yong Hwa pelan. Senyuman kecil menghiasi wajahnya, walaupun jujur saja dia sangat kesulitan untuk membuat wajahnya menunjukkan senyuman seperti itu. Mimik wajah dan hatinya benar-benar tidak selaras saat ini.

“Apa menurutmu dia akan menyukainya? Apa dia menyukai pria yang berpakaian seperti ini?” Tanya Yong Hwa cemas.

“Tentu saja. Oppa bilang gadis itu adalah gadis yang serius. Gadis serius mana yang menyukai penampilan acak-acakan eoh?” Yuki mencubit pipi Yong Hwa pelan lalu mengambil tasnya dan menyampirkannya di bahunya. “Kajja kita berangkat sekarang. Oppa tidak mau dia menunggu lama kan?”

“Ne. Kajja.” Yong Hwa merangkul bahu Yuki erat seperti biasanya. Seperti apa yang selalu dia lakukan kepada gadis yang tinggal tepat di samping rumahnya ini. Gadis yang sudah menjadi sahabatnya sejak mereka masih duduk di sekolah dasar.

“Jangan tegang saat menyatakannya nanti. Oppa harus percaya diri.” Pesan Yuki. Sungguh menasehati Yong Hwa seperti ini, memberinya saran seperti ini benar-benar sesuatu yang sebenarnya dia tidak rela melakukannya. Tapi bagaimana lagi? Dia sudah berjanji untuk membantu Yong Hwa, apapun itu. Seperti Yong Hwa yang dulu rela digigit anjing demi menyelamatkannya, Yong Hwa yang dulu rela tidak mengerjakan PR karena mengerjakan tugasnya saat dia demam. Semua itu selalu dilakukan Yong Hwa, menjaganya dari segala kemungkinan masalah yang akan menghampirinya.

“Bagaimana bisa menyatakan perasaan itu tidak tegang eoh?” Yong Hwa menyentil dahi Yuki pelan. “Kalau aku tidak tegang, aku tidak akan selama ini mempersiapkannya, sampai kau juga harus ikut membantuku.”

“Aish, aku kira oppa ini pemberani, ternyata oppa bisa pengecut juga ne. Aigoo.”

“Semua tentu akan seperti ini Yuki-ya, ini alamiah.” Yong Hwa menarik napasnya pelan. “Karena itu aku membutuhkanmu. Kau harus menemaniku, melihat aku melakukan sesuatu yang sangat penting dalam hidupku.”

“Sesuatu yang penting? Bahkan aku yang harus memilih apa saja yang bagus dan cocok supaya gadis itu tersentuh.” Yuki menyipitkan matanya. Ya, bahkan dengan bodohnya dia menyiapkan semua ini demi Yong Hwa.

“Aku memintamu menyiapkannya karena aku sibuk, arrachi?” Yong Hwa kembali menyentil dahi gadis itu. “Lagipula kau ini perempuan, tentu lebih mengerti apa yang romantis dimata seorang perempuan. Tidak tahu ya kalau kau ini gadis jadi-jadian, mungkin hari ini akan gagal.”

Yuki menjauhkan lengan Yong Hwa darinya dan menginjak kakinya keras. “Yya! Oppa mengataiku setelah aku banyak membantumu? Aigoo..” Yuki menggeleng-gelengkan kepalanya kesal. “Oppa pergi saja sendiri kalau begitu, aku tidak mau ikut.” Gadis itu berbalik, meninggalkan Yong Hwa sendiri.

Langkahnya terhenti ketika sepasang lengan kekar memeluknya erat dari belakang. Gadis itu menggigit bibirnya, menahan isakannya ketika menyadari betapa hangatnya tubuh seseorang yang memeluknya itu. Tubuh seorang Jung Yong Hwa, pria yang ingin ia cintai sebagai seorang pria, bukan sebagai sahabat. Tubuh pria yang akan segera menjadi milik gadis lain jika Yong Hwa menikahi gadis itu suatu hari nanti.

“Kau menangis?” Tanya Yong Hwa.

“Aniyo.”

“Aku sangat khawatir denganmu..”

“Khawatir untuk apa?” Yuki memejamkan matanya, berusaha mengalihkan pikirannya dari Yong Hwa dan semua memori indah mereka, semua kedekatan mereka yang mungkin harus segera dia kubur agar gadis yang dicintai Yong Hwa tidak berpikir macam-macam tentangnya dan Yong Hwa, agar dia pun tidak lagi mengharapkan Yong Hwa.

“Aku khawatir kau berpikir kita akan menjauh setelah hari ini, Yuki-ya.”

“Untuk apa aku mengkhawatirkan itu? Oppa sudah dewasa, sudah saatnya menemukan gadis yang akan mendampingi oppa sampai tua nanti. Aku baik-baik saja sekalipun setelah ini kita akan menjauh agar dia tidak salah paham tentang kedekatan kita.” Yuki melepaskan pelukan Yong Hwa dari tubuhnya. Bukan karna dia tidak senang, dia justru sangat nyaman berada dalam pelukan Yong Hwa. Tapi dia harus mulai bangkit, menata perasaannya sendiri.

“Dengarkan aku Yuki.” Yong Hwa memegang bahu Yuki dengan kedua tangannya. Matanya menatap Yuki lekat, tidak ingin melihat ada kesedihan di wajah gadis itu. “Apapun yang akan terjadi hari ini, apakah itu aku diterima atau ditolak olehnya, itu sama sekali tidak akan merubah apapun tentang kita. Kau dan aku akan selalu dekat, karena beginilah kita sejak dulu. Tidak ada yang bisa mengubahnya karena hal ini memang tidak bisa diubah.” Ucap Yong Hwa memastikan.

“Oppa, aku benar-benar baik-baik saja kalaupun oppa sedikit menjauh. Sungguh.” Bohong Yuki.

“Aku tahu kau bohong, kau tidak pernah mau menatapku saat berbohong.” Gerutu Yong Hwa. Tangannya bergerak mengangkat dagu Yuki ke atas agar gadis itu mau menatapnya. “Aku akan terus menjagamu seperti janjiku saat kecil. Kau tidak usah mengkhawatirkan apapun.”

Yuki terus berperang dengan hatinya saat Yong Hwa mengatakan hal seperti tadi. Dia justru berharap setelah ini mereka mulai menjauh agar dia lebih mudah menata hatinya. Tapi kenapa Yong Hwa justru tetap tidak mau melepasnya? Bukankah itu egois? Yong Hwa ingin bersama gadis lain yang dicintainya, tapi juga tetap dekat dengannya, sahabat yang diam-diam mencintainya.

“Kita akan selalu dekat Yuki. Itu tidak akan pernah berubah selamanya.”

“Aish! Sudahlah, oppa bodoh. Ayo kita pergi saja. Kasihan jika dia menunggu lama.” Yuki menarik lengan Yong Hwa menuju ke arah kemana mereka pergi tadi, sebelum dia berbalik meninggalkan Yong Hwa. Dia tidak ingin lagi mendengar Yong Hwa mengatakan hal yang membuatnya semakin tidak ikhlas melepaskan pria itu.

 

–OooO–

Keduanya duduk di atas bangku taman, dibawah rimbunnya pohon di bulan April ini. Tidak ada satupun yang membuka suara sejak tadi. Hanya keheningan, walaupun sesekali mereka tersenyum ketika melihat beberapa anak kecil tertawa bersama, membuat mereka mengingat masa kecil mereka dahulu.

“Dulu kita juga seperti itu, tertawa lepas, tidak ada beban. Sekarang kaupun sudah dewasa, kau sudah tidak mau menginap di kamarku atau membiarkanku tidur di kamarmu.” Ucap Yong Hwa memecah keheningan diantara mereka.

“Babo.” Balas Yuki cepat. Tentu saja akan seperti itu, mereka memang sahabat, tapi jatidiri mereka tentu tidak akan pernah berubah. Yuki perempuan dan Yong Hwa adalah pria.

“Setelah gadis itu datang, oppa harus memberinya sebuket bunga lily putih yang sudah aku persiapkan ne.” Ucap Yuki. Gadis itu menoleh ke arah Yong Hwa. “Yya! Kenapa wajah oppa seperti itu eoh? Jangan bilang oppa tegang.” Gerutu Yuki sebal.

“Aku memang tegang, bagaimana kalau dia menolakku?”

“Aigoo.. Apa oppa ini bukan pria sejati eoh? Sejak kapan seorang Jung Yong Hwa yang keren menjadi penakut seperti ini?”

“Kau tidak mengerti Yuki.” Yong Hwa balas menatap Yuki dengan tatapan lembutnya. “Aku sangat mencintai gadis itu. Kalau ternyata dia tidak mencintaiku, tentu akan butuh waktu lama untuk menata hatiku, karena dia memenuhi semua tempat disini.” Yong Hwa menunjuk ke arah hatinya.

Yuki menarik napasnya panjang. Baru kali ini dia melihat tatapan selembut itu dari Yong Hwa. Baru kali ini dia mendengar pernyataan penuh cinta seperti itu dari Yong Hwa. Hatinya sungguh tidak terima, karena semua itu untuk gadis lain, bukan untuknya. Dia ingin kalimat yang diucapkan Yong Hwa tadi itu untuknya, dia ingin tatapan Yong Hwa tadi itu juga untuknya. Tapi dia tahu, semuanya adalah milik gadis lain, bukan miliknya.

Kalau bisa dia ingin berteriak, mengumpat, memaki Yong Hwa karena tidak mencintainya setelah dia memberikan cintanya untuk Yong Hwa sejak lama, sejak mereka selalu tumbuh bersama dan dia mulai tahu bagaimana perbedaan perasaan antar sahabat dan cinta. Karena itulah dia kecewa karena cintanya sama sekali tidak terbalaskan. Yong Hwa hanya menatapnya sebagai sahabat, tidak lebih. Tapi bisa apa dia? Selama ini mereka tumbuh bersama dengan baik, Yong Hwa juga orang yang baik. Tentu saja dia berharap yang terbaik untuk Yong Hwa, sekalipun hal itu akan menyakiti hatinya.

“Hai, kenapa melamun? Kau mendengarkanku?” Tanya Yong Hwa.

Yuki menunduk dan menghapus air matanya yang mulai jatuh. Kali ini sangat berat baginya untuk menatap Yong Hwa, tapi dia harus bisa kuat di depan pria ini. “Aku yakin gadis itu menyukai oppa. Gadis mana yang akan menolak pria seperti oppa? Oppa sangat baik, pengertian, dan juga bisa menjaga seorang gadis dengan baik.”

“Jeongmalyo? Kau berpikir seperti itu?” Yong Hwa menggenggam lengan Yuki dengan wajah antusiasnya. Sebuah sentuhan disertai tatapan yang membuat dada Yuki kembali sakit. Ah, sungguh beruntung gadis yang dicintai Yong Hwa.

“Ne, aku yakin dia tidak akan menolak oppa. Karena itu oppa harus percaya diri. Oppa harus mengatakan perasaan oppa dengan benar, oppa harus menunjukkan perasaan oppa dengan benar.” Air mata kembali turun membasahi pipi Yuki.

“Kenapa kau menangis? Apa kau tidak rela aku menemukan gadis yang aku cintai?” Tanya Yong Hwa. Jemarinya bergerak menghapus air mata Yuki dari pipinya. “Sudah aku bilang, sekalipun aku mencintai seorang gadis, hubungan kita tidak akan pernah berubah Yuki. Kau dan aku akan selalu dekat selamanya.”

“Aku menangis bukan karena aku sedih, tapi karena bahagia. Aku sangat bahagia karena akhirnya oppa menemukan kebahagiaan oppa sendiri. Chukkae.” Yuki tersenyum tipis.

“Kau yakin baik-baik saja?”

“Ne. Aku sudah bilang, ini air mata bahagia.” Yuki mempererat genggaman Yong Hwa sesaat sebelum akhirnya melepaskannya. Gadis itu segera berdiri, menatap ke arah air mancur yang berwarna oranye karena sinar matahari senja. “Aku akan pergi ke tempat lain ne. Gadis itu pasti akan segera datang. Oppa hwaiting!” Yuki mengangkat 1 lengannya yang terkepal lalu berbalik, berjalan meninggalkan Yong Hwa yang saat ini berdiri menatapnya dengan senyuman kecil di wajahnya.

Yuki kembali meneteskan air matanya diam-diam. Gadis itu kembali menggigit bibirnya agar tidak ada isakan yang keluar. Sungguh ini sangat menyakitkan. Antara kecewa, cemburu tapi juga bahagia karena baginya kebahagiaan Yong Hwa lebih penting dari apapun.

“Eonni.” Beberapa anak kecil berdiri di depan Yuki, menyodorkan lily putih kepada Yuki.

“Ige mwoya?” Tanya Yuki bingung.

“Ige, untuk eonni. Ini dari pria yang selalu mencintai eonni dan selalu eonni temani.” Ucap mereka sambil menyerahkan lily putih itu lalu berlari pergi, meninggalkan Yuki dengan segala kebingungannya. Gadis itu berbalik, menatap Yong Hwa yang masih betah dengan senyumannya.

“Kau bilang dia akan menyukaiku karena aku baik.” Yong Hwa berjalan menghampiri Yuki dan menyerahkan sebuket lily putih ditangannya untuk Yuki.

“Mwo?”

“Cepat terima aku, aku ini baik. Seharusnya kalau kau tidak bohong, maka itu artinya kau harus menyukaiku.” Pria itu terus menyunggingkan senyumnya, membuat Yuki semakin bingung.

“Gadis yang aku cintai itu ada disini, dia adalah kau, Choi Yuki.” Ucap Yong Hwa.

Yuki membelalakkan matanya mendengar ucapan Yong Hwa. Bagaimana bisa Yong Hwa menyukainya? Ini pasti bohong.. Mungkin dia sedang bermimpi. Tapi Yong Hwa tampak sangat nyata. Ya, ini adalah kenyataan.

“Mianhae aku menahannya lama. Aku hanya takut merusak persahabatan kita. Tapi aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi, aku takut ada pria lain yang mencintaimu juga.” Yong Hwa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “Yya.. Kenapa menangis eoh?” Ucap Yong Hwa ketika melihat Yuki menangis, bahkan semakin deras. “Aigoo…” Yong Hwa menarik tubuh Yuki kedalam pelukannya, berusaha membuat gadis itu lebih tenang.

“Babo-ya.”

“Ne, oppa memang bodoh.”

“Aku menyukai oppa sejak lama dan oppa baru mengatakan perasaan oppa sekarang?” Seru Yuki. Yong Hwa terdiam sejenak, senyuman segera tersungging di bibirnya sesaat setelahnya. “Sejak kapan oppa menyukaiku eoh?” Tanya Yuki.

“Sejak kau mulai memakai make up dan saat melihat lipstick di bibirmu, oppa ingin menciummu.” Jawab Yong Hwa enteng.

“Mwo?” Yuki menjauhkan pelukan mereka dan menutup bibirnya dengan telapak tangannya.

Yong Hwa tersenyum, menarik lengan gadis itu dari bibirnya dan melingkarkannya di pinggangnya. Bibirnya bergerak mencium kening Yuki lembut. “Aku sudah bilang, jangan khawatir. Kita akan selalu dekat, justru semakin dekat setelah ini. Saranghae.”

 

End

77 thoughts on “[FF Competition] Love For a Friend

  1. Annyeong…
    Ffnya bagus bingit… Singkat tapi feelnya dapet.. Inget pengalaman pribadi. Lol
    Yong choding, saranghae🙂
    Long last ya sama cewe barunya >_<

  2. deg2an bacanya, udah mikir yg ngga2, ngga kepikiran juga endingnya bakal happy kyk gt. sahabat jd cinta. bagus ceritanyaa:’)

  3. huwaa yuki eonni sumpah ide jalan ceritanya ini bnr2 kreatif bgt.. awal feelnya juga dapet bgt smpi aku aja terharu kya ngikut ngerasain gimna prasaan yuki di bagian awal bagian yg yuki hrus kecewa dan sedih😦
    trus gk cumna itu, ide bagian so sweetny itu juga romantis bgt sumpah romantisss pisaaan… pokonya aku suka suka bgt bgt bgtttt dah❤
    makasih ffnya daebak dah daebak bgt…

  4. suka banget m ff ini…
    feelnya bnr” dpt..
    aq ampe merinding bacanya..
    dari sahabat jdi cinta..
    yonghwa m yuki bnr” so sweet bgt..
    ternyata kalian cocok jga yy(?)..
    yonghwa pinter bgt minta bantuan yuki biar semua yg d’persiapin emng hal yg d’suka m yuki..
    ffnya daebak..

  5. ahhahhhahha yonghwa iseng bner pke bkin yuki skit hati gi …. hahha dy g tau pa ya yuki dri tdi tersiksa ma perasaan nya ehh taunya ckckck
    *good thor ^^

  6. wah…
    bner” dapat merasakan apa yg yuki rsakan
    bnar” menyentuh hati..

    aku pikir yonghwa bneran cinta sma gadis lain

    daebak.. daebak…

  7. Kirain yong bener2 mau nyatain cinta pd cew lain….trnyata dia menyatakan cinta sama sahabatnya sndiri kkkk :’)
    So sweet author ^^

  8. Daebak,daebak,daebak sumpah keren bnget
    Ga nyangka klo gadis, yg d cintai yonghwa itu yuki sempet d bikin nyesek pas part yuki..ff ny singkat,padat,jelas and feell ny dapet bnget..
    Yukitty fighting semoga menangbff ny🙂

  9. Keren eonni,,😀 smpe ikutan nysk ngbyngn y0ngppa sgtu cnta.a ma yeoja laen.. Tp smua trblskn dg ending yg so sweeet bgt😀😀 jempol buat yuki e0nni (y)😉

  10. huwaa eonni kau selingkuh dr ajong :p #abaikan😀
    ffnya keren bgt eon, jeongmal daebak! ^^
    sahabat jd cinta, kisah cinta yg selalu ada di dunia khayalku #eeaaa hahaha

    hwaiting yuki eonni!😉

  11. Ff nya bagus,,,daebak,,,n so sweet🙂 awalnya ku kira yong mo menyatakan perasaan pada yeoja lain ternyata enggak hahaha ,,,,😀 congrats yah yongki kkkk😉
    gomawo

  12. Ceritanya keren,, akhirnya yonghwa nyatain perasaannya ke yuki,,, kirain yonghwa mau nyatain perasaannya ke yeoja lain..

  13. waaaah..
    bner” menyentuh hatiii..
    aku pikir yonghwa bkl nembak cwe laen bneran..
    tau.a dia nembak yuki..
    so sweet abizzz..

    hwaiting yuki-yya

  14. Sweet banget cerita’a…
    Dari temen jadi demen..
    Dari sahabatan sampai jadi kekasih…
    Jadi ngiri hhhhiiiii…

  15. Alhamdulilah…akhirx mereka bersatu……daripada gadis lain lebih baik teman sdiri sdah tahu bobot bibit bebet….nya…semoga sukses author…amiiiinnn

  16. Sweet banget cerita’a…
    Dari temen jadi demen..
    Dari sahabatan sampai jadi kekasih…
    Jadi ngiri hhhhiiiii….

  17. yuki ama yong…..??????
    ommo_ommo…… uri ajong… yg sabar ya😉
    kirain aku yong bakalan ma hye…. ni alur bener2 bukin kejutan😉😉😉

  18. kira’n bnar yonghwa bkal nembak cew lain trnyta yuki yg ditembak,akhir ya happy ending jg….ff ya daebak….

  19. Sahabat jadi cinta…wkwkwk
    Mgkin aq prnah…tpi gk bsa jdi nyata…
    Hemmm kok jdi curhat…
    Singkat tpi kereeeeeeeennnnn,
    Keren eonni…salam lemper…
    Kkkkk
    Jdi pingin flashback dach aq…
    Huwaaaa…..

  20. aigooo~ yg jd yuki dsni bnr2 deh..
    pngn nangis..
    tp yong zg bnr2 gentle menjaga janji’y..
    aigooo~ kederr :p

  21. hihihi kirain siapa yeojanya eh ternyata yuki. udh dag dig dug… kan kasian yuki. krn emg biasany klo sahabat dekat lebih menyembunyikan perasaanya krn takut merusak persahabatan yg udh terjalin😉 . eonni ff nya daebak… and semoga menang😀 Fighting..

  22. Huaaaa…..Abang yong selingkuhin uri princes😦 yuki abang jong hyun’a gimana??? Hahaha abaikan😉 ff’a bagus, sahabat jd cinta mantap dah pokok’a
    Fighting🙂

  23. daebak thor, jadi cewek yg mau ditembak yong hwa itu yuki. Haa gk kebayang sma sekali thor. Kirain ada cewek lain hehe

  24. bagUs ff nya eon feel nya dapet banget🙂 awalnya q kra yong bakalan nyatain cintanya k org lain eh ternyata ke yuki🙂 buat yg jongki version dong eon biar ajong nggak ngamuk kkk #abaikan sukses buat eonni semoga menang ne🙂

  25. kalo cerita mah q gk raguin cm itu… aduuuuh
    #teoukjidatajung
    kajja jongdong qt berlibur ke greenland, membeku disna aja bertiga..

    sukses ya yuki..smga menang.. aamiin🙂

  26. Wahh tak kira yuki bkal sakit hati.. Ternyataaaa huwaaaaa cwe yg dcntai yonghwa itu yuki.. Ahhh happy ending
    😊😊😊😊 yuki eon semangat

  27. waaah, keren eon. Meskipun udh ketebak endingnya tp bikin intresting baca ampe akhirnya. Suka bgt karakter yong oppa disini. Bikin melting….

  28. singkat, padat dn ff yuki eonni selalu dpt feelny…keren pokony mh….jonghyun pasti lg nangis d pojokan gara2 yuki selingkuh sma yonghwa..hehehe
    .d kira yonghwa mau nyatain perasaanny k gadis lain…dn trnyata gadis itu yuki, kbnykn emng cinta d mulai dr persahatan..hehe
    .gommawoo^^

  29. OMG! Bisa ya kasih konflik matang, feel kuat cuma pake batas maksimal 2000 words. Gw salut.
    Jujur aja ini pertama kalinya gw komen, selama ini selalu jadi sider. #mian admin, mian author. Bow
    Tapi kali ini gw coba komen semoga ga gagal lagi karna gw sampe bela”in buat email baru. Lol

    Ceritanya simple tapi luas, ga cuma luas tp luwes. Menurut gw ff ini ga memaksakan cerita, ga kecepetan alurnya. Banyak kan yg akhirnya buat ff ngebut gegara mesti 2000 words.
    Gw salut dah sama adminnya, bisa kasih tantangan berat kaya gitu.
    Gw salut juga sama authornya, whoever you are. But this ff is really awesome. Ngena di hati & bikin keingetan di pikiran. Makanya gw baca semalem, hr ini bela”in buat email baru. Biar ga jd sider lg.

    Bahasa yg dipake menurut gw pas banget. Sopan, kagak alay, baku. Oke dah. Sedap diliatnya juga.

    Btw apa authornya udah biasa bikin ff ya? Qo pada risih gitu liat Yong Hwa sama Yuki? Pake acara bawa” Jong Hyun jg. Whats wrong? Aku ga ngerti. Aku justru dapet feel couple ff ini karna ceritanya emang top.

    Tapi kalopun authornya udah biasa buat ff, biasa buat dimana ya? Ga apa sih kalo ternyata authornya pasangan biasanya sama my burning jg, walopun berharapnya bisa lanjut ni ff Yong-Ki :p
    Tolong banget siapapun yang tau, bisa dihawab pertanyaan aku?
    Aku pengen baca karya author ini yang laen. Tapi aku harus cari dimana ya? Apa di blog ini juga? Tapi dr gaya bahasa ff sama penyajiannya, aku ngerasa asing..
    Jebal.. Aku mau baca ff yg lain..

  30. aigo teenyta cwex yg yong ska tc yuki..kkk
    awal ny sdih pas tw yong blng gtu..
    e gk tw ny mw ngungkpin perasaan ny ma yuki..kkkk
    mna dpat dpat kca smpe 2 jm,,,

    daebak ff ny

  31. waahhh… suka suka suka.. eonni ff nya keren. tiap baca ff eonni pasti dapet feelnya. eonni keep writing ne? fighting eonni🙂

  32. aigoo deg2an bacanya, gk ngira ternyata yuki gadis yg yong sukai, jd ikut terhenyak (?) liat yuki yg berusaha tegar , ya ampuun feelnya dapet eon.. DAEBAK! bagus😀 terus berkarya❤

  33. keren ff nya romantis dr teman sampai akhrnya jd pacar….kirain yg dtembak yonghwa cew lain trnyata yuki sahabatny sendiri….senengnya

  34. Ya ampun eonnie, aku sempet ngira klo cinta yuki bakalan bertepuk sebelah tangan tapi untung aja org yg dimaksud yong hwa adalah yuki :’)
    Aduhh yong hwa bisa aja deh caranya, sempet ngikit sedih mikirin nasibnya yuki😉
    Eonnie daebakk!! Aku juga pengen dapet pacar sahabat sendiri karna pasti uda ngerti satu sama laen, ahh jadi ngenvy deh ^^
    Ditunggu karya” menakjubkam lainnya😀

  35. Ffnya eonni Daebakkk..!!
    Trnyta yeoja yg yonghwa suka itu yuki..!! Kirain cintanya Yuki brtepuk sblah tangan..!!

  36. Pengen jadi Yuki😦 hehe
    FF nya daebak banget, efektif! haha, singkat padat dan jelas! Mana feelnya dapet pula. Sampe terhura loh :’) *eh, terharu maksudnya

  37. Kyaaa akhirnya bisa baca secara lengkap,..aku pikir yong benerann suka sama cwe lain ehh nga tau nya cwe it adalah yuki sahabat kecil nya,….kerennnn happy ending akhirnya😀

  38. g bs dgambarkn klo aq jd yuki,iri deh liatnya….bnr” crtnya kn dht mmbuat pmbc ikut mrasakn apa yg mrk rasakn.ffnya bgs….

  39. Daebak eonni!ceritanya bagus banget..
    Yong hwa iseng banget dah bikin yuki sedih..tapi akhirnya happy ending..
    Awalnya sempet ngira kalo yong bakal nembak cewek lain ..tahu ҋӯά yuki sahabatnya sendiri..seneng dah..
    Moga menang Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª eonni..
    Fighting..

  40. Omo omo
    Aku kira yonghwa bakal nembak cewe lain , taunya malah nembak yuki kk
    Ahh so sweet , daebaak🙂
    Ah eoni emg jago buat readersnya penasaran kk
    Daebaak . Feelnya dapet bgt . Ah pdahal yuki udah ngluarin banyak airmata gtu , tapi untg lah akhirnya ngeluarin air mata bahagia juga😀

  41. huwa…keren ffnya meskipun singkat tp ngena bgt di hati qt2 para reader…bca ni jd teringat msa lalu sewaktu ska ma tmn sndri bisnya dy sweet bgt tp qt berdua gk da yg nyatain perasaan n gw jg gk tau perasaan dy sbnarnya gmn pa cm anggep q shbtnya ato lebih yg jelas dy baik bgt n perhatian bgt ma gw…skrg qt ber2 dah ma pasangn qt msg2 n msh tetp berteman.n klo gw inget kejadian dlu bkin gw senyum2 gaje pkoknya…hehe…sory ya jd curhat…mksh thor…

  42. Aigoo biasanya yonghwa oppanya yuki sekarang dicouplein sosweet.smpet gergetan sma yonghwa ga nyatain perasaannya sma yuki.akhirnya happy ending …

  43. yonghwa bikin deg2an yaaa… wkwkwk… kirain dia naksir cewe lain, ternyata dia cinta sama yuki, teman sedari masa kanak2nya… Yong romantis banget..🙂

  44. Deg-deg an pertama bacanya karena yuki merasa sakit hati
    tapi akhirnya happy ending karena cewek yg disukai yong hwa ternyata yuki

  45. Yaaaaa romantis bgtttttt wlw sbnr’a sich mau choiiii yuki itu ama le jong hyun….krna hmpir smau ff yg yuki post psti pasangn’a ama lee jong hyun….ampe nyebut mreka jongki “jong hyun love yuki”
    Tp ttp daebakkkkk…..
    Prsahabatan yg indah….n akn slalu indah….
    :-,)
    Tp jgn prnh ngilangn couple “jongki” y oenie?cz mreka soulmate k2 stelah “yongshin”

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s