[FF Competition] Sleepless Night

Judul FF : Sleepless Night

 

Genre : Romance – Songfic

.

.

.

 

I remember the day I saw you

when I didn’t even know your name

Your mysterious smile is still so clear

making my heart race

 

 

 

Lagi-lagi aku pulang dengan berjalan kaki. Ini semua karena aku terlambat pulang, jadi aku tertinggal oleh bus terakhir yang akan membawaku ke halte dekat rumah. Sudah nasibku memang. Tess…tess… Mwo ? Hujan ? Ah, kenapa aku tidak membawa payung hari ini ? Terpaksa aku harus hujan-hujanan.

 

” Mau berbagi payung ?” tanya sebuah suara, suara seorang gadis. Aku menoleh dan mata kami bertemu. Dia tersenyum.

 

” Tidak perlu, kau saja yang memakainya.”

 

” Gwaenchanayo, lagi pula rumah sunbae masih jauh, kan ?” hei, dari mana dia tahu tentangku ?

 

” Memangnya siapa yang tidak mengenal Jung Yonghwa sunbae di sekolah?” dia seperti bisa membaca pikiranku.

 

” Baiklah, kalau begitu. Aku juga tidak mau sakit.”

 

Sepanjang perjalanan, aku lebih memilih diam. Aku tidak tahu siapa gadis ini, namun yang pasti, dia adalah hoobae ku. Apa katanya tadi ? Memangnya siapa yang tidak mengenal Jung Yonghwa sunbae? Apa aku seterkenal itu di sekolah ? Atau dia hanya basa-basi saja ? Ah, molla.

 

” Mianhaeyo, sunbae. Rumah kita berlainan arah, jadi aku tidak bisa mengantar sampai ke rumahmu,” saat itu kami sudah berada di persimpangan dekat rumahku.

 

” Gwaenchana, rumahku sudah dekat kok. Gomawo, sudah mau berbagi payung denganku,” ia tersenyum manis, membuat hatiku berdebar, ini aneh. Kemudian kami berjalan ke arah yang berlawanan.

 

Tunggu, aku tidak bertanya siapa namanya. Saat aku mencoba mencarinya, dia sudah menghilang. Ya sudah, semoga aku dapat bertemu lagi dengannya.

 

 

 

You came into me

like the scent of flower spreading

with the wind, Fall in love

 

 

 

Ternyata aku tidak melihatnya lagi selama beberapa hari. Entah mengapa, kenyataan itu membuatku uring-uringan. Aku tidak mau jatuh sakit hanya karena seorang gadis. Namun apa daya, aku telah terjerumus ke dalam pesonamu.

 

Aku bahkan masih mengingat harum parfum yang kau pakai saat kita berbagi payung tempo hari. Harumnya seperti bunga musim semi yang tertiup oleh angin, menenangkan. Sepertinya aku tengah jatuh cinta padamu.

 

 

 

My heart pounds on this sleepless night,

a night where I draw you out, endless night

All night, I’ll let you hear,

I’ll tell you about sweet my love

 

 

 

Setiap malam, aku terus dihantui oleh perasaan yang sama. Membuatku tidak bisa terlelap. Setiap malam rasanya seperti tiada akhirnya. Akal sehatku telah rusak sepenuhnya karena memikirkanmu. Jung Yonghwa yang dulu, sudah berubah menjadi Jung Yonghwa yang bodoh dan buta karena cinta. Aku bodoh karena terus memikirkanmu, dan aku buta karena pesonamu.

 

Semenjak hari itu, aku terus merindukanmu walau aku tidak mengenalmu. Setiap malam, aku membisikkan kata-kata, yang aku harap kau dapat mendengarnya. Aku ingin mencurahkan seluruh cintaku padamu, hanya kepadamu seorang.

 

 

 

The starlight flows through your child-like eyes,

look at my eyes

Always at the same spot, always at the same place,

always in my heart

 

 

 

Entah apa mimpiku kemarin malam, yang jelas itu adalah mimpi indah. Karena, malam ini aku dapat bertemu denganmu lagi. Di sini, di tempat kita pertama kali bertemu saat hujan. Akhinya, aku tahu namamu. Go Min Ah, nama yang sangat indah, seindah pemiliknya.

 

Langit malam menjadi sangat cantik karena kehadiranmu. Bulan purnama bersinar terang ditemani taburan bintang. Bagiku, itu tidak seberapa, karena seseorang di sisiku ini lebih indah dari apapun di muka bumi.

 

Matamu yang polos dan berbentuk bulan sabit, memantulkan keindahan cahaya bintang di langit. Kulitmu, lebih lembut dari sutra terbaik sekalipun. Dan parasmu, membuatku silau karena kilaunya. Kepribadianmu pun, lebih baik dari semua kesempurnaan parasmu. Kau menatap mataku, selalu di titik yang sama setiap waktu. Tepat di hatiku.

 

 

 

I toss and turn on this sleepless night,

an anxious night, endless night

All night, I want to be with you,

my heart heads toward you,

sweet my love

 

 

 

Aku kembali tidak bisa tertidur. Perasaan ini kembali datang, perasaan khawatir bila aku tidak lagi bisa bersamamu atau sekedar melihatmu. Malam ini lagi-lagi seperti tak berujung. Menunggu sang mentari datang, terasa lama sekali. Aku menjadi gelisah, karena takut kalau-kalau aku terlelap, aku bisa saja kehilanganmu.

 

Aku ingin terus bersamamu di setiap waktu, di sepanjang sisa hidupku hingga maut menjemputku. Hatiku telah memilihmu, menginginkanmu. Tiada lagi nama gadis lain yang terukir di hatiku. Hanya satu nama, yaitu Go Min Ah, gadis yang telah menyita seluruh perhatianku selama ini. Gadis yang tadinya tidak kukenal, namun sekarang telah menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh dalam hidupku.

 

Aku akan berusaha agar tidak menyakitimu. Aku telah berjanji pada diriku sendiri, bahwa aku akan terus membahagiakanmu apa pun yang terjadi. Tekadku sudah bulat, aku harus segera menyatakan perasaanku kepadamu kalau aku tidak mau menjadi gila karenanya.

 

Aku hanya ingin kau dapat merasakan ketulusan cinta dari lubuk hatiku yang paling dalam, cinta yang manis. Cinta yang akan selalu sama di setiap bergulirnya waktu, apa pun yang akan terjadi.

 

 

END

 

 

2 thoughts on “[FF Competition] Sleepless Night

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

