[FF Competition] Sweet Drama

Judul                     : Sweet Drama

Genre                   : Romance – happy ending

 

___^sweet drama^___

#Yeoja itu menyeret seorang namja bersamanya, kesebuah tempat menjauh dari keramaian, namja itu pasrah mengikuti yeoja itu, meski tampak sedikit malas tuk menurutinya. Namun, namja itu kini membuka lebar-lebar senyumnya, angin membawa jauh wajah malasnya, rambutnya terkipas, ditambah dengan matanya membulat,

“Tempat apa ini? Tahu darimana kau tempat seindah ini?” Tanya namja itu, terlukis jelas diwajahnya dia menyukai dan menikmati pemandangan ini, dia bahagia

“appa, appa yang pertama kali mengajak-ku disini, ayah bilang ini tempat ia melamar ibuku” jawab yeoja itu penuh kebahagiaan. Namja itu menoleh, dan sekarang dia memasang wajah bingungnya,

“Lalu apa alasanmu? mengajakku kesini? Dan memberitahu itu padaku?” Tanya namja itu lagi

“Aku ingin, seseorang yang aku ajak kesini, akan menerima perasaanku, seperti halnya ibuku menerima ayahku” jawab yeoja

“Aku memberanikan diriku untuk ini, aku sudah siap menerima hal apapun, sedikit memalukan bukan” tambah yeoja itu sedikit terkekeh diakhir kalimatnya, namja itu sekarang memasang wajah kagetnya

“Maaf karena pernah menyia-nyiakanmu dulu dan maaf juga aku meninggalkanmu dulu” tambah yeoja itu lagi, kini ekspresi menyesal yang ia paparkan.

Tiba-tiba suasana menjadi hening, angin yang menabrak tubuh keduanya ricuh terdengar, hal ini bertahan sekitar beberapa lama.

“m, mianhe, aku tau kau memaksa hati berani kali ini, terima kasih kau sudah mau berani untukku, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……… mianhe kau terlambat, seseorang merebutku darimu, untuk semuanya mianhe” jawab namja itu memecah hening

“tapi, tapi kita selalu menjadi teman iya kan? aku akan selalu ada untukmu, janji!”

Kali ini yeoja itu memasang wajah kecewa, sangat kecewa sepertinya dia tak kuat untuk menanggungnya sendiri,

“janji?!” yeoja itu menguatkan diri dan terpaksa senyum mereka mengaitkan jari kelingking mereka dan tertawa satu sama lain

‘mianhe, cheongmal mianhe’#

Lee jong hyun POV

“Ccuuuuuuuuuuuuttttt!! Good” Teriak sutradara, mengundang tepuk tangan semua kru

Ini adegan terakhir kami, itu tandanya tak ada jadwal syuting bersamanya lagi, aku tak bisa bertemu dengannya lagi. mulai detik ini, syuting film ini berakhir dan berakhir pula schedule pertemuan kami, aku melepaskan pelukannya, sebenarnya aku masih ingin memeluknya. Park So Yun.

___*****___

 

Hhhuuuuhhh, semenjak syuting film itu berakhir, aku tak pernah lagi bertemu Soyun. “Beogosipoyo Soyun-ah”. Sebelum matahari terbit biasanya Soyun sudah ada di Apartement-ku, menemaniku sarapan setelah itu bersama-sama menuju kampus. Namun, setelah Soyun meninggalkanku untuk namja pilihannya, aku tak bisa berbuat apa-apa.

Aku adalah seorang actor dan penyanyi sama seperti halnya Soyun, aku beruntung karena beberapa peran dan jadwal manggungku bisa saja menjadi schedule pertemuan kami.

___^sweet drama^___

Tuhan apa yang harus aku lakukan, saat pulang manggung tadi aku diberi sebuah tawaran untuk menjadi  tokoh namja kedua disebuah drama, bersama gadis itu *Soyun*. Soyun yang menjadi peran utama bersama namjachingu-nya. Huuuuh aku menghela nafas, film bergenre romance aku menjadi pihak kedua, menjadi orang yang kasihnya tak sampai. Ntahlah, aku mampu atau tidak. Aku masih belum memberikan keputusanku, mungkin aku akan mencari alasan untuk menolaknya.

KRIIIING KRIIIING

­­­_–_

“Yeoboseyo?” jawabku saat mengakat telpon

“Ah, syukurlah kau mau mengangkatnya” Jawab disebrang telfon aku yang tak mengerti makasudnya, aku belum sempat melihat nama pada layar hp-ku. ‘Soyun?’

“Soyun, kah?” Tanyaku gugup

“Oh~,” jawabnya meng’ia’kan

“Ada apa tiba-tiba menelfonku?”

“Aku hanya ingin bertanya, apa kau ikut didalam drama baru kita?”

“Belum tahu, kenapa? Kau akan menghindari aku? Dan kau akan menyerah jika aku ikut? Baiklah aku tak akan menerimanya, untuk-mu”

“Aaaahh, aniyo, bukan itu maksudku, Aku sangat senang bisa berakting bersama-mu lagi, justru aku menelfon-mu ingin meminta-mu untuk berpartisipasi”

“sebenernya aku juga berniat begitu”  ‘hatiku merasa tertantang’

“Ahh, syukurlah, aku senang mendengarnya, gomawo”

_–_

Aku tak bisa lagi berkomentar, dia menginginkanku, menginginkanku untuk apa? Memanasiku, bersama peran utama laki-laki itu? Hhaaaaaahhh, otakku kacau sekarang, aku membaringkan badanku disofa ruang utama, lamunanku mulai tak jelas.

^sweet drama^

3 hari sebelum syuting drama baru. Aku dikagetkan dengan kabar, kalo posisiku di drama baru itu diganti menjadi peran utama. Kali ini aku tak bisa menolak, assisten-ku sudah menyepakatinya, lagi pula aku juga menginginkannya. ‘Tapi kenapa dengan peran utama sebenarnya? Ah masa bodoh’

^sweet drama^

Hari pertama syuting. Berawal ragu

Hari ke-dua syuting. Pembiasaan (adaptasi)

Sampai hari ke 25. Nyaman

Seiring berjalannya hari demi hari, walaupun aku sudah terbiasa tetap saja aku selalu tak bisa tenang setiap aku beradu akting ‘berdua’ dengan Soyun. Tapi aku senang, walaupun mungkin,dia tertawa karena aku ‘hanya sebuah adegan’, tapi matanya benar-benar bahagia saat dia tertawa bersamaku.

–Sedikit kuceritakan didrama baru ini aku berperan sebagai *orang yang pamor, merasa tak butuh teman, dan segala sifat buruk lainnya, yang aku pikirkan hanya pamor, uang dan wanita cantik. Sedangkan Soyun mungkin satu-satunya tak pernah menggubris kepamoranku. Sampai suatu kejadian membuat kita saling menyadari keberadaan satu sama lain. Dia membuat hidupku berubah jauh lebih baik, memiliki teman dan segala hal yang baik. Tanpa aku sadari dia menyukaiku, sampai dia memberanikan diri menyatakannya pada-ku*–

jika ini ada dikehidupan nyataku aku pasti tak akan berfikir panjang untuk menerimanya meskipun dia hanya mempermainkan-ku, namun pada drama ini aku meninggalkan dia tanpa sepatah jawaban pun. Tapi ada yang ku suka dengan drama ini.

Pada akhir adegan

#aku menutup mata Yoona menggiringnya ke sebuah restoran yang sudahku sewa untuk pribadi dan dihiaris dengan bunga kesukaan Soyun, aku membuka matanya. Dengan muka kagetnya Soyun membalikan wajahnya padaku yang tepat dibelakangnya, aku tau benar dengan mukanya yang meminta penjelasan.

“Kamu menyukainya??” Tanyaku

“Mm, aku menyukainya, sangat menyukainya” jawabnya menurunkan wajahnya diri tatapanku

“Chukkae!!” Kataku

“eh? Untuk apa?” Tanyanya lagi tak puas dengan jawabanku

“Untuk hari jadi kita” jelasku

“Ha? kita? Maksud-mu? Kau dan aku?” Tanya-nya semakin terkejut

“Ya, tentu saja kau dan aku! Tak ada yang lain disini. apa kau tak mau? Apa kau tak suka? Waktu itu aku bukannya ingin menolakmu, hanya sajaaaa.. bukankah yang seharusnya menyatakaan perasaan dan meminta sebuah hubungan itu pihak pria, kau malah mendahuluiku, makanya aku membuat ini,..” Jelasku lagi sedikit tersenyum, wajah Soyun kaget terharu –akting yang bagus, membuatnyaterlihat manis-

“Mm, gomawo, aku menyukainya hadiahmu dan juga dirimu, sharanghae” jawabnya, dan memelukku#

“Cccccccuuuuuuutttt” teriakan itu lagi dan tepuk tangan itu lagi.

Namun bedanya Soyun kali ini tak melepaskan pelukkannya. Semua kru bubar saling bersalaman dan pergi keruang makan malam. semuanya mengacuhkan kami yang masih berpelukan

“Kya, apa kau benar-benar menyukainya?” Kataku, masih menerima pelukkannya

“Ya aku masih benar-benar menyukainya pelukkan ini dari dulu sampai detik ini, sama halnya tentang menyukaimu dari dulu sampai detik ini” jawabnya, aku tak tau harus membuat eksperesi seperti apa, dan membuat reaksi seperti apa, tak ada papan bertulisan memberitahuku

“are you kidding me?” Tanyakku melepas pelukkannya

“No! I just.. I Just wanted to be trust with myself, if my feelings just for you” jawabnya menempatkan matanya untukku tatap.

Aku menarik nafas panjang, aku memeluknya kembali “Thanks, for your feel, sharanghae”

___END___

One thought on “[FF Competition] Sweet Drama

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

