[FF Competition] In Night

Judul   : In Night

Genre  : Romance – Happy ending

 

*                                           *                                                 *

 

Gadis itu diam, menyendiri. Dia tidak sombong atau pemalu. Dia hanya, tidak bisa mengekspresikan perasaan.

Dan pria itu, tidak pernah menyapa gadis itu. Dia hanya bisa menatap matanya sekilas lalu pergi.

Mereka berdua hanya bisa diam, perlahan berpapasan dan setelah sepersekian detik mereka akan kembali pada pikirannya masing-masing.

~Ini adalah kisah seorang pemimpi~

***

“Sudah kuduga. Ternyata kau benar-benar disini” sapa lelaki bernama Yong Hwa itu.

“Ya, kau mencariku?”

“Begitulah. Ibumu bilang kau pergi lama sekali. Ayo pulang, sudah hampir malam”

“Aku akan menunggu bintang-bintang datang”

“Dari rumahmu bintang juga dapat terlihat bukan?”

“Disini lebih jelas, dan indah”

“Baiklah Gyu Na, aku akan menelpon ibumu dan menemanimu disini. Boleh kan?”

Gadis itu tersenyum. Mereka memandang langit bersama. Sesekali Gyu Na menunjukkan pengetahuannya tentang bintang pada Yong Hwa.

Sampai malam mulai larut, mereka pun pulang.

“Besok kita berangkat sekolah bersama ya!” ajak Yong Hwa sambil melambaikan tangannya saat Gyu Na masuk ke dalam rumahnya.

Gyu Na tersenyum menandakan kata “ya” yang tidak terucap langsung dari bibirnya.

***

Gyu Na duduk di kursi taman itu, sendirian menatap langit yang mulai gelap. Tidak ada senyuman terukir di bibir mungilnya. Dia memikirkan sesuatu. Sesuatu yang menyesakkan hatinya.

***

“Kau tau? Hari ini langit malam akan cerah. Bintang pasti akan terlihat lebih banyak”

“Kau akan pergi melihat bintang lagi malam ini?”

“Itu pasti”

“Baiklah, boleh kutemani?”

“Tidak masalah”

Malam ini mereka kembali ke padang rumput itu. Mereka berdua terlihat begitu bahagia. Gyu Na, gadis berusia 16 tahun, dan Yong Hwa yang lebih tua satu tahun darinya.

“Gyu Na”

“Ya?”

“Aku, aku mencintaimu” Yong Hwa menatap mata gadis yang duduk di sebelahnya itu.

Gyu Na merasakan merah di pipinya.

“Aku juga” jawabnya malu-malu.

Yong Hwa pun memeluk gadis itu. Terlihat senyuman dari bibir keduanya.

Ya, malam ini, bintang terlihat begitu terang, lebih terang dari biasanya..

***

Gyu Na terbangun dari tidurnya malam ini. Dia tidak ingin melanjutkan mimpinya.

Dipegangnya foto pria itu. Pria bernama Yong Hwa yang sudah dicintainya dari 2 tahun lalu. Pria yang bahkan tidak pernah mengenalnya. Pria yang selalu hadir dalam mimpinya.

Karena Gyu Na, hanya seorang penjelajah mimpi, yang selalu diam. Karena dia, tidak bisa mengekspresikan perasaan.

~~

Di lain tempat, namja bernama Yong Hwa itu sedang benyanyi. Suara lembut dari petikan gitarnya itu mengisi seluruh kamarnya.

I know I’ve fallen love when you’re coming down to my eyes.

Wanna make you, wanna feel the beauty as you are.

I wanna tell you some, I’m not a man who say in lies.

Wanna love you, I wanna hold you, can you be the part of my life?

(CNBLUE – Y, Why..)

“Aku mencintaimu, Gyu Na. Aku tau kau tidak mengenalku, aku mencintaimu saat aku pertama kali aku bertemu denganmu. Kau ingat? 2 tahun lalu, saat kau begitu terlihat kesepian saat masuk sekolah ini. Aku mulai memperhatikanmu tiap hari. Tiap malam aku selalu bermimpi tentangmu. Aku tau segala tentangmu, yang pasti kau sangat menyukai bintang bukan? Aku tau itu. Tapi aku hanya seorang pengecut yang bahkan tak pernah menemanimu saat kau kesepian. Mianhe Gyu Na, aku memang tidak pernah punya kekuatan untuk dekat dengan orang yang kucintai. Mianhe..”

***

Berada di sekolah yang sama, tiap hari mereka bertemu, saling memperhatikan, berpapasan lalu pergi.

Begitulah cara mereka untuk saling mencintai. Tidak ada kata-kata manis keluar dari mulut keduanya.

Mereka hanya dipertemukan di dalam mimpi. Berada dalam mimpi yang sama. Hidup dalam mimpi dan bahagia dalam mimpi.

~Sudah kubilang, ini adalah kisah seorang pemimpi~

***

“Hai, namaku Yong Hwa”

“Aku Gyu Na”

“Boleh aku duduk di sebelahmu?”

“Silahkan”

Bersama-sama mereka menatap langit cerah pagi ini, kali ini bukan dalam mimpi…

~No End~

(carilah ending yang menurut masing masing reader cocok)

4 thoughts on “[FF Competition] In Night

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

