Saranghanika

Saranghanika…

 

 

Title                 : Saranghanika…

Author             : Oyewyn

Rating              : PG-13

Genre               :Romance

Length             : One Shoot

Main Cast        : Bae Seo Yoon (OC) dan Lee Jong Hyun (CN Blue)

Disclaimer       : Real My Imagination. Mian kalo ada kesamaan tokoh dan alur cerita tapi ini asli imajinasi author

Note                 : Ranjau typo anywhere! Author masih newbie nih jadi K-Popers jadi harap maklum kalo ff ini ga jelas dan ini ff perdana author hehehe. Happy Reading Boice ^^

 

-Author Pov-

Ting… tong… Bel masuk sekolah berdentang, kini semua murid yang bisa dibilang hampir terlambat segera berlari sebelum guru mereka mendahului mereka di kelas. Tiba – tiba seorang namja paruh baya memasuki kelas sebut saja dia Kang Seonsaengnim dan dia tidak sendiri tetapi ditemani oleh seorang yeoja yang berparas seperti cantik. Dan kini semua siswa terdiam, hanya terdengar suara Kang Seonsaengnim yang berkata “Anyeonghaseo, selamat pagi semua! Hari ini kalian mendapat teman baru yang cantik.” “Silahkan perkenalkan dirimu” Imbuh Kang Seonsaengnim kepada yeoja itu. “Anyeonghaseo, jeoneun Bae Seo Yoon imnida. Panggil saja aku Seo Yoon. Mohon bimbingannya” Kata yeoja itu memperkenalkan dirinya lalu membungkukkan badannya 90˚. “Baiklah Seo Yoon, kau bisa duduk di samping Jong Hyun.” Perintah Kang Seonsaengnim sambil menunjuk ke arah Jong Hyun.

 

-Bae Seo Yoon Pov-

Deg… Ketika aku memasuki kelas baruku ini seketika semua orang menjadi diam dan melihat ku termasuk namja bertatapan dingin itu. Ya, aku adalah murid pindahan dari Busan kepindahan ku ini terjadi karena pekerjaan kedua orangtuaku. Setelah memperkenalkan diri Kang seonsaengnim menyuruhku untuk duduk di samping namja bertatapan dingin itu dan ku tahu bahwa namanya adalah Jong Hyun ya tentu saja karena Kang seonsaengnim menyebut namanya tadi. Tunggu dulu Lee Jong Hyun??? Sepertinya aku mengenal nama itu. Tapi biarlah di Korea kan banyak sekali orang yang bernama sama dan mungkin itu hanya perasaanku saja. Akhirnya, aku pun berjalan menuju tempat duduk itu dan diganggu beberapa namja yang terus menggodaku. Sebelum duduk aku tersenyum padanya dan hanya dibalas dengan tatapan dinginnya. “Kyaaaa!!!! Kenapa aku harus duduk dengan orang sepertinya sih.” Protesku dalam hati. Aku tidak terganggu dengan aksi diam ini tapi aku terganggu dengan tatapan dinginnya yang seolah – olah mengintimidasiku.

 

-Lee Jong Hyun Pov-

Kehadiran Kang Seonsaengnim mengganggu tidur tenangku di pagi ini. Tunggu dulu… siapa yeoja yang bersamanya itu?? Apa dia Bae Seo Yoon??? Dia tidak berubah masih cantik seperti dulu saat pertama kali aku bertemu dengannya di Busan. Apa dia masih mengingat ku?? Mungkin tidak, karena aku sangat berbeda dibandingkan saat aku bertemu dengannya dulu. Ternyata perkiraanku benar, yeoja itu Seo Yoon dan kini dia duduk di sampingku dan entah kenapa aku hanya bisa menatapnya dingin sama seperti aku menata yeoja lainnya. Padahal dulu aku… aku… aku sangat… Grap! Buyar sudah pikiranku  kini dia tepat di sampingku dan dia terlihat sebal duduk di sampingku. Tapi terserahlah bukan urusanku.

 

-Author Pov-

Istirahat pun tiba dan semua orang keluar menuju kantin. Di kelas hanya tersisa Seo Yoon yang sedang menahan laparnya dan Jong Hyun yang sedang asik mendengarkan lagu dengan earphone-nya. “Kau tidak ke kantin” Tanya Jong Hyun singkat. “Shiro, aku tidak lapar.” Jawab Seo Yoon sambil menggelengkan kepala, padahal ia sanngat ingin ke kantin untuk makan tapi tidak tahu dimana letak kantin. Tiba – tiba Jong Hyun mengeluarkan sebungkus roti dan diberikan kepada Seo Yoon yang sedang menahan laparnya sambil berkata “Ini makanlah, aku tahu kau lapar tapi aku juga sedang tidak ingin ke kantin. Mianhe.” Melihat hal itupun Seo Yoon bingung antara harus mengambilnya atau menolaknya, karena sudah tidak tahan ia berterimakasih pada Jong Hyun dan memakan roti itu.

 

Beberapa Bulan Kemudian…

 

Setelah insiden pemberian roti itu mereka pun akhirnya semakin akrab bahkan banyak yang mengira bahwa mereka sudah berpacaran. Banyak yeoja yang menatap iri Seo Yoon dan Seo Yoon menyadari dua hal, pertama adalah bahwa Jong Hyun adalah namja populer dan yang kedua adalah bahwa ia mulai menyukai Jong Hyun.

Suatu ketika saat pelajaran olahraga, kepala Seo Yoon terbentur keras bola basket yang membuatnya jatuh pingsan. Melihat yeoja yang disayanginya terluka Jong Hyun pun berlari dan menggendongnya menuju UKS dan mengobatinya. Saat di UKS dan meletakkan Seo Yoon di tempat tidur, ia memperhatikan wajah damai Seo Yoon dan mengecup kening Seo Yoon. Tanpa sadar Jong Hyun berkata “Saranghanika Bae Seo Yoon.”

 

Beberapa Minggu Kemudian…

 

-Lee Jong Hyun Pov-

Hari ini aku akan menyatakan perasaan ini padanya. Tekat ku sudah bulat aku tak mau kehilangan dirinya lagi seperti saat di Busan dulu. Aku telah menyiapkan semua dan aku yakin 85% dia akan menerimaku menjadi namjachingu-nya. Saat istirahat aku langsung menarik tangannya dan membawanya menuju atap sekolah, dia sedikit kaget dengan sikap ku ini padanya tapi dia tetap menyimpan rasa penasarannya itu karena aku langsung menyuruhnya duduk. Dan sesaat setelah aku mengambil gitar aku pun menyanyikan lagu yang ku ciptakan untuknya yang berjudul My Love begitu lagu itu selesai ku nyanyikan aku langsung menyatakan perasaanku padanya “Bae Seo Yoon, entah kenapa aku selalu ingin kau bersamaku. Mungkin ini jatuh cinta dan ini terjadi sejak aku pertama kali aku melihatmu. Aku tahu kau tidak mengingatku, aku tak peduli akan hal itu. Bae Seo Yoon… maukah kau menjadi kekasihku??” Lama dia tidak menjawabku dan ku tahu dia sedang berpikir karena itu terlihat dari dahinya yang berkerut. Akhirnya dia mengeluarkan suara “Ng… ne… Ntahlah aku tidak ingat apa kita pernah bertemu. Tapi yang ku tahu saat ini aku menyukaimu Lee Jong Hyun. Saranghanika…” Sangkin bahagianya aku reflek memeluk dan mengecup bibirnya singkat dan berkata “Na… Na… Nado Saranganika Seo Yoon” Hari ini adalah hari paling sempurna menurutku. Aku tak akan melepaskan mu lagi Bae Seo Yoon… Janji ku dalam hati. Tetap lah bersamaku… Saranghanika

 

-Bae Seo Yoon Pov-

Tiba – tiba Jong Hyun menarikku menuju atap sekolah, belum sempat aku bertanya dia malah menyuruhku duduk dan dia langsung mengambil gitar. Ia bernyannyi untukku… Suara itu… aku tahu suara itu tapi aku tidak tahu siapa pemilik suara merdu itu. Dan dia berkata kepadaku “Bae Seo Yoon, entah kenapa aku selalu ingin kau bersamaku. Mungkin ini jatuh cinta dan ini terjadi sejak aku pertama kali aku melihatmu. Aku tahu kau tidak mengingatku, aku tak peduli akan hal itu. Bae Seo Yoon… maukah kau menjadi kekasihku??” Lama aku berpikir, berpikir siapa diri mu Lee Jong Hyun?? Dan karena yang aku menyukainya saat ini meskipun aku masih mencintai namja itu. Akhirnya aku pun bersuara dan menjawab “Ng… ne… Ntahlah aku tidak ingat apa kita pernah bertemu. Tapi yang ku tahu saat ini aku menyukaimu Lee Jong Hyun. Saranghanika…” Sontak dia memeluk dan mengecup bibirku singkat dan berkata “Na… Na… Nado Saranganika Seo Yoon”

Halo readers!!! *Dateng sambil rangkulan sama Jong Hyun oppa* Gimana ff perdana ku ini??? Commentnya please *masang puppyeyes* Hehehe…. Sekali lagi mian kalo ffnya ga jelas. Tinggalkan jejak boleh berupa saran, kritik, pendapat, pujian juga boleh hehehe. Author banyak maunya ya?? Hahaha *Plaakkk* Jeongmal gumawo udh mau baca ff ini.

23 thoughts on “Saranghanika

    • iyah.. Kependekan bgt aku jg ngerasa soalnya baru pertama nih kekeke… Gomawo udh mw baca dan comment. Jd semangat bikin ff.

  1. Bagussss thor🙂
    ff ini aku suka ceritanya tapi alurnya sedikit kecepetan thor
    tp gapapa🙂
    tetep lanjutkan nulis yah ,,,
    ku tunggu new ff nya kkk
    semangatttt😀

  2. aku baru baca ffnya thor.. hehe.. bagus kok bahasanya thor.. cm kependekan.. harusnya setelah si jonghyun nyanyi si seohyoonnya bisa inget sedikit ttg si jonghyungnya..
    hehehe.. tp bagus kok thor.. ^^

  3. mau coment disini juga,, cuma sudah diwakili sama yang lain hehe..
    Tetep semangat nulisnya ya thor, hmm boleh request ga thor?? Bikin ff tentang jungshin donk.. Hehe
    Kayaknya jarang ff tentang jungshin..

    • hai lagi bwt kamu! Hahaha🙂
      ff jungshin?? Boleh kok request hehehe kapan2 aku bikin klo ada ide keluar dr otak ne. Hehehe. Ntar klo udh ku posting aku share lg di grup. Tp maaf klo ntar ff jelek ya. Kutebak kayaknya bias utamamu si untouchable man ini ya?? *author sok tau* *digebukin* well, thank you for came, read (again), and comment (again)

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s