7 Days

Title                       :  7 days

Author                  :  Anhiye

Rating                   :  PG16

Genre                   :  Angst/ Tragedy

Length                  :  Prologue

Main Cast            :

–          Jung Yonghwa

–          Lee Ji Eun (IU)

Other Cast          :

–          Kang Minhyuk

–          Han Seung Ho

“Berapa lama lagi aku harus menunggumu untuk membuka hatimu untukku? Apa 2 tahun belum cukup?”, untuk kesekian kalinya aku menarik nafas panjang mendengar pertanyaan minhyuk.

“Aku tidak pernah menyuruhmu untuk menungguku”, aku harus segera mengakhiri ini, minhyuk terlalu baik untukku.

“Lalu apa yang kau tunggu? Pria yang tidak akan pernah kembali padamu itu? Apa yang sudah dia lakukan padamu? Berapa lama kau mengenalnya hingga kau tidak mampu lepas dari bayangannya selama 7 tahun ini?”, rentetan pertanyaan minhyuk membuatku berpikir, ya apa yang sudah dia lakukan?.

“Apa dia juga menunggumu membuka hatimu untuknya lebih lama daripada yang aku lakukan selama ini? Berapa lama kau mengenalnya?”, lagi-lagi minhyuk mencoba mencari penjelasan akan penantiannya selama ini.

“Berapa lama aku mengenalnya?”, aku mengulang pertanyaan minhyuk. “ 7 hari. Ya, aku mengenalnya hanya selama 7 hari”, aku melihat minhyuk menatapku dengan pandangan tak percaya.

“Ba..bagaimana mungkin orang yang hanya kau kenal selama 7 hari mampu mematrikan dirinya di ingatan dan hatimu selama 7 tahun?”, minhyuk terpaku menatapku tak percaya.

“Apa yang sudah dia lakukan padamu?”, aku menatap ke kejauhan sambil berpikir mencoba menjawab pertanyaan minhyuk. Jawaban yang coba ku deskripsikan dengan sebuah kalimat.

“7 hariku bersamanya jauh lebih berharga daripada hidupku selama 20 tahun sebelum mengenalnya”, akhirnya aku menjawabnya sambil tersenyum. Dan lagi-lagi minhyuk menatapku tak percaya.

One thought on “7 Days

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

