All I Need is Protect You

Title      : All I Need Is Protect you

Author  : LadyNoel

Rate     : NC 17

Genre   : Family, Romance, AU,

Length  : Chaptered

Main Cast : Kang Min Hyuk, Jung Soo Jung

Other Cast : CN Blue, Choi Min Ho, Luna, Amber, Jiyeon
OC (as 2 sister and  parents of Kang Min Hyuk

OC for father of Jung Soo Jung

Chapter 1

Dia menyesap capucinnonya perlahan….sembari memanfaatkan hidung mancungnya menghirup udara pagi yang terasa sejuk di hadapannya….mata sipitnya menajam melihat cakrawala…

Duduk di sebuah bangku semen di rooftop Apartemennya…. Ditemani sepiring toast bread dengan selai kacang almond kesukaannya….

Itulah kebiasaan dia di pagi hari menikmati udara pagi Seoul di atap gedung apartemennya….

Hanya saja kali ini minus head set yang biasanya memenuhi telinganya dengan lagu-lagu CN blue….yang selalu memberikannya suntikan semangat…..

Tanpa musik….entah kenapa khusus pagi ini dia merasa enggan menikmati musik…justru dia membawa sebuah novel ABG…bukan miliknya….tetapi dia ambil diam-diam dari kamar adik perempuannya….

Dia membaca dengan tenang…..selama ini memang hanya dia yang selalu menghabiskan waktu paginya di atap apartemen….

Hingga…tiba-tiba dia mendengar suara isakan lembut…tidak benar-benar lembut karena isakan itu terdengar sangat dalam….cukup mengganggu….tetapi lebih tepatnya cukup membuatnya penasaran..

Dia bangkit dari duduknya….melangkah perlahan mencari sumber suara…

Dia menemukan seorang yeoja….nampak tertekuk rapat dengan rambut berantakan….tersembunyi di sudut atap…..dibalik salah satu lubang udara….

Dia tidak mengenalnya….itu sebabnya dia hanya terpaku….”apa yang harus aku lakukan?”

Dia ragu..maju dan mundur…”haruskah aku mendekati yeoja ini?” Yang muncul akhirnya suara gesekan sandal di kakinya…..yeoja itu memperlihatkan wajah terkejutnya…

“Yepputaa…” itu batinnya….

Tapi muncul iba yang entah datang dari mana…yeoja ini benar-benar tampak kacau…rambut panjangnya berantakan….dengan busana yang kusut, mata panda dan memerah…..entah karena menangis semalaman atau karena tidak tidur semalaman…

“Mian…aku hanya mendengar suara tangismu….” Ujar namja ini….

“Tolong…abaikan saja….” Jawab yeoja ini datar sembari bangkit dan pergi begitu saja melewati pria ini tanpa mengacuhkannya…Namja ini terhenyak…aroma harum yeoja ini membuatnya terdiam….

Yeoja itu pergi turun dan entah kemana….

Namja ini hanya memandang yeoja yang baru dia lihat ini hingga menghilang dibelokan anak tangga…

Dia memutuskan kembali ke bangku semennya….kembali dengan capucinno dan sisa potongan rotinya….

10 menit kemudian….

Namja ini turun menuju apartemennya…setelah puas dengan sarapan paginya….pikirannya masih sedikit terganggu dengan gadis tadi….siapapun dia…mengalihkan perhatiannya dari buku novel ABG yang rencananya hendak dia lalap pagi ini.

Tiba di lantai 7 tepat di lantai tempat apartemennya berada….

PRAAANNNGG…

Dia terkejut dengan suara kaca pecah yang cukup keras…..

Disusul…”AAAAA!!!!” suara jeritan wanita yang terdengar kesakitan….

Tanpa pikir dua kali segera dia berlari menuju sumber suara…sebuah unit apartemen dengan pintu sedikit terbuka….

Terdiam sesaat….Dia melihat yeoja yang dijumpainya di rooftop tadi sedang terduduk dengan kaki bersimbah darah….dan yang cukup memilukan kaki kirinya tertancap sebuah pecahan gelas….

Yeoja ini kembali menangis…kali ini pasti menangis kesakitan…

Segera Namja ini mendekati gadis ini…..mencoba mengangkatnya dengan lembut ke atas meja kayu…..kakinya masih terus mengeluarkan darah segar….

“Dimana kotak P3k? kau memilikinya?” tanya namja ini….

“DIsana” tunjuk yeoj ini…masih dengan air matanya…

Dengan cekatan…namja ini mengambil kotak P3K….diambilnya pecahan kaca di kaki gadis ini….dan segera merawat kaki mungil dihadapannya ini dengan pengobatan darurat dan lembaran kassa…

“Luka ini harus dijahit…., naiklah..” ujar namja ini sembari memunggungi yeoja ini…yang terperangah melihat ulah namja dihadapannya…..

“Sudah tidak usah bingung….aku hanya harus membawamu ke rumah sakit….lukamu harus dijahit…”

Dengan ragu yeoja ini naik kepunggung pria ini….yang tidak memakan waktu lama sudah beranjak menuju lift…Nampaknya namja ini benar-benar tulus…dia tidak memikirkan apapun kecuali hanya menolongnya….Entah kenapa….Mungkin sekedar takut terjatuh…Akhirnya yeoja ini mempererat pegangan tangannya….

Dengan mengendarai motor miliknya….namja ini membawa yeoja ini kerumah sakit…..membuat yeoja ini hanya bisa membisu dalam kebingungannya….siapa namja aneh yang mendadak seperti dewa penolong baginya  ini?

 

“Bagaimana lukamu?”

“Tampaknya sudah membaik…Gamsahamnida…” jawab yeoja ini dengan senyum yang sedikit dipaksakan…

“Namaku Kang Min Hyuk,  kelihatannya kita bertetangga dan juga seusia…jadi cobalah untuk banmal….” ujar minhyuk sembari menatap yeoja yang masih terduduk di atas pembaringan rumah sakit.

“Hmm…baiklah….”  Jawab yeoja itu lagi….

“Dan namamu??” tanya Minhyuk dengan sembari duduk di ujung ranjang…..

“Jung Soo Jung…” jawab yeoja ini dingin

“Biaya administrasinya sudah ku bereskan….sekarang kita sudah bisa pulang…..kurasa terpaksa kali ini kau kembali harus kugendong…” ujar Minhyuk kali ini dengan senyum sedikit jahil….

“Apa tidak bisa sekedar memegangiku saja…aku bahkan tdak mengenalmu…” terdengar cukup panik…

“Tentu saja…..kau juga bisa dengan cara lebih mudah…..Ini…”ujarnya sembari menunjukan kursi roda…kembali senyum manisnya muncul…..dan eyes smilenya…

“Senyumnya….” Batin Soojung….

 

“Baik kali ini tampaknya kau harus beristirahat…..jahitan ini jelas bukan perkara sederhana…” Ujar Minhyuk…setelah dia menurunkan gadis ini dari punggungnya… Soojung sudah terduduk manis di sofa biru muda di ruang tengah apartemennya…

Tadi Minhyuk jelas harus menggendongnya kembali….bagaimana caranya membawa gadis dengan luka kaki demikian serius hingga lantai 7 selain dengan menggendongnya di punggung…

Soojung hanya mengangguk…tiba-tiba dia berujar, ”berapa kau membayar administrasi? Aku akan menggantinya….”.

“Tak perlu….santai saja…”Jawab Minhyuk sembari berjalan menuju dapur dan mengambil air minum untuk mereka berdua….

“Yaa…Kamu sudah menolongku….bahkan aku tidak mengenalmu….jangan jebak aku dengan perasaan tidak enak…!!” Sahut Soojung sedikit tinggi…

Minhyuk sedikit kaget…tapi dia berpikir sejenak…Soojung tidak salah…pasti tidak nyaman bila dia hutang budi dengan namja tak dikenal…

“Ini….” Jawab Minhyuk datar sembari menunjukan bill pembayarannya…dan segelas air putih…

Minhyuk menyalakan TV….menggenggamkan remote ke tangan Soojung….dan tersenyum kembali…

“Sudah…..aku terima penggantian…., tapi santai saja tidak perlu terburu-buru…” Ujar Minhyuk masih dengan wajah ramah dan eyes smilenya yang manis…

“Tapi sebelum itu…aku harus pulang dulu…apa kau tidak apa-apa…??Aku rasa aku harus mandi” Lanjut Minhyuk…

“Eoh..tidak apa-apa Minhyuk ssie…Jongmal gomawo…”

“Baiklah…” Mendengar jawaban itu Minhyuk langsung meninggalkan Soojung tak lupa dengan menyisakan senyum manisnya…di depan pintu….

Soojung diam…siapa namja ini…dia tidak kenal…tapi kelihatannya dia namja baik yang bisa dipercaya….

“Adakah namja yang bisa dipercaya dan benar-benar tulus??” Benak Soojung…

 

 

“Makanlah….aku tau kau belum makan…” Sebuah suara tiba-tiba muncul dari balik tubuh Soojung, Soojung terkesiap…Dia sebenarnya sedang melamun…

Dilihatnya Minhyuk dengan wajah lebih segar…..dan senyum yang terpasang manis di wajahnya. Kedua tangannya menggenggam secangkir teh dan sepotong toast bread isi selai almond…

“Gomapta…kau kenapa kembali kemari” jawab Soojung sembari menerima cangkir dan roti pemberian Minhyuk….Dia tidak pungkiri dia memang lapar….

“Jangan suka melamun….apa perlu aku temani supaya kau tidak sendirian?” Ujar Minhyuk sembari duduk menjajarinya di sofa. “Kau bahkan belum beranjak dari sofa ini kan? Pasti sulit sekali untuk bergerak ya?”.

“Bagaimana ini kau juga tampaknya butuh mandi”

Kontan Soojung mencium tubuhnya…”pasti badanku beraroma kali ini”  batin Soojung.

“Bukan begitu….” Seakan tau apa yang dibenak gadis ini, “Hanya saja setelah apa yang kulihat di rooftop dan setelah darah yang banyak tadi….rasanya pasti butuh menyegarkan diri” Jelas Minhyuk.

“Aku bantu….” Ujar Minhyuk sembari menawarkan tangannya….

Jelas saja disambut kerutan di dahi Soojung….”Mau apa pria ini”.

“Yaa…jangan berpikir aneh-aneh….aku hanya akan mengantarkanmu kekamar mandi…membantumu menyiapkan dan aku tidak berniat memandikanmu!!” Kata Minhyuk cukup tinggi kali ini. Dia jelas membaca pikiran aneh dari Soojung.

“Aku bukan pria Byuntae tauuu….!! Sudah…ini dimakan dulu setelah itu aku bantu mandi…”Ujar Minhyuk sedikit ketus.

Soojung memang lapar….jadi dia tidak punya alasan menolak menikmati makanan yang dibawa Minhyuk. Setelah roti dan teh hangat tersebut habis, tiba-tiba tangan Minhyuk sudah menjulur dihadapan Soojung, “Ayo kubantu persiapkan kau mandi”

Entah kenapa Soojung percaya pada pria yang baru beberapa jam dikenalnya ini. Dia sambut tangan ini…dia minta ditemani masuk kamar….mengambil pakaian dan sekaligus mengantarnya masuk kamar mandi…Minhyuk mendudukannya di atas Toilet…dan meninggalkan gadis ini di dalam…menutup pintu kamar mandi tanpa menguncinya.

Itulah yang terjadi hari ini….

Entah kenapa Minhyuk menjadi sangat peduli dengan Soojung… Gadis yang baru dikenalnya, nalurinya hanyalah ingin menolong dan melindunginya….Bahkan Minhyuk tidak beranjak dari apartemen Soojung…Dia hanya pergi sebentar untuk membeli makan siang…dan makan malam….Ya…seharian Minhyuk melalaikan semua urusannya di kampus demi menemani Soojung, yang bahkan tidak dia kenal asal usulnya ini….

Itulah pula yang terjadi hari ini…

Bagaimana bisa Soojung melupakan rasa takut yang merayap dipikirannya dari tadi malam….dan mempercayai namja ini…Dia biarkan namja ini menemaninya seharian…mengantarkannya masuk kamar untuk istirahat….Bahkan merawat lukanya….

Soojung sendiri banyak menghabiskan waktunya di atas ranjang…Dia tidak banyak bicara dan memilih merebahkan diri di tempat tidurnya. Dia sangat lelah dengan semua airmata yang tidak berhenti sepanjang malam..Kejadian semalam yang benar-benar menghancurkannya…dan sisa-sisa rasa perih yang masih menyiksanya….

Kehadiran pria ini sebenarnya juga mengusiknya…Bahkan Soojung tidak mengerti kenapa pria ini terus bertahan di apartemennya sementara mereka sama sekali tidak saling kenal…

Tetapi dia terlalu lelah untuk mengusirnya….Sebenarnya luka di kakinya juga akibat dari  kelelahan yang dia rasakan hingga cangkir teh krysant yang dia sesap tadi pagi terlepas dari genggamannya dan jatuh di dekat kakinya. Ada rasa lelah luar dalam yang menderanya…dia enggan menegur pria ini dan memilih membiarkannya.

Hingga akhirnya…

Soojung merasakan gelap….DIA PANIK…SANGAT PANIK…!!

Dia tau seseorang mengejarnya….

Dia kehabisan nafas….Sedikit terseok-seok dia masih bertahan….

Tubuhnya mulai berkeringat dan dia tersengal-sengal…

HINGGA…Dia merasakan dentuman keras menabraknya….dia tersudut…dihadapannya….

Seorang pria dengan aroma alkohol menusuk…dan wajah menyeringai…wajah yang sangat dia kenal….

Sangat menyeramkan….Soojung menjerit…tetapi mulutnya sudah dibekap…oleh nafsu binatang pria yang sudah memenuhi bibirnya dengan serangan membabi buta….

Entah bagaimana dia merasakan tubuhnya sudah dipenuhi oleh pria ini….

Soojung menjerit dan berontak sebisanya….

Tiba-tiba kakinya terasa luar biasa sakit….Sangat Sakiiit…hingga airmatanya tidak kuasa ditahannya….Dia benar-benar menjerit kali ini…..

“AAAAAAAAAAAAAAAAAA………..”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

22 thoughts on “All I Need is Protect You

  1. kyaaaa….itu part terakhir bikin shock :O :O jinjja??? itu mimpikan?? atw mngkin itu awal kejadian knpa soojung nangis tdi pagi :O gw gk mau tau nih ff mesti dilanjuuttt >_< cepetan yh /maksa/ kkkkk :v

  2. Lanjutin Thor… Kalo bisa secepatnya ! Ini udah penasaran tingkat Dewa*Bahasanya* haha😀
    D’tunggu ya Thorr ! *KeepWriting*🙂

  3. annyeong ladynoel-ssi, slm kenal ya.
    sangat susah dpt ff hyukstal, dan ff ini akan jd ff yg selalu ku tunggu kehadirannya, penasaran bgt sma klanjutannya, dtunggu bgt lanjutannya, gomawo

  4. Wah ini keren bikin penasaran banget thor .
    Hehe annyeong aku readers baru diblog ini aku baru mencoba baca ff permulaan diblog ini dengan ff hyukstal ini🙂

    Kenapa krystal nangis??:/ apa yg dialamin krystal saat gelap itu terjadi kyaaaaa penasaran bgt cepet dipublish ya thor .

  5. keren banget ceritanya >,<
    penasaran sama lanjutannya😀
    ditunggu lanjutannya😀
    fighting and keep writing😀

  6. makasih yaa…..udah di respon positif….soalnya authornya aslinya ga pede….weekend ini siap lanjutannya kok….doakan saja inspirasi nongol teruss….

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s