My Lovely

 

“MY LOVELY”

Cast     :

  • Jung So Jung f(x)
  • Kang Minhyuk (cn blue)
  • Member Cn blue
  • Member f(x)
  • I’m Yoona (snsd)
  • Seohyun (snsd)

Jung So jung POV_

Ahh, hari ini aku benar benar merasa kesal. Bagaimana tidak, namja itu tak kunjung datang sejak dua jam yang lalu. Ia berjanji akan mengajakku dinner direstoran mewah, tapi apa coba. Ya ampun aku dibuat pusing olehnya, aigo my lovely …

“hhh, kang minhyuk !!!!!” aku mengerang frustasi sambil menatap layar hpku.

“yah ! kau mau apakan hpmu kyssii !” omel vic unni padaku, aku hanya diam dan hampir membanting hpku jika saja victoria unni tidak mencegahku.

“hey ! kau mau menghancurkan hpmu oh ! bukankah itu hadiah dari minhyuk untukmu, kau tak boleh merusak hadiah dari orang lain, apalagi orang itu adalah orang yang kau cintai sendiri” cegah vic unni dengan mencengkeram tanganku

Aku terduduk lesu disofa, ini semua gara gara minhyuk, hhh meskipun dia adalah orang yang aku cintai tapi aku tak akan memaafkan keterlambatan dia kali ini. Aku sudah berdandan cukup cantik meski menyamar seperti biasa agar tak ada yang mengenali kami tapi ia malah datang terlambat seperti ini, ohh dimana my lovelyku yang selalu on time ..

“uh, minhyuk ! kau ingin cari mati denganku oh!” sinisku menatap layar hp

“sabarlah kryssi, minhyuk oppa juga pasti datang” hibur sulli ikut duduk disampingku

“memang kalian mau kemana?” tanya vic unni dan luna bebarengan lalu mereka tertawa bersama

“hey, kau tambah jelek lho kalau memasang wajah cemberut begitu” goda amber padaku

Aku beranjak berdiri dan bermaksud menuju kamar, lebih baik kencan kali ini gagal toh moodku sudah benar benar hancur gara gara minhyuk oppa.

“eh, kau mau kemana?” cegah vic unni

“aku lelah unni, lebih baik aku tidur saja” jawabku jutek

“lalu bagaimana dengan kencanmu kryss, bagaimana kalau minhyuk oppa datang dan mencarimu oh ?” tanya luna khawatir.

“aku ngga peduli” balasku tak kalah juteknya

Aku menutup pintu dengan keras dan terisak dikamar, bagaimana tidak minhyuk sama sekali tak menelfonku dan dia sudah terlambat lebih dari 2 jam, hpnya juga tak aktif. Aku benar benar akan marah sekarang.

Author Pov_

“bagaimana ini unni?” khawatir sulli

“biarkan saja, mungkin ia memang lelah” jawab victoria unni dan dibalas anggukan oleh dongaseng mereka.

Tok tok tok !!! Tiba tiba ada suara ketukan pintu lalu salah satu diantara mereka berempat beranjak untuk membukakan pintu dorm mereka.

“luna tolong bukakan pintu” suruh amber pada luna

“kenapa ngga sulli aja sih” tolak luna pada amber

“kenapa mesti aku?” jawab sulli polos

“sudah, kalian sama saja kan. Bukain pintu sana” suruh amber lagi pada luna

“hhhh, dasar” gerutu luna pelan

Saat luna membuka pintu ia terkejut melihat seorang lelaki tinggi memakai topi dan kacamata hitam lalu memakai jaket hitam dan menutupi wajahnya dengan syal. Luna hampir saja menjerit jika saja laki laki itu tak segera melepas kacamata dan syalnya.

“ssst, ini aku kang minhyuk” sergah lelaki yang memiliki eye smile itu dan tersenyum ramah pada luna

“ah kukira siapa, oppa ayo masuk” ajak luna dan menghela nafas lega

“maaf, aku mengagetkanmu yah” sesal minhyuk dengan senyum manisnya

“ah, gwencanha oppa. Oh ya apa oppa mau menjemput krystal?” tanya luna pada minhyuk

“ndee, aku ingin menjemput sojung” jawabnya tersenyum

“sojung sudah tidur, dia ngambek gara gara kamu datang terlambat” srobot amber yang keluar dari balik tubuh luna

“aw unni” erang amber kecil pada victoria

“kau tak sopan sekali oh ! ah, minhyuk ayo duduk dulu biar aku panggilkan krystal” sopan victoria pada minhyuk

Minhyuk membalasnya dengan senyum lalu duduk dan mengobrol dengan Luna, sedang amber menyuruh sulli untuk membuatkan minuman. Mungkin minhyuk benar benar tak mengerti dengan member f(x) ternyata bila didorm mereka juga bisa saling serang dengan member lainnya sedang bila mereka berada dipanggung mereka terlihat selalu rukun satu sama lain, luna seakan tau apa yang dipikirkan oleh minhyuk dan berkata.

“kami memang seperti ini oppa, maaf yah?” sesalnya pada minhyuk

“ah anniya ..” balas minhyuk

Sedang victoria mencoba membangunkan kystal, lalu ia menjelaskan bahwa minhyuk sudah datang

“kryss, bangun” victoria mencoba membangunkan krystal

“emmm, ada apa unni?” jawab krystal, sebenernya krystal sama sekali tak tertidur dia hanya mencoba menenangkan diri gara gara minhyuk.

“minhyuk sudah datang, kau tak mau menemuinya oh?” jelas vic unni padanya

“bilang padanya, aku tak mau menemuinya unni” kystal benar benar sebal dengan minhyuk makanya ia menolak untuk menemui minhyuk’

“kau jangan begitu, kasian dia sudah menyempatkan waktu untuk kesini oh” ajak vic unni lagi padaku

“aku tak mau unni, dya sudah terlambat dan membuat moodku hancur” protesku padanya

“oh ayolah kryss” mohon victoria padanya

“ah aku tak mau, suruh saja dia pulang, aku tak mau menemuinya” ujar krystal keras dan mendorong victoria untuk keluar dari kamarnya, saking kerasnya semua member dan minhyuk mendengar teriakan kystal.

Minyuk berdiri dari duduknya saat melihat victoria kembali dari kamar kystal, ia menatap minhyuk dengan tatapan bersalah.

“Mian, minhyukii kupikir untuk hari ini kencan kalian dibatalkan saja, kystal benar benar tak ingin bertemu denganmu dan aku gagal membujuknya, kau tau kan kalau dia marah seperti apa” jelas victoria padanya

Minhyuk tampak berfikir dan ia menjadi merasa bersalah tapi buru buru ia tersenyum

“emm, baiklah aku akan pergi. Tolong sampaikan maafku pada sojung, mungkin aku akan menghubunginya nanti, aku pulang dulu” jawab minhyuk dan pamit pergi.

“hhhh, kryssii, kau jahat sekali ..” sesal sulli sepeninggal minhyuk

Minhyuk Pov_

            Hah, ini gara gara jungshin. Ia memintaku untuk mengantarnya kestasiun kereta api karena cn blue libur 4 hari ia bermaksud mengunjungi rumah orang tuanya, padahal ia tau kalo aku akan berkencan dengan soojung.

Kalo bukan karena yonghwa hyung dan jonghyun hyung yang memaksaku untuk mengantarkannya aku benar benar tak akan mengantarnya, mereka tak mau mengantarnya karena yonghwa hyung akan mengantar seohyun ke rumah orang tuanya sendiri, dan jonghyun hyung juga sedang bersama yoona noona didorm kami, karena hanya aku yang beralasan tidak terlalu penting jadi aku memutuskan mengantar jungshin.

Jungshin juga bilang kalau dari dorm kami ke stasiun juga dekat paling hanya memakan waktu setengah jam, tapi sayangnya saat diperjalanan tiba tiba jalanan mavettotal gara gara ada kecelakaan. Aigoo, saat aku ingin menelfon soojung tiba tiba saja hpku mati, aku lupa bahwa baterai hpku sudah hampir habis. Aku benar benar akan mati saat itu, aku mengomel disepanjang perjalanan gara gara jungshin.

Dan sekarang sia sia sekali, aku kembali menggerutu sambil melajukan mobilku. Bodohnya aku !

“hhhh, babo ! babo ! babo! “ erangnya dari dalam mobil sambil membanting tanganku pada stir mobil.

Aku melajukan mobilku sekencang kencangnya, dan untungnya Tuhan masih menyayangiku hingga aku selamat samapai dorm dan saat aku membuka pintu dorm kasar masih ada dua sejoli yang sedang bercanda, hhh aku tak peduli dan dengan cepat aku duduk disofa depan mereka sambil memejamkan mataku. Mungkin mereka bingung dengan sikapku, benar saja dugaanku saat yoona noona mulai mengkhawatirkanku

“kau kenapa hyukii ?” tanya yoona noona padaku

“tak apa noona aku hanya lelah” jawabku sekenanya

“ya ! kau bilang kau mau berkencan dengan krystal” tanya jonghyun hyung padaku

Aku membuka mataku dan menghela nafas panjang

“kencanku batal” ujarku dingin

Mereka berdua yang tak mengerti akan maksudku malah tertawa bersama, aiigo sebegitu bahagiakah mereka melihatku menderita seperti ini.

“ya ! kalian malah tertawa, bukannya membantuku menyelesaikan masalah juga !” sewotku pada mereka berdua yang masih tertawa

“aigoo ! uri hyuki kau lucu sekali, sudah lama aku tak melihatmu semarah ini” goda jonghyun hyung padaku

Yoona noona yang sedang mengambil minum untukku ikut tertawa kecil

“ini minum dulu, kau bisa dehidrasi kalau berteriak teriak terus” godanya lagi padaku, ya ampun sepasang kekasih ini tak henti hentinya menertawakanku, aku menghabiskan isi gelasku hanya sekali teguk, mungkin benar menurut yoona noona aku jadi haus karena marah marah sejak tadi.

“baiklah,memang kenapa kau gagal berkencan dengan krystal?”tanya jonghyun hyung padaku

“hhh, aku terlambat menjemputnya jadi dia marah dan membetalkan kencan kami, malah dia tak mau menemuiku tadi hyung” omelku pada jonghyun hyung

“wah, kystal sensitif sekali ternyata” jawab jonghyun hyung

“ya !” aku menentangnya, tapi dia malah terkekeh bersma, hhh mungkin lebih baik aku curhat saja pada yonghwa hyung nanti, tapi ah mereka sama saja, sama sama choding.

“haha, terus kamu ngga njelasin ke krystal gitu” tanya yoona noona padaku

“yah, noona gimana aku mau njelasin kan dia aja ngga mau ketemu aku” jawabku

“kamu ini, kamu ngga telfon dia waktu kamu mau dateng telat oh !” jitaknya padaku

“isssh, hp ku mati jadi aku tak bisa menghubunginya hyung” elusku pelan pada kepalaku yang dijitak jonghyun hyung tadi

“lalu kenapa kau tak segera menghubunginya sekarang oh !” suruh yoona noona heran

“ah ya, aku lupa” segera aku berlari kekamar dan mengecas baterai hp ku dan segera kuaktifkan kembali hpku.

Segera kuketikan kalimat untuknya, aku tau kalo aku menghubunginya ia pasti akan mengabaikan panggilanku.

For : Kang Soojung

Chagii, mianhae.. jongmal mianhae, aku tak bermaksud membuatmu marah,aku benar benar minta maaf L

Aku mohon maafkan lovelymu ini yang babo ! jebal mianhatta L

Setelah itu aku langsung mengirimnya pada soojung tapi ia tak kunjung membalas lalu aku kembali mengirimkan sms padanya,dan aku menjelaskan alasan keterlambatanku.

“ku harap soojung akan memaafkanku” batinku sebelum akhirnya aku tertidur.

Author Pov_

Saat matahari mulai muncul dari balik jendela kamar minhyuk, minhyuk bergegas bangun dan membuka jendela kamarnya agar udara segar dapat masuk melewati jendela kamarnya. Ia pergi ke kamar mandi, bermaksud membersihkan diri. Lalu ia kembali keranjang dan mengambil hpnya yang tergeletak dikasur, encoba memastikan apa sojung membalas pesan singkatnya semalam dan ternyata nihil tak ada pesan singkat ataupun panggilan dilayar hpnya. Huh ia benar benar tak habis fikir dengan sojung, bagaimana mungkin sojung tak membalas pesan darinya.

Segera minhyuk menelfon sojung dengan cepat, tapi sayang ia sudah menelfon berkali kali tapi tetap saja tak diangkat. Ia juga mengirim sms sebanyak  mungkin tapi sama sekali tak diperdulikan oleh sojung. Minhyuk lalu berjalan keluar pintu berusaha mencari makanan didapur untuk mengganjal perutnya sambil membawa hpnya siapa tau yeojanya akan membalas smsnya.

Sedangkan sojung ia baru saja terbangun dari tidurnya saat mendengar hpnya berdering cukup keras. Saat ia mengambil hpnya dan melihat siapa yang menelfonnya buru buru ia mengabaikannya dan kembali tertidur. Sebenarnya ia tak ingin semarah ini, tapi karena ia sudah terlanjut mengabaikan minhyuk jadilah ia seperti sekarang ini.

Lalu hpnya bergetar ia mendapat sms dari minhyuk, ia sempat ingin mengabaikannya lagi tapi ia mengurungkan niatnya karena dipikir pikir kasian juga minhyuk kalau ia akan marah terus, akhirnya ia membaca sms darinya satu persatu dan mendapati fakta bahwa minhyuk benar bnenar tak tau akan terlambat semalam karena ia terjebak macet saat setelah mengantar jungshin kestasiun.

Lalu ia tersenyum dan bermaksud mengerjai minhyuk, ia tersenyum evil dan mengetikkan sesuatu dilayar hpnya.

For: My lovely

            Kau benar benar jahat oppa L

            Aku benar benar membencimu :p

“khkhkkh, rasakan deh” kekeh krystal sambil mengirim pesan tersebut

Drt drtt drttt …

Minhyuk yang sedang makan dengan jonghyun tiba tiba kaget dengan suara getaran itu, refleks minhyuk langsung melihat dilayar hpnya dan terdapat pesan masuk dari sojung. Ia tersenyum lalu membaca pesan darinya, tiba tiba wajahnya muram lagi.

Jonghyun yang tak tahu isi pesan itu lalu bertanya pada minhyuk.

“wae ? kau kenapa? tadi kau senyum lalu sekarang kau cemberut begitu” ucapnya penasaran pada minhyuk

“kau lihat sendiri hyung” jawab minhyuk sambil menyodorkan hpnya pada jonghyun, jonghyun yang melihat pesan itu terkekeh kecil sambil memandang minhyuk dengan tampang merendahkan

“ya ! hyung !” balas minhyuk tak mau ditatap seperti itu

“ckckkc, kau kekanak-kanakan hyukiah ..” balas jonghyun

Minhyuk hanya merutuki dirinya sendiri, seharusnya ia tak memperlihatkan sms itu.

“aku sudah selesai makan hyung” minhyuk pergi meninggalkan jonghyun sendirian yang masih terkekeh lalu ia duduk disofa sambil menonton acara tv pagi ini.

Minhyuk Pov_

“aigoo, sojungaahh…” gerutuku frustasi, lalu segera kubalas sms darinya

For : Kang So Jung

Chagi, mianhae.. bukankah oppa sudah minta maaf bekali kali dan menjelaskan alasan oppa terlambat menjemputmu semalam.Jebal maafkan oppa chagiiaah~ ..

Aku menekan perintah sent pada layar hpku, tak lama kemudian sojung membalas pesanku

From : Kang So Jung

            Arasseoo.. tapi ada syaratnya !

Tantangnya padaku aku segera mengetikkan kalimat lagi

For : Kang So Jung

            Apa syaratnya?

Lalu So jung membalas lagi

From : Kang So Jung

Nanti malam kau harus mengajakku ke tempat yang romantis dan menyanyikan sebuah lagu untukkku :p

Hah, itu mudah bagiku so jung haha …

Lalu aku menyanggupinya dan aku bersiap siap pergi ketempat yang sojung inginkan tadi, aku bergegas mandi dan menyiapkan tempat itu.

Krystal Pov_

Malam ini aku sedang menunggu minhyuk oppa, setelah pagi tadi aku memberinya syarat agar aku mau memafkannya lalu minhyuk oppa menyetujuinya.

Tanpa waktu yang lama ada suara ketukan dari pintu dormku, aku segera membukanya dan benar saja itu minhyuk oppa dia tampak sangat tampan malam ini meski seperti biasa ia memakai syal dan jaket hitam.

Aku berusaha memasang tampang sejutek mungkin saat minhyuk oppa berpamitan pada eonni eonniku dan menggandengku kemobilnya.

“kita mau kemana?” tanyaku dingin padanya sesampainya kami dimobil

Ia melepas mentelnyadan memakaikannya padaku

“malam ini dingin, kenapa kau tak memakai mantelmu oh?” tanyanya padaku.

Ya ampun kalau dia memperlakukanku seperti ini rasanya aku tak tahan kalu berpura pura marah padanya.

“kau belum menjawab pertanyaanku tadi?” tanyaku ulang padanya agar ia tak mengalihkan pembicaraan lagi

“hmmm, ada tempat yang sangat ingin kukunjungi” jawabnya sambil tersenyum memamerkan eye smilenya yang membuatku membisu sebelum akhirnya ia melajukan mobilnya meninggalkan kompleks dormku.

Ya ampun my lovelyku ini benar benar pintar membuat jantungku berdetak tak karuan.

Tiba tiba minhyuk oppa menghentikan mobilnya, aku pikir sepertinya tidak asing sama sekali ditempat ini. Ya ampun, bukankah ini dorm cn blue. Ada apa sih dengan minhyuk oppa, aku memintanya membawaku ketempat yang romantis seperti restoran yang romantis atau apalah tapi kenapa malah ia mengajakku kedormnya.

“ya oppa, kenapa kau membawaku kesini oh !” ucapku kasar padanya

Dan dia hanya tersenyum lalu mengajakku untukkeluar dari mobil, hhhhdengan terpaksa aku hanyamenurutinya. Aku memasang wajah sejelekmungkin agar ia sadar telah membuatku bad mood seperti ini, ya ampun tapi sayangnya ia tak menyadariku sama sekali. Lalu iamenyuruhku duduk disofa ruang utama dorm cn blue, sedangkan ia pergi masuk kedalam.

Cukup lama aku menunggu, tapi akhirnya dia datang juga. Dia menyuruhku untuk mengikutinya dan bersedia ditutup matanya, sebenarnya aku tak mau, aku sudah menolaknya tapi ia memaksaku tak seperti biasanya ia keras kepala begini.

“kau tutup dulu matamu dengan kain ini. Aku akan menuntunmu” ajaknya padaku

Lalu ia menuntunku sedangkan aku mengomel tak jelas dan membuat minhyuk terkekeh, saat  aku merasakan suara  pintu terbuka ia melepaskan tangannya pada lenganku.

“bukalah penutup matamu sekarang” ujar minhyuk tegas padaku

Saat aku membuka mataku betapakagetnya aku saat melihat ruang latihan mereka untuk berlatih musik dibuat menjadi tempat yang indah, banyak bunga mawar disitu dan saat pandanganku berkeliling saking takjubnya aku melihat minhyuk oppa telah siap didepan piano. Tampaknya ia akan menyanyikanku sebuah lagu, dan yang membuatku lebih romantis saat lampunya hanya menyorot minhyuk oppa, seperti tampil solo diatas panggung. Aku tersenyum melihatnya menyanyikan lagu terbaru cn blue “Cant Stop”.

Ia menikmatinya saat bait pertama ia menyanyikan lagu tersebut dan saat mencapai reff tiba tiba lampu semuanya mati dan aku merasa ada yang mendudukanku dikursi yang empuk dan saat  itu lampu tiba tiba kembali menyala dan betapa terkejutnya aku, aku mendapati semua member cn blue menyanyikan reff dari lagu can’t stop untukku.

Can’t stop me now ~

            Can’t stop me now ~

            I can’t stop loving you ~

Mereka tampil didepanku dan menyanyi untukku, betapa terharunya aku dan yang membuatku kaget lagi yoona unni dan seohyun unni duduk disebelahku sambil tersenyum ikut larut dalam lagu cn blue itu.

Lalu lagu tersebut berakhir dan minhyuk oppamendekat padaku dan memberikanku setangkai mawar putih.

“aku tau kalau kau suka mawar putih, jadi aku memberikanmu ini. Mungkin ini tak begitu romantis tapi aku mohon maafkan aku dan semoga kau menyukai ini semua” ujar minhyukoppa padaku

Aku hampir saja menangis saat itu, sebelum akhirnya aku menerima setangkai mawar itu dan memeluknya.

“aku sudah memaafkanmu oppa” jawabku padanya

Aku benar benar lupa bahwa diruangan ini banyak orang yang pastinya melihat adeganku yang memalukan ini, buru buru aku melepaskan pelukan minhyuk oppa dan sudah kuduga wajahku bersemu merah.

“hhahaha, kalian benar benar serasi sekali” ujar yoona unni tertawa dan mendekat pada jonghyun oppa

“eeeyyyy, tak perlu malu malu begitu kami juga biasanya begitu kok” ujar yonghwa oppa menambahkan dan memeluk seohyun unni

“ya oppa ! kau apa apaan sih” tolak seohyun unni pada yonghwa oppa sambil tersenyum malu

Lalu kamipun tertawa bersama tapi satu orang di ruangan ini yang sama sekali tak tertawa yaitu jungshin oppa

“Ya kalian semua ingin membuatku menangis oh! Karena hanya aku yang melihat kalian berpelukan sedangkan aku sendirian tanpa kekasih huhuhu” protesnya pada kami

Lalu dibalas oleh jonghyun oppa dan minhyuk oppa

“makanya, punya pacar dong” balas jonghyun oppa

“hahaha, bener tuh” tambah minhyuk oppa

Kami semua tertawa dan kami makan malam bersama sambil bercanda bersama, tak hentinya tertawa karena candaan yong oppa dan garingnya candaan jonghyun oppa haha, sebelum akhirnya kami semua harus pulang kedorm masing masing, jonghyun oppa pulang mengantar yoona unni dan yonghwa oppa juga pulang mengantar seohyun unni. Mereka berdua adil sekali, meskipun yoona unni dan seohyun unni tinggal didorm yang sama tapi mereka tetap mengantarnya dengan mobil mereka masing masing, dan mungkin ini memang nasib dari jungshin oppa ia ditinggal didorm sendirian. Haha, memang menyedihkan sekali nasibnya dan aku pulang diantar oleh minhyuk oppa.

“terimakasih oppa, sudah mengembalikan moodku lagi” ucapku berterimakasih pada minhyuk oppa sesampai didormku

“sama sama chagi, aku lebih lebih berterimakasih karena kau sudah mau memaafkanku” jawabnya tersenyum padaku

“hmmm, tapi jangan ulangi perbuatan oppa lagi ya” ujarku padanya

“arasseo, aku tak akan mengulanginya lagi .. emmm, aku harus pergi, besok kan liburan kita sudah habis jadi aku harus tidur yang cukup setelah membuat kejutan untukmu sojungaah” katanya padaku sambil mencubit pelan pipiku

“isssh, arasseo. Istirahatlah yang cukup oppa dan jaga selalu kesehatanmu oppa” balasku padanya

“arasseo, kau juga harus menjaga kesehatanmu, tidurlah yang cukup dan makan yang banyak, aku kuatir karena tubuhmu lemah sekali” sarannya padaku, aku hanya mengangguk

“baiklah, aku pamit pulang ya. Sampaikan salamku pada eonni eonnimu, sulli juga managermu ok” pamitnya padaku

Meskipun berat sekali rasanya membiarkan minhyuk oppa pulang tapi akhirnya aku membiarkannya pergi, sebelum pergi ia memelukku dan mencium keningku. Hmmm rasanya tak rela sekali melepas pelukannya yang hangat.

“hati hati dijalan oppa, dan salam untuk member cn blue lainnya sampaikan juga ucapan terimakasihku untuknya” ujarku sebelum minhyuk oppa berlalu

Lalu aku masuk kamar dan melihat dari balkon kamarku minhyuk oppa telah pergi bersama mobilnya. Aku menghela nafas pelan dan kembali kekamar segera kutulis pesan untuknya.

For : My Lovely

Terimakasih oppa untuk malam ini, ini benar benar kejutan yang istimewa untukku meskipun ini bukanlah hari ulang tahunku ..

            Aku akan menyimpan setangkai mawar putih ini dengan baik oppa J

            Aku menyayangimu my lovely, peluk dan cium dari soojungmu :*

Sesaat aku mengetikkan kata kata itu kukirim padanya dan sebelum akhirnya aku tidur ia membalas pesan singkatku.

From : My Lovely

            Aku juga menyayangimu chagi, peluk dan cium dari your lovely :*

Aku tersenyum membaca pesan singkatnya dan menutup hpku dan mencoba memejamkan mata.mungkin memang melelahkan tapi malam ini malam yang menggantikan malamku kemarin saat aku sedang marah.

Dan kini aku benar  benar sangat beruntung mempunyai minhyuk oppa, dia orang yang sangat baik dan selalu bisa membuatku tersenyum dan melupakan kekesalanku padanya, orang yang mencintai dan menyayangiku dengan tulus. Aku benar benar sangat berterimakasih padanya, karenanya aku yang dulunya terkenal dengan idola yang cuek dan jarang tersenyum kini aku sudah bisa mengganti imageku menjadi seorang idola yang menyenangkan juga ramah pada semua orang.

“Sekali lagi terimakasih banyak  my lovelyaku akan selalu mencintaimu dan menyayangimu” batinku sambil menitikkan air mata, air mata bahagiaku.

 

^END^

5 thoughts on “My Lovely

  1. minhyuk oppa maniss yh ^_^ aku jg mau dibikin kejutan kyk soojung eonnie >_< kkkkk … ada bbrapa typo thorr, mngkin nnti klo mau publis bisa di cek/edit lg ff'ny biar makin okk😀

  2. annyeong!
    aigoo ff ini manisnya pas, maniiss tpi ga bikin eneg, ini hebat simple tapi mnyenangkan hati, great! ditunggu to ff selanjutnya ya, gomawo

  3. Keren thor!!\=D/
    tapi kata-katanya kurang baku . akan lebih bagus kalo kata2nya itu baku. misalnya ‘kamu’ jadi ‘kau’ gitu thor.
    selebihnya ini ff sweet banget^^
    keep writing ff hyukstal ya thor;)
    Fighting!!^^

  4. suka deh..
    sebenarnya suka minstal, ‘heirs’ mengubah nya jd MinhyukStal.. bingung pilih mana-_-
    keren lah, bikin ‘marriage life’ please!!

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s