All I Need is Protect You (Chapter 2)

Title      : All I Need Is Protect you Chapter 2

Author  : LadyNoel

Rate     : NC 17

Genre   : Family, Romance, AU,

Length  : Chaptered

Main Cast : Kang Min Hyuk, Jung Soo Jung

Other Cast : CN Blue, Choi Min Ho, Luna, Amber, Jiyeon
OC 2 sister and parents of Kang Min Hyuk
OC for father of Jung Soo Jung

Chapter 2

“Soojung ssie….Soojung ssie….!! Yaa….Jung Soojung….!!!”

Soojung mendengar namanya disebut berkali-kali…suara namja ini awalnya samar hingga menjadi sangat jelas…

Tubuhnya diguncang-guncang….hingga membuatnya membuka mata….

Dihadapannya tampak wajah Minhyuk yang benar-benar bingung dan panik…

“Yaa…kau kenapa…??apa mimpi buruk??”Suara Minhyuk melembut…Namja ini duduk di sisi Soojung dan mencoba menenangkan yeoja ini dengan mengelus bahunya lembut.

Soojung mimpi buruk…dan dia sadar ini mimpi yang datang dari peristiwa kemaren malam….Dia terdiam….masih menangis…dengan nafas yang tak teratur….Minhyuk masih mencoba menepuk punggungnya lembut…menggenggam jemarinya….

Tiba-tiba dia sadar kakinya kembali terasa perih…dia ingat dalam mimpinya juga kakinya terasa perih…..rupanya karena mimpi buruknya, kaki kirinya yang luka terantuk pinggiran ranjang…Ini sedikit membuatnya meringis….Hanya saja rasa panik dari mimpinya itu mengalihkan seluruh perhatiannya…

Minhyuk mengambil segelas air di sisi ranjang Soojung yang tadi sempat dia sediakan…Beberapa tegukan air putih memang sangat manjur membuat gadis ini lebih tenang dan bisa mengatur nafasnya.

“Cobalah tidur lagi…apa perlu aku temani? Aku hanya akan duduk di sini hingga kau tertidur lagi?” Ujar Minhyuk sembari membantu Soojung merebahkan diri.

“Kau kenapa masih di sini?” terdengar Soojung bertanya dengan sangat lirih.

“Aku hanya tidak bisa meninggalkanmu sendirian…..Kau sedang terluka…”Jawab Minhuk.

Tidurlah kembali….aku tidak akan kemana-mana” Lanjut Minhyuk.

Soojung sebenarnya sudah cukup terkesiap kembali dengan jawaban Minhyuk. Hanya saja Soojung merasa tidak mengenal pria ini dan kata-kata tadi membuatnya semakin bingung.

“Kenapa dia begitu peduli padaku??”

 

Minhyuk POV

Aku tau dia ragu….ketika kupinta dia untuk kembali merebahkan diri…..

Dia bahkan sempat mengatakan padaku untuk meninggalkannya…..

“keluarlah Minhyuk ssie…aku tidak apa-apa….” Begitu awalnya dia berkata….

Aku menuruti permintaannya….

Tetapi tiba-tiba aku mendengar suaranya lagi tepat saat aku menyentuh daun pintu.

“Bisakah tetap di sini sampai aku tertidur…..salahkah itu…?”Suaranya tampak ragu…

Aku membalikan badan….dan dia berkata “Duduklah di kursi itu…dan jangan sentuh aku…..hanya tetaplah di sini”

Mendengar ucapannya aku paham….dia mungkin risih bila ku mencoba membelainya…kami memang tidak saling mengenal bukan?

Aku ambil sebuah sofa one seat yang berada di ujung kamarnya…..kuletakkan di sisi ranjangnya…kuputuskan untuk duduk manis…dalam diam….aku tak akan mengusiknya….sebagaimana permintaannya….

Ku tatap wajah cantiknya….dia sangat cantik sekaligus cute….memang sedikit pucat dan tampak lelah….

Entah karena apa…tadi malam aku tak sanggup meninggalkannya…Aku hanya sempat kembali ke apartemenku mengambil bantal dan selimut…dan kembali ke apartemen gadis ini….mencoba merebahkan diri di sofa ruang tengahnya….Dengan ajabnya aku bahkan mengenali password apartemennya cukup dengan melihatnya sekali tadi ketika gadis ini pulang dari rumah sakit.

Bahkan aku sempat menyediakan segelas air putih di sisi ranjangnya….dan memastikan gadis ini tidak demam ketika aku sadar gadis ini sudah tertidur lelap…Obat penghilang rasa sakit yang dia konsumsi nampaknya cukup kuat menghantarkan kantuk di matanya….

Aku sebenarnya tidak memahami diriku saat ini. Kenapa aku demikian peduli, tapi aku tidak bisa berhenti membayangkan tangisannya di rooftop tadi pagi….dengan lukanya kini….aku semakin tidak sanggup untuk menahan rasa peduliku….

Dan kini…dia menangis lagi….dia bermimpi yang aku yakin sangat menyeramkan baginya…aku memandangnya dengan sangat iba…siapa dia….dan kenapa tampaknya hidupnya sangat berat….

 

 

Soojung menggeliat…Dia masih sedikit merasakan kantuk…tetapi matanya terganggu oleh sinar matahari pagi yang menyeruak di balik tirai kamarnya… Dia membuka mata….memang sudah pagi….

Perlahan dia mencoba bangun….kakinya masih sangat sakit…tiba-tiba….

TRAANGG…..

Suara besi jatuh muncul tepat di telinganya….dia baru sadar…di sisi tempat tidurnya sudah terdapat sebuah tongkat untuk membantunya berjalan….”dari mana ini??apakah Minhyuk??.

Dengan tongkat ini dia mencoba berjalan ke luar kamar….

Dia sama sekali tidak menemukan siapapun di ruang tengah apartemennya…Bukankah tadi malam dia merasa yakin Minhyuk bermalam di apartemennya?

Tetapi keyakinannya terjawab….di pantry….ternyata sudah tersedia secangkir teh krysant yang masih cukup hangat dan semangkuk bubur. Obat-obatannya juga telah tersedia di sisi mangkuk…

Ada sebuah tulisan di sisi mangkuk yang lain….dalam bentuk post it…

Maaf…aku harus keluar sebelum kau bangun…semoga sarapan ini bisa membuatmu merasa nyaman….jangan lupa minum obat….dan istirahatlah….
Aku mendapat pinjaman tongkat dari penjual bubur semoga bermanfaat

Soojung tersenyum…namja ini entah datang dari mana ternyata sungguh baik….

Soojung tau itu…entah bagaimana dia merasa demikian yakin…

Soojung bukan type wanita yang mudah percaya…apalagi dengan namja…dia terlalu lama hidup sendiri….seperti seorang yatim piatu…..Soojung sudah terlalu lama menjadikan dirinya sendiri sebagai satu-satunya andalan. Dia tidak berani percaya pada siapapun….

Dia diam….bahkan pengalaman malam itu…semakin menguatkan keyakinannya….tidak ada namja yang bisa dipercaya….tapi entah kenapa Minhyuk sedikit mencuri keyakinannya…

 

 

Soojung POV

Hari ini jadwalku sebenarnya cukup padat..tetapi dengan kaki seperti ini….entah bagaimana mengaturnya….tapi setidaknya aku harus mencoba…

Kuhabiskan sarapan dari Minhyuk segera….mandi sebisa mungkin…dan dengan bantuan tongkat dari minhyuk….aku bergegas pergi…

Pertama kekampus….setidaknya aku harus menyerahkan makalah pengajuan beasiswaku…sekaligus pamit pada para dosen untuk tidak masuk kuliah beberapa hari….Rasanya kuliah setiah hari, berpindah-pindah ruangan dengan kaki seperti ini akan sangat sulit….

Pulang dari kampus…aku mampir…ke café tempat kerjaku….aku juga harus pamit dari sana dulu…Dan…

Ketempat satu-satunya orang yang paling penting dalam hidupku…

Untuk yang satu ini tidak ada alasan…seburuk apapun aku….aku harus datang untuknya…

Seperti ku katakan….dialah satu-satunya yang paling penting dalam hidup aku….satu-satunya alasan aku bertahan meski harus hidup sendiri dan sebatangkara….Bahkan alasan untuk setiap langkah dan pencapaianku….

 

Minhyuk POV

Hisshhhh….yeoja ini kemana dia..dengan luka di kakinya…kenapa dia tidak mencoba beristirahat….

Aku sudah tergesa-gesa pulang dari kuliah tadi….sengaja mampir membeli dua porsi makan siang…..dan menunggu dengan baik di apartemennya….entah kenapa….meninggalkan yeoja ini benar-benar membuatku gelisah seharian di kampus…

Aku sudah menunggu 2 jam….makan siangku sudah habis kulahap…tapi Soojung belum juga muncul…”kemana dia”

Akhirnya dia muncul…dengan tubuh dan wajah yang tampak sangat lelah….dia bahkan berdiri terdiam di pintu apartemennya….sedikit tersengal….mungkin sedikit sulit menyesuaikan diri berjalan dengan tongkat berjalannya ini.

Kuhampiri tubuhnya yang jelas terlihat sangat lelah…..Sebenarnya yang ada diotakku saat itu benar-benar ini menyemprotnya…Apa yang ada dipikiran dia….pergi dengan kondisi  tubuh yang demikian….

Tetapi aku kehilangan minat untuk marah…ketika kupandang wajah pucatnya yang terlihat sangat kelelahan….Kupandu dia berjalan….hingga secara tidak sengaja ku menyentuh lengannya…Panas….

Kusentuh dahinya….benar….dia demam…Aku tau kakinya mungkin sedikit mengalami masalah kalau dia sampai demam….

Dia hanya diam….sempat aku menangkap wajah penuh tanda tanya dia tunjukan seraya menatapku….tetapi sama sekali tidak ku gubris….karena bagiku saat ini…yang terpenting adalah dia harus memakan makan siangnya…minum obat dan istirahat…..Aku tidak ingin dia sakit…

Dia masih diam….ketika kucoba memandunya duduk di sofa….menggenggamkannya secangkir teh krysant…dan memberikannya makan siang… Dia tampak tidak berselera…tapi aku memaksanya makan….

“Makanlah…atau aku harus menyuapimu..” paksaku…

Dia jelas terkejut…meski tanpa suara…

Tetapi paksaanku rupanya benar-benar membuatnya bersedia makan….Meski akhirnya tidak habis…tetapi bagiku beberapa suap untuk kondisinya saat ini sudah cukup baik…

Aku paksa kembali dia untuk minum obat…dan mencoba istirahat di kamarnya….

“Kenapa kau kemari lagi…kita tidak saling kenal…jangan terlalu jauh begini…”

Tiba-tiba suara Soojung ini muncul….kata-kata yang entah kenapa menusukku meski tidak terlalu dalam….membuatku terganggu…

Tetapi dia benar….siapa aku dan kenapa aku menjadi demikian peduli…

“Baik…aku pergi…, tapi istirahatlah….”

Minhyuk POV

Malam itu aku berniat untuk bermalam di apartemenku sendiri…tadi sore aku sempat kembali ke apartemen Soojung dengan membawa semangkuk mie untuknya….Setidaknya aku harus memastikan dia makan….

Tetapi bagaimana ini….aku benar-benar tidak bisa memejamkan mata…pikiranku hanya tertuju pada yeoja itu….Apalagi tadi sore aku tidak bisa memastikan apakah suhu tubuhnya sudah turun….Aku tidak berani menyentuh dahinya…Aku harus katakan kadang wajah Soojung bisa menjadi sangat mengintimidasi.

Jam 2 pagi…dan aku belum kunjung tidur….kuputuskan untuk menjenguknya….Mungkin dengan melihat dia baik-baik saja….aku bisa segera tidur…

Ku dekati pintu apartemennya….memencet deretan angka passwordnya….dan memasuki apartemen yang bernuansa sejuk biru muda itu…

Tiba-tiba….

 

*Tiba-tiba apa ya….??hehehehe…ditunggu di chapter 3 ya….

Mian kalo gaje, alurnya aneh, typo atau apapun kekurangan dari ff ini….
soalnya authornya amatir…cuman kegemesan sendiri gara2 susah bgt nemu ff yang temanya hyukstal  belakangan ini….jadi akhirnya malah berakhir dengan buat sendiri….

Moga2 suka….

 

 

 

17 thoughts on “All I Need is Protect You (Chapter 2)

  1. you make me curious😦
    Sungguh ini sangat menyiksa. .hehe*peace😀

    Updte soon authornim,don’t be a long,ok?
    Gomawo

  2. Halo! Iya nih kayaknya emang ga menjamur banget FF Minhyuk-Krystal. Tapi sekarang udah mulai bermunculan kok🙂

    Alur dan pemilihan kata udah bagus, cuma kalo aku boleh ngasih saran, hati-hati dalam pemilihan rating. Menurut aku tiap-tiap chapter rating-nya boleh beda, tergantung konten didalamnya. Kalo boleh tau pertimbangan chapter ini rating-nya NC-17 apa ya?

    Dan, gimana kalo sebaiknya penggunaan elipsis/titik tiga (…) dikurangi? Memang titik tiga bisa dipakai untuk jeda, pikiran yang belum selesai, atau penurunan volume. Tapi kalo terlalu banyak kayaknya kurang enak dilihat dan dibaca. Mungkin kalo emang mau nunjukin jeda (terutama kalimat selain dialog) bisa pakai tanda koma (,).

    Ini saranku aja sih… bukan berarti aku paham banget karena aku bukan anak sastra, hahaha… Kita sama-sama belajar, oke?

    Semangat ya nulisnya🙂

    • Thanks komennya….NC17 karena ada alasan dibalik dia selalu mimpi buruk….iya sih di 3chapter awal belum keliatan…..OK aku sesuaikan kalo gitu….
      soal titik 3 itu kebiasaan…..kurang enak ya jadinya…
      coba deh kalo bisa ku edit….kalo memungkinkan yaa…

  3. Kyaa… hahaha.. mian baru baca ffmu eon😀
    Bagus kok.. Kata2nya aku suka, tapi penggunaan tanda baca coba lebih diperhatikan lagi eon (aku juga sering salah di tanda baca sih). But, terlepas dari itu aku suka bgt ffnya🙂
    Pasti ntar ada adegan melindungi ala Kang Minhyuk, kyaaa.. g sabar, wkwkwk…
    Gak mau tau, pokoknya update sooooon…!!kekeke..

  4. Yampun udh tbc aja , ceritanya bagus thor aku suka. Cuma ceritanya agak di panjangin biar ga langsung tbc gitu hehe aku masih nunggu chapter 3 nya cepet ya thor ga sabar nih . Fighting thorrrr

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s