My First Love Is Getting Married

My 1st Love Is Getting Married

Author : Ezthya

Rating : G

Genre  : Romance

Length : Ficlet

Cast(s) :

Lee Jungshin (CNBLUE)

Park Joon Hee (OC)

Disclaimer :

Cerita ini hanya fiksi belaka. Kisah dan karakter tokoh di sini tidak mencerminkan kehidupan asli idola/artis yang bersangkutan.

Note : dipost juga di ezthya.wordpress.com

***

“Tamu-tamu sudah mulai berdatangan.” Joon Hee bergumam seraya mengintip dari balik sebuah pintu kayu berpelitur cokelat.

Ruangan di balik sana terlihat sangat cantik dengan dekorasi yang didominasi warna emas. Sebuah meja panjang diposisikan di tengah ruangan. Di ujung meja terdapat sebuah keik bertingkat tiga, dengan inisial nama JS&JH tertulis di pinggirannya. Di ujung lainnya, gelas sampanye disusun bertumpuk-tumpuk. Sedangkan berbagai kudapan ditata cantik di antaranya.

Di samping kanan kiri meja panjang terdapat meja-meja lain yang lebih kecil lengkap dengan kursinya. Semua persis seperti yang Joon Hee bayangkan.

Tiba-tiba pintu cokelat itu membuka lebih lebar di depan hidung Joon Hee. Sesosok pria tinggi yang mengenakan jas berwarna putih muncul dari baliknya.

Tampan, Joon Hee membatin. Dia memang selalu tampan di mata seorang Park Joon Hee.

“Hai.” Dia menyapa Joon Hee seraya menutup pintu di belakangnya.

“Kau terlihat cantik.” Dia berkata lagi sambil menyunggingkan senyuman yang selalu dapat membuat Joon Hee jatuh ke dalam pesonanya.

“Mereka bilang, mempelai pria tidak boleh bertemu mempelai wanita dulu sebelum janji pernikahan diucapkan.” Joon Hee mengabaikan pujian yang tadi ditujukan padanya.

“Oh ayolah, sebentar saja.”

“Tidak.”

“Aku akan membelikanmu es krim. Kau bisa makan sepuasnya.”

“Kau boleh membelikanku es krim, tapi sekarang kau harus menunggu mempelai wanitanya di luar, oke?” Joon Hee mendorong tubuh pria itu ke arah pintu.

Pria itu tergelak. “Baiklah, baiklah. Kau ini memang keras kepala.” Dia sempat mengacak lembut puncak kepala Joon Hee sebelum gadis itu menutup pintu.

Joon Hee berusaha mengendalikan debaran jantungnya yang tiba-tiba menjadi tidak normal. Bahkan di saat seperti ini, dan hanya dengan sentuhan sederhana seperti tadi, bisa membuat dadanya bergemuruh.

“Siapa?”

Joon Hee berbalik menghadap sumber suara. “Oh, kau sudah kembali. Itu tadi Jungshin oppa,” jawabnya sambil sibuk merapikan poni yang sedikit berantakan karena ulah pria tadi.

“Aku menyuruhkan keluar, karena tidak akan jadi kejutan kalau dia melihatmu sekarang. Kau sangat sangat cantik, eonni!” Joon Hee menatap seorang wanita yang memang terlihat sangat cantik berbalut gaun pengantin berwarna putih dengan detail sebuah pita besar di bagian belakang. Sederhana namun elegan.

“Terima kasih.” Lalu wanita itu tertawa kecil. “Kau tahu? Walaupun sering bertengkar, tapi kalian berdua sangat imut. Dulu aku sempat mengira kau yang akhirnya akan menikah dengan Jungshin.”

Ya, Joon Hee juga pernah berpikir seperti itu. Sebagai sahabat sepermainan sejak kecil, itu adalah salah satu mimpinya, bersanding dengan pria yang merupakan cinta pertamanya itu.

Sampai suatu hari Joon Hee terpaksa mengubur mimpinya–bersama dengan tulisan-tulisannya tentang Jungshin–saat pria itu meminta bantuannya memilih cincin untuk Jae Hee, kakak perempuan Joon Hee.

“Silakan mempelai wanita bersiap-siap, lima menit lagi acaranya akan dimulai.” Seorang wanita paruh baya yang merupakan salah satu staf WO berkata.

Semua yang ada di ruangan itu kini bangkit. Beberapa sibuk merapikan gaun Jae Hee. Joon Hee pun ikut merapikan gaun selutut berwarna putih gading yang dikenakannya kemudian berjalan mengikuti kakaknya keluar ruangan.

Ketika memasuki ballroom tempat pernikahan akan berlangsung, Joon Hee kembali melihat keik bertingkat tiga tersebut. Berinisial JS&JH. Jung Shin dan Jae Hee.

END

2 thoughts on “My First Love Is Getting Married

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s