J-Story : J.O.M.B.L.O

Untitled

Title: J-Story : J.O.M.B.L.O
Author: kimsungrin or 
Rating: T/G
Genre: Comedy retjeh banget deh pokoknya haha -_-
Length: TWOSHOOT
Main Cast:
– Lee Jungshin 
– Anak CNBLUE selain Jungshin
Other Cast:
– Goo Hara (Kara)
– Yoon Bomi (Apink)
– Eunji (Apink)
Disclaimer: Poto Cover bukan milik gue, boleh dapet hasil dari searching nama Jungshin Manyun di gugel. Credit poto ada di dalam gambar. Ide cerita dari berbagai hal yang terjadi di kehidupan di dunia yang fana ini *halah*
~~~

Halo! Ketemu lagi sama gue Lee Jungshin. Sebenernya gue gak mau jadi cast utama kalo udah udahannya gue tersiksa. Tapi, gue rasa authornya telah jatuh cinta sama gue. Ya kan thor?

*author pura-pura gak denger*

Jungshin : *geplak author  dengan sadisnya*

Gue menghela napas. Selalu ada alasan dibalik helaan nafas ganteng gue. Bukan, bukan karena author gak mau ngaku karena udah jatuh cinta sama gue. Kali ini gue bakalan cerita tentang diri gue sendiri yang tinggi menawan dan gantengnya kebangetan. Penasaran kan gue mau cerita apa? Yodahlah ya sabar dulu kali, gue lagi pake pomade biar lo semua pada jatuh cintrong sama gue *sisir-sisir ganteng*

Oke, kita mulai aja sesi curhatnya *backsound lagu vierra-dengarkan curhatku*

Well, kepopuleran gue bisa dibilang ‘bersinar’ akhir-akhir ini. Gue banyak liat polling di site tentang CNBLUE kalo sekarang ini gue pilihan pertama cewek-cewek karena wajah ganteng gue. Banyak juga yang komen dari degem-degem di ig gue kalo gue ganteng dan keren, dan komen-komen serupa dengan bahasa yang berbeda-beda. Wajar ajasih, gue emang udah ganteng dari lahir. Karena hyung gue gantengnya amat sangat a.k.a ganteng bangeeeeeeet *sengaja ‘e’ nya gue panjangin biar mata lo pegel bacanya hahaha* makanya gue termasuk yang gak ganteng. Tapi sekarang gue ganteng. Dan gue seneng.

Dan gue juga gak ngerti kenapa certain ini. Padahal gue mau certain tentang kesendirian gue *insert lagu kunto aji terlalu lama sendiri here*

Walaupun gue ganteng, jarang ada cewek yang ucuk-ucuk dateng ke gue bilang kalo gue ganteng. Gue sempet berfikir apa fans gue semuanya cowok ya? Jadi dia serada malu gitu kalo ketemu takut disangka homo atau gimana mboh lah ya gue gatau. Tapi kadang-kadang gue juga pengen kayak hyung-hyung gue yang lain, yang setiap tampil pasti ada aja salah satu cewek yang dateng ke waiting room kita buat semangatin atau sekedar basa-basi cantik gitu aja. Kayak Jonghyun hyung dah, buset dia mah banyak bener degem  nya, saking banyaknya gue kagak hapal. Lagian ngapain jug ague ngapalin, kurang kerjaan amat *sigh lagi*

Mungkin, saking single *sori sori to say ya, jomblo ama single itu beda jauh shay* nya gue, si Jonghyun hyung ampe mohon-mohon sama gue biar jadi ceweknya dia.

“Kasih bedak aja hyung biar gak gatel.” Saran gue acuh tak acuh ketika mendengar curhatan singkatnya sebelum dia mohon-mohon sama gue buat jadi pacar sewaannya. Bukannya berterima kasih, gue malahan dilempar pake kolor yang belom dilipet sama Jonghyun hyung.

“Gila lo ye? Masa gatel gue kasih bedak?” Jonghyun hyung protes sampe chiki chuba yang lagi di kunyah sama dia muncrat ngenain pipi gue. Gue mengkerut antara jijay dan gak ngerti kenapa hal receh kayak gitu aja dia gatau solusinya. Bisa apa sih lo hyung? *ngomong dalem hati yaiyalah kalo ngomong langsung bisa-bisa di remek muka gue*

“Nyokap gue dulu pernah berpesan sebelum gue memulai kehidupan di dorm, bahwa gue harus bawa bedak yang berguna untuk menghilangkan gatel, lo taulah gue alergi dingin gitu. Lo pake bedak itu aja hyung. Gue kasih secara cuma-cuma deh. Kali aja cewek itu gak gatel lagi.” Ucap gue santai terus ngelanjutin main games di tab gue. Namun Jonghyun hyung hanya melongo menatap gue. Gue juga melongo menatap dia. Kita main lama-lamaan masang muka plongo. Setelah itu Jonghyun hyung memijit keningnya, kayaknya pusing atau terlalu enek dengan muka ganteng gue.

“Loh kenapa hyung? Pusing?” Tanya gue. Biarpun dia suka menganiaya gue tiada henti, gue tetap peduli sama dia. Jonghyun menatap gue tajam sambil ngeremek plastik chuba yang udah abis.

“GATEL YANG GUE MAKSUD ITUH ADALAH SUKA SMS SAMA NELPON GUE, TERMASUK COLEK-COLEK GUE. HUBUNGANNYA APA SAMA BEDAK SHIIIIN?” Jonghyun hyung teriak geregetan kayak Sherina. Gue terdiam sambil garuk-garuk kepala doang. Jadi guenya yang gak nyambung toh.

“Oh okelah gue mau jadi ‘cewek’ lo.” Kata gue pasrah. Entah kenapa kalo Jonghyun hyung yang minta gue selalu kicep, gaberani ngomong macam-macem padahal mah di hati mah geregetan banget. Gila aja, emang bisa gitu wajah ganteng gue berubah jadi cantik?

Jonghyun hyung akhirnya tersenyum dan seketika melupakan kemarahannya dengan gue, memamerkan giginya yang oren-oren bekas chiki chuba nyelip.

Perlakuan yang terakhir itu malah bikin gue semakin merasa berdosa. Cewek-cewek itu malah bilang gue lebih cakep dari dia. Gak ngerti juga kenapa dia bilang gitu. Padahal dandanan gue ancur abis. Jadi tuh gini, kan mau ketemuan kan tuh cewek gatel yang entah namanya siapa itu sama Jonghyun hyung *kata Jonghyun hyung demi kerahasiaan identitas si cewek jadi pura-uranya gue gatau aja namanya siapa*. Si Minhyuk berkesempatan dah dandanin gue. Padahal mah Jonghyun hyung bisa aja nelponin degem-degem nya buat dandanin gue atau panggil cordi noona sekalian biar makin maksimal kan upaya kecewek-cewekan gue. Eh malah si sipit yang dandanin gue. Menurut gue sih tuh dandanan gak jauh dari dandanannya banci-banci lampu merah gitu. Tapi tuh cewek langsung pergi gitu ketika ngeliat gue. Yodahlah ya gak penting juga. Back to story gue yah gaessss. *kibas rambut ganteng*

Setelah gue menunggu dengan cukup sabar, pada akhirnya ada salah satu member girlband suka sama gue. Namanya Goo Hara. Siapa sih yang gak kenal doi? Cantik, bertalenta, imut-imut, deuhh shedap lah pokoknya.  Yonghwa hyung pernah cerita kalo Hara anaknya asik, suka nonton doraemon dan gemar makan Jajangmyeon. Kurang lebih sama seperti gue lah.

Saat dia sama-sama jadi tamu di salah satu acara musik, kita berpapasan. Dia sempet bilang ke gue gini.

“Kamu Lee Jungshin kan?” Hara nyapa gue duluan. Gue melirik sedikit walaupun aslinya jantung gue ser-seran banget.

“Iya, kenapa?” Gue nanya balik berusaha se cool mungkin, Hara malah senyum kegirangan.

“Kamu main bass nya keren banget! Pertahankan ya!!” Hara akhirnya ngedipin gue sebelum dia berlalu, menyisakan harum parfumnya yang seger banget macem buah-buahan.

Gue masih melongo dan gue perlahan senyum sumringah. Ah! Mungkin dia suka sama gue. Benar! Hara suka sama gue!

“Shin! Shin! Lo gak kesurupan kan?” Tiba-tiba Jonghyun hyung teriak dan goyang-goyangin tubuh gue. Mungkin karena gue senyum-senyum sendirian diluar sini. Gue rasanya mau pites dia karena memperlihatkan muka pelongo yang nyebelin itu. Tapi seketika gue inget dia atlet judo. Kapanpun dia mau, gue bisa ditendang sampe melayang!

“Apaan sih hyung.” Jawab gue cemberut, “Gue gapapa. Yaudah yuk kita ke ruang tunggu dulu. Gue mau latihan dikit sebelum kita nampil.”

~~~

 

30 menit sebelum gue dan CNBLUE nampil.

“Hyung, gue mau coba improvisasi baru deh,” kata gue sambil ngulik bass gue. Jonghyun hyung yang saat itu sedang mainin gitarnya sontak menatap gue tajam.

“Apa? Lo mau coba improvisasi saat kita akan tampil 30 menit lagi?” kata Jonghyun hyung melotot alala cowok Busan banget gitu, serem deh. Yonghwa hyung yang saat itu sedang melatih suaranya menatap gue dan Jonghyun hyung bergantian.

“Memangnya kenapa hyung?” jawab gue kesal dan sedikit gak terima. Gue nanya baik-baik eh dijawab ngegas gitu sama dia. Jonghyun hyung menatap gue tidak percaya sambil ketawa ngejek gitu.

“Lo bilang kenapa?” Tanya Jonghyun hyung, “Ya gak boleh lah! Lakukan sesuai dengan latihan!” balasnya kesal.

Yonghwa hyung dan Minhyuk hanya bisa diam dan pura-pura tidak melihat maupun mendengar pembicaraan gue dengan Jonghyun hyung. Gue merengut kesal. Gue mau terlihat lebih keren biar Hara tambah suka sama gue. Gila aja, gue bakalan kejar mati-matian tuh si Hara biar doi klepek-klepek sama gue! Jarang-jarang kan ada yang secara langsung bilang ke gue kalau gue itu keren, idol pula lagi alamaaaak. Tapi Jonghyun hyung malah gak menyetujui itu semua. Kebayang gak rasa keki gue itu gimana?

“Pokoknya gue mau pake improve yang baru! Titik!” Gue teriak kesal, gamau tau terhadap Jonghyun hyung yang tetep kekeuh gue  pake improvisasi yang sebelumnya. Jonghyun hyung makin menatap gue tajam, layaknya orang yang kelaperan dan tidak pernah melihat daging ganteng (?) sebelumnya.

Jonghyun hyung menghela napas sebelum dia bangkit dari duduknya.

“Ikut gue sini!” jonghyun hyung berkata tajam. Gue yang merasa tertantang mengikutinya dengan senang hati. Walaupun jantung gue ser-seran banget karena biasanya nih si Jonghyun hyung kalo udah ngajakin ngikutin dia, pilihannya Cuma dua ; pertama dia mau kentutin gue, kedua dia mau mukul gue. It’s okay banget! Gue lelaki tulen dan gak takut sama dia elah tinggian juga gue!

Setelah gue mengikutinya dan masuk ke salah satu toilet, tiba-tiba gue merasa pusing. Perut gue agak sedikit sakit dan gue ngeliat jonghyun hyung yang muter (?) muter ditempat. Oke. Gue baru aja dipukul sama Jonghyun hyung. Sialan banget! Gue gatau kapan dia mukul gue, yang jelas gue kalah start dan kepala gue pusing sekarang. Watdehel!

“Gue gak mau perform kita ancur. Jadi gue harus mukul lo biar gue legaan dan tidak menyimpan dendam, lo tau gue lah.” Kata Jonghyun hyung santai, sementara gue engap-engapan karena gue deg-degan abis.

Gue masih shock dan berdiri ditempat. Jonghyun hyung merangkul gue dari toilet itu dan seketika gue merasa bersalah karena keegoisan gue.

“Sorry hyung,” ucap gue pelan, “Gue gak seharusnya egois begitu.” Lanjut gue dengan menyesal. Gue mau melakukan improvisasi itu biar Hara nambah suka sama gue tapi tidak menyadari apa yang akan terjadi dengan member lainnya. Band itu kan perlu kerja sama, dan gue gamau merusak kerja sama yang sudah disepakati untuk perform hari ini.

Jonghyun hyung yang merangkul gue tersenyum simpul, “Makanya besok-besok kalo mau improvisasi ya latihan dulu. Jangan dadakan kayak tadi, lo kan pemain band jadi harus sinkron sama yang lain.”

Gue cuma bisa nyengir dan garuk-garuk ketek. Gue mengaku gue salah.

Dari situ gue meluk Jonghyun hyung dengan erat. Selama ini dia sayang sama gue. Gue gak seharusnya bilang kepala gue pusing kalo ketemu dia. Emang sih dia nyebelin banget tapi gue sekarang sadar kalo gue sayang sama dia. Beneran deh!

“Diiih, Jungshin! Gak nyangka ternyata lo…” Hara terpaku menatap gue dan Jonghyun hyung yang berpelukan kayak teletabis.

“Ani, Hara ini tidak seperti yang kau pikirkan. Aku normal, beneran. Buktinya aku suka sama –“

“Enggak! Gue enggak percaya sama lo Jungshin!” Hara lari menjauhi gue yang masih menatap tubuh mungil dia ilang dari hadapan gue.

Jonghyun garuk-garuk lobang idung sambil melihat gue berdua. Mungkin karena  gak ngerti kenapa gue dan Hara bisa drama abis kayak gini.

“Lo sih hyung, pake meluk  gue segala.” Gue ngedumel ke Jonghyun hyung. Untung aja Jonghyun hyung asik ngupil jadi dia gak dengar apa yang gue omongin barusan.

Lalu gue menatap author dengan tajam. Ya, semua ini karena dia! karena dia membuat kebahagiaan gue sirna.

Author : Maksud lo apa Shin?

Jungshin : Udah bagus gue disukain sama Hara. Sekarang dia malah anggep gue Homo. Semua ini gara-gara lo thor! *Jungshin nunjuk-nunjuk author*

Jonghyun : *geplak pala Jungshin* jangan marah-marahin cewek gue deh!

Author : *blush* Ahhhh babang Jong *bibir udah monyong-monyong minta dicium* *lalu digeplak sama Jungshin*~

Jungshin : Inget ye thor, ni FF ratingnya bukan NC. Jangan mencari-cari kesempatan dah. *muka galak*

Author : *pura-pura gak denger*

Gue merengut lalu menghela napas panjang. Mungkin ini nasib gue. Yaudahlah. Segala sesuatu yang baik pasti datang belakangan. Dan gue nunggu saat itu terjadi sama gue.

Hara~~~ sampai jumpa.

~~~

Author pov

CNBLUE selesai nampil. Dan diakhir acara merekalah yang memenangkan chart music pada hari itu. Semua member merasa senang, kecuali Jungshin yang menjadi lebih pendiam dari sebelumnya. Yaiyalah doi pasti galau inget-inget Hara tadi ngejauh dari dia. Kampret banget! Kata Jungshin dalem hati.

Yonghwa nyolek Minhyuk, nyuruh dia nengok kearah Jungshin yang hanya menatap pemandangan diluar jendela mobil dengan murung.

“Shin, lo gapapa kan?” Yonghwa akhirnya memutuskan bicara sama Jungshin. Jungshin nengok sebentar lalu kembali ngeliatin pohon-pohon yang berjejer di jalanan Seoul, mellow banget dah apalagi backsoundnya lagu Reza Artamevia yang cinta kan membawamu. Bedehhh nangis-nangis dah tu si Jungshin gatau artinya apaan.

“Gapapa kok.” Jawab Jungshin loyo kayak bocah lem lampu merah yang ditangkep sama satpol PP. Minhyuk merasa ini ada yang gak beres. Makanya dia mutusin untuk nanyain kejadian apa yang terjadi sama Junghshin sampe-sampe dia diem kayak gini ke Jonghyun.

“Hyung, Jungshin gapapa kan?” Minhyuk ngebisikin Jonghyun rada-rada kepo sama teman sebayanya itu.

“Tadi abis gue pukul, dia meluk gue. Dan Hara ngeliat itu. dan Hara kabur. Udah, itu aja yang gue tau.” Kata Jonghyun santai, sambil scroll scroll hapenya dan ngemil dimsum. Cadas kan cemilannya aja dimsum, udah jangan bayangin makanan dia sehari-hari apa ntar pada laper dah.

Minhyuk sudah tidak asing lagi mendengar kalo Jonghyun mukulin Jungshin, karena dia juga pernah hampir dipukul. Well, jangan nething ya gaessss. Biasalah lelaki kalo berantem pukul-pukulan gitu, beda ama cewek yang kalo berantem baper banget diem-dieman berhari-hari. Apalagi busan man gitu kan yah, manly abis gajaman dendam-dendaman.

Tapi, yang bikin Minhyuk kaget adalah ngapain Hara kabur? Ada apa dengan mereka berdua?

“Udahlah lo gak usah mikirin itu. Pikirin aja berapa utang lo sama gue, udah mau akhir bulan nih coy.” Kata Jungshin pelan seakan menjawab Tanya yang tergambar jelas di wajah lelah Minhyuk. Mellow-mellow gitu dia masih aja sempet nguping tadi Minhyuk nanya apaan sama Jonghyun. Masih menatap pemandangan yang terbingkai di kaca jendela mobil, Jungshin terdengar menghela napas dengan kasar.

Minhyuk merengut kesal sambil ngedumel ‘yaelah utang mulu yang diinget, kelakuan jomblo gitutuh’ padahal mah sama aja. Dia juga belom punya pacar, baru TTM an aja sama dek Krystal. Minhyuk kemudian memasang headphonenya dan perlahan memejamkan matanya. Anak itu emang bocah pelor banget dah, apalagi sehabis perform yang melelahkan seperti hari ini.

Jonghyun bergerak gelisah karena ponsel di handphonenya bergetar. Ternyata pesan dari  salah satu temannya, Eunji, anak Busan juga yang member nya Apink itulooh.

“Eh eh Jungshin, sini deh.”

Jungshin masih diem.

“Shin, elah napa sih?”

Jungshin masih diem, semakin merapatkan wajahnya ke jendela mobil serada ngambek ama Jonghyun padahal mah apa salah si abang, dia kan gatau apa-apa ya hiks.

“Dih, yakin nih gamau id line nya Bomi?” Tanya Jonghyun menggoda. Seketika itu juga Jungshin melirik Jonghyun dengan wajah penasaran gitu tapi sok-sok gak peduli gitu nanyainnya.

“Bomi? Bomi mana hyung?”

Jonghyun menatap Jungshin tak percaya, “Anjas, pura-pura gatau Bomi lagi, padahal mah tiap malem gue denger dari dalem kamar lo lagi dengerin lagunya Apink aja eh pas gue intipin juga  sambil ngedance-ngedance gitu kan?” tebak Jonghyun yang langsung bikin muka Jungshin cemberut dan merah banget kek lipstiknya ibu-ibu sosialita jaman sekarang.

“Yee gak gitu juga kali,” Jungshin berusaha untuk stay cool padahal mah dalem ati malu juga ke gep ngedance lagu apink sama si Jonghyun. Aib dia ketauan ama bocah serada gesrek yang hobby nya nyusahin Jungshin sama ngecakkin doi.

“Oh dia, iya kenapa hyung sama Bomi?” nahkan ketauan banget si Jungshin sebenernya udah ngarep abis dan deg-degan banget tapi doi gengsi broooh. Dia kan uda rada-rada ngambek gitu kan sama Jonghyun, cuma emang hyungnya yang satu itu aja gak peka. Kirain Jonghyun,  Jungshin diem gitu emang karena capek atau kepengen berak.

“Elah bolot amat sih, intinya dia suka ama perform lo tadi. Terus si Eunji kasih id line nya Bomi ke gue. Menurut ngana aja deh kudu ngapain ama tuh id line.” Nih Jungshin sebenernya beneran bolot apa dia kurang minum akua? Jonghyun mulai emosi.

“Enggak ah hyung, thank you deh kapan-kapan aja gue mintanya.” Gila si Jungshin sok banget. Padahal kan Bomi juga imut, demen makan jjajangmyeon juga soalnya suka nemenin Eunji ngemil malem-malem gitu kan.

Jonghyun sih bodo amat, gak marah atau gimana cuman serada kesel aja ama tabiat jungshin yang sok cool gitu padahal Jomblo. Yah anggep aja ini kesempatan Jonghyun buat nambahin degem-degemnya lagi, single gitu lochhh bebas berkeliaran (?) sama siapa ajah.

Minhyuk tiba-tiba bangun. Biasa deh, kalo lagi ngomongin cewek radarnya langsung nyala, ibarat kata kayak maen di sevel wi-fi nya langsung full banget. Masih dengan muka ngantuk gitu dia ngeluarin HP nya.

“Mana hyung coba kesiniin ID Line nya Bomi.”

Jungshin yang mendengar itu langsung kalap dan buru-buru ngambil handphone Minhyuk.

“Idih kenape sih lo?” Minhyuk sewot sambil nguap-nguap ganteng gitu.

“Gue bilangin Krystal loh,” ancem Jungshin yang bikin Minhyuk sedikit megap-megap kayak ikan mas koki keabisan aer. Tuh mata sipitnya kebuka lebar-lebar gitu kayak abis nelen biji duren. Intinya doi kaget banget brooh nama dedek emesh nya disebut-sebut ama Jungshin.

“B…bilang aja sono, toh kita gak pacaran. So gue…”

“Berarti gue bisa ngedeketin Krystal dong yah?” Potong Jungshin yang bikin Minhyuk sewot abis, ngambil balik HP nya terus bobo ganteng lagi.

Dengan muka yang dipaksa keliatan kurang ikhlas, akhirnya Jungshin nge add Bomi, setelah itu dia ikutin Minhyuk bobo ganteng. Ternyata ngambek lelah juga choooy! Batin Jungshin sambil meremin matanya.

~~~~

Jungshin

Gue menghela napas dengan gantengnya setelah gue menjatohkan diri gue di kasur empuk kamar gue. Entah kenapa gue ngerasa hari ini tuh gue lelah banget. Mungkin karena gue masih kepikiran Hara ya makanya gue bawaannya daritadi baper mulu, kayak abege jaman sekarang padahal kan gue bukan anak abege lagi.

Gue nyium bau-bau ramyeon gitu dari luar kamar. Pasti Jonghyun hyung deh, dia kan seneng banget bikin ramyeon malem-malem gini. Sebenernya gue kepengen banget gangguin Jonghyun hyung makan tapi seperti yang udah gue bilang tadi, gue lelah banget, bahkan untuk beranjak dari kasur aja gue males rasanya *menghela napas dengan ganteng*

Akhirnya setelah gue rasa mengganggu Jonghyun Hyung gak ada faedahnya dan belum tentu juga dia ngasih ramyeonnya sama gue jadi gue Cuma bisa kotak-katik HP gue aja. Sampai tiba-tiba notif line gue bunyi.

DAN TERNYATA ITU DARI BOMI *author : ettt biase aja dong shin -_-*

BomiYoon : Hai

Duh gila, gue ngerasa banget komuk gue panas tiba-tiba dan rasanya gue pengen teriak saking senengnya.

Gue kemudian membalasnya, agak lama biar gak keliatan gue lagi gak ada kerjaan banget gitu lochhh~

Leejungshin91 : Hai

Leejungshin91 : Lagi ngapain Bom?

BomiYoon : Biasa, belajar bahasa Jepang. Minggu depan bakalan Promo Album disitu, heol~ ternyata susah ya ~__~

Jungshin membenarkan posisi, dari tiduran jadi nyenderan di kepala tempat tidur. Menarik juga nih lama-lama. Yaiyalah chat-an sama lawan jenis selalu menarik, apalagi kalao diikutin rasa-rasa geer dan berbunga-bunga haha.

Leejungshin91 : Semangat Ya Bomi! ^^/

BomiYoon : Iya makasih ya Jungshin ssi J

Leejungshin91 : Duh kaku banget sih manggilnya pake embel-embel ssi segala. Panggil oppa aja ya😀

Deh, gue nyengir sendiri ngebaca chatan gue yang SKSD banget sama Bomi. Yah, namanya juga usaha. Biar Jonghyun hyung gabisa ngejadiin gue pacar jadi-jadiannya lagi dan mungkin aja itu yang akan membuat hidup gue lebih berwarna. Single mah bebas aja. Tsaaaaahhh *kibas poni alala Syahrini *

BomiYoon : Iya eh Jungshin Oppa😀

BomiYoon : Kalo oppa sendiri lagi ngapain?

Leejungshin91 : lagi jalan-jalan nih

BomiYoon : Woah asik banget! Jalan-jalan kemana Oppa?

Leejungshin91 : Jalan-jalan di pikiran kamu Bom😛

Eaaaaaaaakkkkkkkkkk

To Be Continued

A/N : Annyeouenghaseyo, lama tidak berjumpa kawan-kawan *bagiin kue nastar*

sebelumnya gue mau ngucapin mohon maaf lahir batin, kalo ada salah-salah kata atau perbuatan sama kawan-kawan sekalian.😀

BTW, udah lama banget rasanya gue gak ngepost, jadi bolehlah sedikit curhat ya. itung-itung bonus walaupun gue gak yakin pada baca nih Author Note yang telah menyusahkan kehidupan Jungshin di FF barusan kkkkkk~

Enggak tau kenapa, selalu Jungshin yang terpikirkan oleh gue untuk menulis FF nista serada gajelas gue. Tadinya mau Jonghyun lah ya, tapi bocah cheesy itu kurang pantes jadi main cast di FF ini #plak soalnya ya gatau deh. mungkin ini yang dinamakan cinta (?) *halah*

Feedbacknya yah please, daku mah apa atuh cuma sebongkah lengkuas di rendang padang kalo gak dapet komen dari dedek atau kaka gemesh kayak kalian *senyum lima jari*

12 thoughts on “J-Story : J.O.M.B.L.O

  1. wakakaka subuh” bikin aku ngakak gilak gegara baca FF ini, jungshin itu sejenis manusia jomblo yang selalu baper, di deketin cewek dikit langsung baper dan ngedrama gityuuuu wkwk. Daku tidak menyangka kalau my bebeb ajong selalu ngupil dalam keadaan apapun, si jungshin lagi syuting mellow drama pun dia malah ngupil wkwk.

    • Emang cuman Jungshin yang ganteng dan baperan mulu kkkkk xD
      Jonghyun mah jangan ditanya, tiap ada kesempatan pasti nyolokin jari ke idung buat ngupil.
      Thankyou udah baca :*

  2. Omona ff mu dah sukses bikin aq ngikik2 bacanya…kasian deh jungshin pdhl dia kece abizzzz..ku doakan biar cpt dpt jodoh yg cantik..

  3. Bagus thor ff nya, kocak, ada kejadian faktanya lg. Pas Jonghyun mukul jungshin sebelum perform, cm jd lucu krn alasan dibuat gtu sm author.

    Jungshin emang cocok jd main cast ff konyol kyk gini.

  4. Hahaha… selalu cekikikan sendiri pas baca bagian yang ada gantengnya (kayak: menghela napas dengan ganteng lol itu gimana coba). Karena banyak kata ganteng jadi kesimpulannya aku cekikikan dari awal sampe akhir hahahah..

    Penasaran gimana kelanjutan kisah Jungshin dan Bomi. Kirain oneshot, ga baca atasnya -_-

    Ditunggu ya kelanjutannya🙂

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

