kang eunjin

Nama: Annisa Octaria Aminy aka ica~

Username: Kang Eunjin

Tanggal lahir: 08 Oktober 1995

Twitter: @icicicaaa

Bias: emotional-burning, Yonghwa+Jonghyun *susah rasanya kalo gak maruk /dor

Alasan suka CNBLUE: gak suka CNBLUE, tapi cintaaa sama CNBLUE~ xD susah buat tulis alasan kenapa bisa jatuh cinta sama mereka, karna ya udah dateng dari hati ajasih itu, abis dari awal udah kecentol lihat mereka yang daebak banget dan daebak bangetlah pokoknya (?) x3 lagian masa’ gak cinta sama suami-suami sendiri sih *mulai deh /author labil o_oV

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s