weny

Nama  : Weny Cristalina

Username   : Weny Jung

Tanggal lahir  : 28 April 1994

Twitter  : @Weny_Jung

Facebook   : Weny Cristalina

Bias  : Paling utama itu adalah My Emotional JUNG YONGHWA.. Charismatic dan angelic smile-nya itu bikin aku ngeFLY.. O.o.. Tapi, aku ngefans semua anak-anak CNBLUE ^^ *cipok CNBLUE members satu-satu*

Alasan suka CNBLUE   : Ngga lain dan ngga bukan, mereka KEREN !!! Skill bermusik, wajah oke punya, kepribadian mereka.. Suka deh semua-muanya.. Pertama kali tahu CNBLUE, dari majalah asia.. Terus iseng donlot lagunya yang ternyata enak banget didenger.. Lagu pertama kali yang aku denger “I’m A Loner”.. Daridiridara du~~😀. Nonton YAB, makin suka sama Yonghwa.. Eh, muncul lagi di WGM sama Seororo yang kebetulan adalah bias aku di SNSD, ya udah.. makin cinta deh sama Yonghwa^^

3 thoughts on “weny

  1. onni salam kenal kapan nie ff I’m Still In Your Love Story [Still in Love] chapter 3 nya dilanjutin… mian q bru bca meski terlambat gpp dr pada gak baca sama sekali.. q suka banget sama ceritnya..

Guest [untuk kamu yang tidak punya acc *cukup masukkan nama & email**email aman*] | [Bisa juga komen melalui acc Twitter & Facebook]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s